your story about AIR SOFT GUN (WAR SIMULATION)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

your story about AIR SOFT GUN (WAR SIMULATION)

Post by biggest on Thu Mar 20, 2008 7:16 pm

ceritakan kisah2 air softgun mu !!


mulai dari gw :
gw baru pertama kali mainnin nih permainan bersama temen kampus (kamis,20marc2008)
main si cuma 2 jam tapi nga berasa sama sekali padahal klw di bilang tenaga udah nga ada :pale:

tapi asli nih permainan nagih ^^ serunya tapi pada jago2 semua klw nga ngefrezze atau headshoot

swt de.... untung pke topeng(gogles)

seri lagi hasilnya W-4 L-4 D-3 (scenario tipe)

biggest
PuPu Baby

Jumlah posting : 211
Age : 29
Lokasi : di depan layar komputer
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: your story about AIR SOFT GUN (WAR SIMULATION)

Post by jackureii on Mon Mar 24, 2008 5:33 pm

wah kk biggest suka airsof gun?


wa dlu jg punya crita negh,wkt ne wa main di salah satu bank kosong di bali..
itu kejadiannya malem..jm 9 gt
ud niatnya mw kya CS nih,malah denger orang teriak dr dlm bank,entah drmana tu, suara tiba2 kami pada kabur aj d..
uhh..
18 oktober 2007
kejadiannya..

jackureii
PuPu Baby

Jumlah posting : 257
Age : 26
Lokasi : island of gods..Bali..balii..bali!
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 11.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: your story about AIR SOFT GUN (WAR SIMULATION)

Post by TripleSix on Mon Mar 24, 2008 7:36 pm

jackureii wrote:wah kk biggest suka airsof gun?


wa dlu jg punya crita negh,wkt ne wa main di salah satu bank kosong di bali..
itu kejadiannya malem..jm 9 gt
ud niatnya mw kya CS nih,malah denger orang teriak dr dlm bank,entah drmana tu, suara tiba2 kami pada kabur aj d..
uhh..
18 oktober 2007
kejadiannya..
wah anak bali juga om??

dolo gua sering maen di 4season tempat nya kaya hutan kecil dan menanjak ke bawah pas samping laut... bener2 seru d ngumpet di perpohonan :lol: tapi polda bali netepin musti bikin ijin bla2 supaya bole maen jadi males maen lagi gua..
but airsoftgun i miss u :face:

TripleSix
Junior

Jumlah posting : 730
Age : 26
Lokasi : Depan Komputer
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 17.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: your story about AIR SOFT GUN (WAR SIMULATION)

Post by biggest on Mon Mar 24, 2008 10:49 pm

@jackureii
baru si mainnya tapi nagih banget.... apalagi klw tempatnya terbuka wuihh >.< kaya di CS main DM
di ajakin temen main di halim tapi nga punya senjata sendiri T_T..
mahal2 si harganya.. nga kaya beli di pasar 5rb-20rb Razz..

ngomong2 waktu main di banknya laporan sama penjaga banknya nga..?
:evil01: jgn2 ketemunya leak lagi wkwkwk....

biggest
PuPu Baby

Jumlah posting : 211
Age : 29
Lokasi : di depan layar komputer
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: your story about AIR SOFT GUN (WAR SIMULATION)

Post by Prodigy on Tue Mar 25, 2008 1:36 am

bukannya itu maenan mahal bener yah >,<

cape deh...

aku aja cuman ada catur doank maenan di rumah wakakaka.....

ayo2 ngadu catur ^,^

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: your story about AIR SOFT GUN (WAR SIMULATION)

Post by jackureii on Wed Mar 26, 2008 1:06 pm

biggest wrote:@jackureii
baru si mainnya tapi nagih banget.... apalagi klw tempatnya terbuka wuihh >.< kaya di CS main DM
di ajakin temen main di halim tapi nga punya senjata sendiri T_T..
mahal2 si harganya.. nga kaya beli di pasar 5rb-20rb Razz..

ngomong2 waktu main di banknya laporan sama penjaga banknya nga..?
:evil01: jgn2 ketemunya leak lagi wkwkwk....

ya enggalah kk...

namanya juga bank kosong...
ad lagi di bali yang lebih serem dr leak di bali..

namanya celuluk...
biasa dipake ogoh ogoh gt..
tp ga mungkin celuluk triak,trus ap ya?
hbs ga jelas yang teriak tu cwe pa cwo..
ud terlanjur merinding...


mungkin klo di terjemahin teriakannya itu berarti..(KLUAR OIII RIBUT AJ KLIAN SMUA,GWA LEMPAR BRANGKAS NEE!)

akwwkwkkwkkwkk

jackureii
PuPu Baby

Jumlah posting : 257
Age : 26
Lokasi : island of gods..Bali..balii..bali!
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 11.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: your story about AIR SOFT GUN (WAR SIMULATION)

Post by HandShield on Thu Mar 27, 2008 1:53 pm

bagi cerita juga:
udah ga main ini kira2 setahun, eh beberapa waktu yg lalu diajakin main lagi sama temen2, tapi sama temen2 yg blm pernah main (mereka pikir asik kali, ga bakal berdarah) mana cukup banyak cewenya.
akhirnya kita pilih tempat yg namanya area 81 (belakang wisma mulia, jakarta)
gue dah seneng2 akhirnya bisa pake sniper rifle yg udah lama gue diemin (setaunan kali) eh, pas mo main, macet magazinenya!!!
ya udah deh terpaksa main seadanya dengan senjata nyewa (mana udah peyot lagi senjatanya)
tapi gue jadi kangen main rutin lagi
ada yg mao bikin tim baru (maaf jakarta only, bisa repot yg diluar kota, apalagi luar negeri)

HandShield
PuPu Baby

Jumlah posting : 446
Age : 30
Lokasi : right beside you...
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 24.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: your story about AIR SOFT GUN (WAR SIMULATION)

Post by vslayer on Mon Jun 09, 2008 4:46 pm

Ehehehe wkwkwkwk hahahahaha blom cerita dagh ketawa duluan lucu abisnya........ huahahaha.........

Ceritanya gini hehehehe.... Kan gw ama temen2 kost gw di Malang baru pertama main beginian, lokasinya di daerah perumahan dieng hahahahaha.... aduhhh serius ahh...

Nah kita satu teamnya 6 vs 6 gitu ada yang bawa teropong, ada yang bawa walkie talkie, Kalo gw sih bawa termos minum hehehe.

Lagi serius2nya nih tau2 kelihatan salah satu anggota musuh melintas sambil mengendap2 ke arah terbuka. Langsung aja gw sebagai commando waktu itu nyuruh salah satu anggota gw buat ikutin tuh anak. dia ikutin deh tuh anak.

Selang 1 jam dari gw nyuruh tuh anak perangnya dah selesai walaupun tim kita kalah (gara2 dia juga nih) tapi nih anak kok blom balik2??? padahal orang yg gw suruh kejar sudah ada di camp siap2 buat round 2. Hahahahahahaha..... hehehehehee......kan jadinya ada 1 anggota yang missing in action. Gk seberapa lama dia nongol deh tapi emang dasarnya dia gk tau daerah situ... huahahahahaha hehehehhe.... dia nongolnya di boncengin SATPAM WKWKWKWKWKWKWKWKWK....... Kata satpamnya "Lah aku ketok arek iki celingukan ndek cedek-e kampus langsung ae tak ciduk" versi Indonesia: "Lah aku liat nih anak celingukan di deketnya kampus langsung aja gw ciduk" wkwkwkwkwkwk kebayang gk loh ada teroris jalan2 full armor intense lagi, sambil garuk2 kepala kebingungan huahahahaahahahahahahahahaha.....

vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 34
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: your story about AIR SOFT GUN (WAR SIMULATION)

Post by Sponsored content Today at 6:56 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik