dRaMaTic sTory

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

dRaMaTic sTory

Post by .:. dRaMaTic .:. on Wed Apr 02, 2008 6:41 pm

dSini kaLian Bisa cerita tntang Cerita2 yg dRaMatis ..

aBout Love,FaMiLy,Friendship,etc ..

.:. dRaMaTic .:.
PuPu Baby

Jumlah posting : 111
Age : 24
Lokasi : .:.GraVeYard.:.
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 17.03.08

Lihat profil user http://strife.midgar-rock.org

Kembali Ke Atas Go down

Re: dRaMaTic sTory

Post by .:. dRaMaTic .:. on Wed Apr 02, 2008 6:42 pm

Nih gw Contohnya ..

dpt dri Forum Tetangga ..

Pernah ada rasa cinta
antara kita kini tinggal kenangan
Ingin kulupakan
semua tentang dirimu
namun tak lagi kan seperti dirimu
oh bintangku…

Jauh kau pergi meninggalkan diriku
disini aku merindukan dirimu
kini ku coba mencari penggantimu
namun tak lagi kan seperti dirimu
oh kekasih…

Ehm… BismiLLah… Semoga tidak t’jadi apa2 padaQ sTeLah postingin ini, Amien..

Mau cerita ne ke bro ‘n sist ttg penasaranQ ma Lagu yg p’nah aQ upLoad
‘n Liriknya aQ postingin jg. Nah, pas aQ dapet Lagu ne kan aQ
diceritain kLo pencipta ‘n penyanyi Lagu ne uD mati bunuh diri gara2
pacarnya meninggaL. Masih penasaran banget.. cz Lum jeLas ‘n lengkap
ceritanya. Nah pas di YM, statusQ tuh aQ isi ma Lirik Lagu itu, Tiba2
az temenku PM aku dan biLang kok aQ nuLis Liriknya Gaby. Gaby? sapa
tuh…? Tyuz akhirnya dia cerita dech! ‘n begini ceritanya… :

Namanya Gaby, Dia anak SMU bLora di Madiun (katanya), dia juga anak
Band khususnya vokaL, sewaktu itu dia kLas 3 SMA mau menempuh ujian
pastinya. Dia punya pacar anak pembaLap, suka baLapan motor. Nah, pas
masa2 ujian itu mereka jarang komunikasi krn sibuk belajar. Tanpa
diketahui Gaby, ternyata pacarnya meninggaL gara2 kecelakaan. Orang tua
pacarnya maupun temen2nya g mau kasih tau Gaby takut mengganggu konsen
bLajarnya. Akhirnya setelah seLese ujian Gaby ke rumah pacarnya
b’maksut buat ketemu, so pasti kangen lah, ‘n mau marah2 juga cz knp
seteLah ujian pacarnya g ngabarin apa2. Tyuz pas di rumah pacarnya,
Gaby kaget kok rame2, banyak orang baca yasin. Ibu pacarnya akhirnya
kasih tau ke Gaby kLo pacarnya uD gDa, meninggaL! Gaby syok banget
pastinya, Dia stress berat! Temen ‘n keLuarganya mensuport dia untuk
bangkit. Sampai akhirnya dia berhasiL menciptakan Lagu itu, Lagu ttg
perasaan dia kaLi yah? Niatnya Lagu itu akan dipentaskan pas perpisahan
sekoLah. Tapi sayanknya… Gaby memiLih ketemu ma pacarnya, dia
dikabarkan gantung Diri! Itu terjadi di Tahun 2007 kemaren. Nah…
setelah itu menyebarLah Lagu2nya… Dan banyak yg bilang setelah
ndengerin Lagu itu banyak yg didatangi cewek cantik alias Hantunya
Gaby. Katanya juga banyak kejadian2 gitu sekitar bulan desember yaitu
pas bulan keLahiran Gaby.

Ya begituLah ceritanya yg semuanya berakhir dgn kata ‘katanya’ hehehe..
Jujur c, setelah denger cerita dr temenku aQ takut, Lha habisnya mulai
dari pagi ampe maLem aQ dengerin lagu itu. Biznya bagus bgt, nyanyinya
pake Hati gitu kayaknya.. Pas aQ tanya dia kok tau, dia jawab adeknya
itu temen si-Gaby. Ya g tau bener apa gak. Pokoknya aQ saLut ma
lagunya, bagus bgt! CmangatZz!!

lagunya bisa di donlut di sini nih :

http://www.sharekingdom.com/download...judul.rar/file

kalo udah muncul tombol download… please tekan beberapa kali ya… biar filenya bisa keambil…! Maaf merepotkan…

__________________________________________________ ___________________________________

terlepas dari bener tidaknya cerita tersebut, lagunya keren kok.Serius...!

.:. dRaMaTic .:.
PuPu Baby

Jumlah posting : 111
Age : 24
Lokasi : .:.GraVeYard.:.
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 17.03.08

Lihat profil user http://strife.midgar-rock.org

Kembali Ke Atas Go down

Re: dRaMaTic sTory

Post by Alikram on Sat Apr 12, 2008 10:33 am

Mengharukan...

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dRaMaTic sTory

Post by vslayer on Sat Jun 07, 2008 2:30 pm

Bohongan itu kk cuma issue. Itu mah lagunya Caramel ^^

vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 34
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dRaMaTic sTory

Post by Alikram on Mon Jun 23, 2008 5:19 pm

Lagu Gaby tuh...

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dRaMaTic sTory

Post by vslayer on Mon Jun 23, 2008 10:21 pm

Nama vokalisnya caramel itu gaby yah???

vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 34
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dRaMaTic sTory

Post by Alikram on Mon Jun 23, 2008 10:50 pm

Ceritanya sih dulu mantan vokalis mereka yg nyanyiin lagu itu namanya Gaby...
dan sekarang keberadaannya Gaby tuh ga ada yg tau kk...

Karena sekarang lagu ini jadi rebutan hak antara beberapa band (masing2 merasa itu ciptaan mereka sendiri)...

dan judulnya pun beda-beda...
ada yg judulnya JAUH, ada yg judulnya TINGGAL KENANGAN, dll...

dan siapa sangka katanya dibalik lagu yg asyik itu tersembunyi kisah dramatis seperti yg dijelasin kk Dramatic diatas...

Makanya disebut-sebut sebagai "Lagu Gaby"...

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dRaMaTic sTory

Post by Prodigy on Mon Jun 23, 2008 11:30 pm

jadi ajang gossip wekekekeke..........

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dRaMaTic sTory

Post by vslayer on Wed Jun 25, 2008 11:06 am

ooo jadi begitu toh ^^

klo menurut aku sih itu cewek (Gaby) salah pilih jalan.

Hidup itu dikasih kan buat di jalanin bukan di akhirin ^^

vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 34
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dRaMaTic sTory

Post by Alikram on Wed Jun 25, 2008 5:21 pm

Saya setuju kk...
bunuh diri itu jelas dosa besar & dipastikan masuk neraka...

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dRaMaTic sTory

Post by Prodigy on Sat Jun 28, 2008 9:35 pm

-,-"

akhhh....

-,-" ironis amat bunuh diri gara2 pacar >__<"

yakin 100% tu pacar marah banget sama gaby -,-"

dasar org dodol -,-"

di tinggal pacar aja kek gitu -,-"

g sadar di dunia masi banyak yg ke susahan.... >__<

n lagi kenapa musti gantung diri c....

emang kg sakit apa.....

kan bisa loncat dari gedung ato apalah gitu...

PS: maap ya gaby -,-"

bis kesel gara2 kamu dodol -,-"

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dRaMaTic sTory

Post by Alikram on Mon Jun 30, 2008 5:07 pm

Tips bunuh diri yg enak & ga sakit...

-makan buah manggis
-minum teh
-tidur

dijamin ga bakal bangun-bangun lagi...
dulu dikampung saya ada orang yg kayak gitu...

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dRaMaTic sTory

Post by Alikram on Mon Jun 30, 2008 5:12 pm

Jadi OOT nih...

saya setuju denganmu Sanctus.
masa hanya gara2 cwo sampe segitunya bunuh diri.
ga kasihan apa ama orang-orang yg sayang ama dia.
makanya klo naksir cwo ga usah sampe cinta mati lah.

Tapi klo saya dengar-dengar sih...
lagunya asyik juga~~~

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dRaMaTic sTory

Post by Prodigy on Tue Jul 01, 2008 5:23 am

di youtube ada g yah???

males aq dl lagu -,-"

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dRaMaTic sTory

Post by vslayer on Tue Jul 01, 2008 10:02 am

Ada lagunya di youtube, loe search aja
"Mati segan hidup tak mau"
awkawkawkawkawkawk

vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 34
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dRaMaTic sTory

Post by auckzeer on Tue Jul 01, 2008 8:40 pm

aq pgn bunuh diri...~__~!!

auckzeer
PuPuEgg

Jumlah posting : 85
Age : 29
Lokasi : millena town...mercenary guild
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/auckzeer

Kembali Ke Atas Go down

Re: dRaMaTic sTory

Post by Alikram on Tue Jul 08, 2008 10:33 pm

BTW. ini thread ttg cerita dramatis kan?
koq jadi pada OOT semua nih ngomongin bunuh diri...

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dRaMaTic sTory

Post by seithz on Wed Jul 09, 2008 1:42 pm

nananaina nananaina nananaina gk brani tidur abis baca post

seithz
Baby Moderator

Jumlah posting : 648
Age : 21
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.04.08

Lihat profil user http://pwoid.f-sw.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: dRaMaTic sTory

Post by Alikram on Fri Jul 11, 2008 9:26 pm

Nih, kukasih cerita yg lain biar ada selingan...

Boy adalah seorang cowo yg
menjadi
buta
karena sebuah kecelakaan..
Sejak ia menjadi buta..
ia merasa terasing dari
lingkungannya..
Ia merasa tidak ada seorang pun yg
memperhatikan atau menyayanginya..

Hingga kemudian hadirlah Girl dalam
hidupnya..
Girl sangat sayang dan perhatian pada
Boy..
Ia tidak pernah mempermasalahkan
kebutaan Boy
sebagai suatu kekurangan yg berarti..
Ia
sungguh-sungguh mencintai Boy dengan
tulus...

Suatu hari berkatalah Boy kepada
Girl..

B : Girl...mengapa kamu begitu
menyayangiku..?

G: hmmm..entahlah..aku tidak pernah
tau
alasan mengapa aku begitu
menyayangimu..yg aku tahu..aku benar-
benar tulus menyayangimu
Boy.. (tersenyum)

B : tapi..aku kan buta..apa yg bisa
aku perbuat
untukmu..? apa yg bisa aku berikan
buatmu..?

G : Boy..aku tidak mengharap apapun
darimu..buatku..kamu bisa ceria
setiap
hari dan menyayangiku dengan tulus
itu
sudah cukup..
aku senang ketika kau merasa senang..

B : (terharu) belum pernah ada orang
yg
begitu menyayangi aku yg buta seperti
ini..

G : (menggenggam tangan Boy sambil
tersenyum)

B : Girl..kalo sampai suatu saat
nanti
aku bisa
melihat lagi..aku pasti akan
menikahimu..
karena hanya kamu satu-satunya orang
yg
dengan tulus menyayangiku...

G : benarkah..?

B : iya..aku janji..kalau suatu saat
nanti aku
bisa melihat, PASTI aku akan
menikahimu..

G : (terharu) terima kasih Boy..aku
sangat
menyayangimu...

B : (tersenyum) ya..aku tahu itu..aku
juga
sangat menyayangimu Girl..

singkat cerita..
Boy melakukan operasi cangkok mata
dan
berhasil..ia mampu melihat lagi..
Ia pun tidak sabar untuk segera
menemui Girl..

Pergilah ia mencari Girl..
sampai ia berhasil menemukannya...
Namun...
alangkah terkejutnya ia mengetahui
bahwa
ternyata Girl adalah seorang gadis
buta..
Ia tidak bisa menerimanya..Ia pun
menolak
Girl ..
Ia lupa akan semua janjinya...

G : Boy..bukankah kamu sudah berjanji
akan
menikah denganku..?

B : ummm....(bimbang) ya memang aku
pernah berkata begitu..tapi tidak
dengan
keadaanmu yg seperti ini..

G : Bagaimana mungkin kamu
mengingkari
janjimu sendiri..? bukankah kau
bilang
hanya
aku satu-satunya orang yg
menyayangimu..?

B : eeeerr...maaf Girl..tapi aku
tidak
bisa
menikah dengan gadis buta..maaf..

Boy pun pergi meninggalkan Girl..

Girl yang kecewa dan merasa
dikhianati..
memilih untuk bunuh diri..

Saat ia ditemukan meninggal..ada
sepucuk
surat disakunya..

"Dear Boy...
Memang tidak banyak yg bisa aku
berikan
padamu..tidak banyak yg bisa aku
lakukan
untukmu...
Namun..aku sungguh-sungguh tulus
menyayangimu...
Semoga kedua mataku itu bisa berguna
bagimu..bisa membawakan terang dan
keceriaan
dalam hidupmu kembali.."

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dRaMaTic sTory

Post by vslayer on Mon Jul 14, 2008 9:44 am

Dasar Cowok Bejad, Gk tau di untung, Kadal Buduk, Kecoak bunting, Apalagi deh yg jelek2 ada di si Boy semua........

Gw sumpahin buta lagi tuh mata, Kecolok sama pensil sampek tembus ke belakang kepalanya, kalo bisa bolong sekalian tuh mata sampek kelihatan otaknya yang busuk.

vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 34
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dRaMaTic sTory

Post by Kisuke on Mon Jul 14, 2008 9:48 am

ck...ck...ck...

sungguh orang yg ndak tau rasa trima kasih...

dudut bngt tuh Boy...

Kisuke
PuPu Baby

Jumlah posting : 244
Age : 28
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dRaMaTic sTory

Post by vslayer on Tue Jul 15, 2008 1:39 pm

Heran gw baca nih cerita kok jadi panas lagi --" bener2 keterlaluan cowok kayak gini.

vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 34
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dRaMaTic sTory

Post by seithz on Tue Jul 15, 2008 7:02 pm

kira2 bejatan mana yah ama makoto dari school days~

seithz
Baby Moderator

Jumlah posting : 648
Age : 21
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.04.08

Lihat profil user http://pwoid.f-sw.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: dRaMaTic sTory

Post by Prodigy on Wed Jul 16, 2008 1:26 am

eh eh waktu itu masuk 4 mata lhoo... yg tentang penyanyi bunuh diri..

sayang gue nonton terakhirnya doank >__<

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dRaMaTic sTory

Post by vslayer on Wed Jul 16, 2008 11:43 am

wah coba cari di yout**e.com deh siapa tau acaranya sempat di rekam ^^

vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 34
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: dRaMaTic sTory

Post by Sponsored content Today at 4:42 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik