Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sikap Guru Terhadap Kalian

9% 9% 
[ 1 ]
9% 9% 
[ 1 ]
18% 18% 
[ 2 ]
0% 0% 
[ 0 ]
27% 27% 
[ 3 ]
18% 18% 
[ 2 ]
18% 18% 
[ 2 ]
0% 0% 
[ 0 ]
 
Total Suara : 11

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by audy_aja_dech on Fri Mar 07, 2008 10:30 pm

@sunthunder

poin tertinggi 1000

kalo gk salah inget, tiap pelanggaran bernilai:

-terlambat : 25 poin
-nyontek : 100 poin
-baju nggak rapi : 50 poin
-bolos dari jam pertama : 300 point
-bolos di tengah jam pelajaran dan gk balik : 100 poin
-bolos dan balik lagi : 75 poin
-bawa2 komik / cd lagu/film : 100 poin
-bawa2 buku porno / senjata : 500 poin
-maki2 temen : 400 poin
-maki2 guru : 800 poin
-mukul guru, berbuat kriminal maupun asusila : 1000 poin, alias langsut out

kalo poin nyampe 300 tu skor sehari, 500 skor 3 hari, 700 skor seminggu, 1000 di keluarin

audy_aja_dech
Junior

Jumlah posting : 571
Age : 28
Lokasi : chemarank city
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by Prodigy on Sun Mar 09, 2008 1:45 am

o iya ada juga guru aneh di tempat gue....

yg lupa ngerjain pr.... waktu itu ber 5....

di suruh tgl lahir di kali sama tgl...

kebetulan tgl 1.... jadi semuanya seneng..... kecuali gue T_T

gue tgl 31... set di suruh lari 31 x keliling lapangan...

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by Efrata_Naferia on Mon Mar 10, 2008 3:33 pm

brezzY wrote:wakakaka gw ank alim.. ga pernah di hukum ma guru..
cuman diusir kelas mulu ama dosen gara2 telad masuk kuliah.. kasian ya gw... hwekekek
itu masih mendingan daripada gw dolo udah dateng telat masuk kul, buru2 abis mandi langsung ganti baju doang lupa masih pake celana pendek ma sendal jepit...ga pake lama langsung suruh pulang...(akhirnya pergi ke warnet deh maen game lagi) :evil01:

Efrata_Naferia
PuPuEgg

Jumlah posting : 21
Age : 30
Lokasi : Kota Gethuk ada Candi Borobudur...nah deket2 situ...
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 08.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by audy_aja_dech on Mon Mar 10, 2008 9:11 pm

kalo guru di sekolah gue ada tuh yg mesum
sukanya ngintipin murid2 cewe pas ganti baju

kalo ada siswa cowo yg cabut pelajaran trus ketemu ama tu guru, malahan diajak ngintip bareng

itu hukuman ato seneng2 tuh..?

audy_aja_dech
Junior

Jumlah posting : 571
Age : 28
Lokasi : chemarank city
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by Prodigy on Tue Mar 11, 2008 1:28 am

^
^
^
^

.....

duh coba gue skul tempat loe T_T

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by biggest on Wed Mar 19, 2008 3:21 pm

paling aman gw waktu sma

point di skull gw

cabut Rp.1000,- ke satpam
nyontek Rp.5000,- ke tmn
kabur ke kantin pas pelajaran Rp.1000,- bli es

cuma pas mw lulus ketawan ma ortu di telpon ma guru pas ujian akhir :evil01:
banyak bolongnya absen gw

hahaha.....

(bangga gitu gw)

biggest
PuPu Baby

Jumlah posting : 211
Age : 29
Lokasi : di depan layar komputer
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by Alikram on Tue Apr 08, 2008 12:23 pm

Waktu aku masih sekolah dulu sih...
ya kurang lebih aja dgn kalian...

datang telat = cuci WC...
ga bisa ngerjain soal = dipukul pake penggaris...
ga ngerjain PR = push up & skot jam...
ulangan dpt nilai rendah = lari keliling lapangan...

huhu... masa2 suram disekolah dulu...

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by pOisoNoUS LiLy on Wed Apr 09, 2008 4:16 pm

mending itu
^^
sala dikit di suru kluar
duh2
gurunya ane2
kan skul gw pake sragam cuma hari senin
pas itu gw ga pake seragam
di suru ngepel lantai 3 kali

dulu ketauan jadi dalang tawuran juga di skors 3 hari
wuh... ga enak tenan
ketauan mabok si gpp

ga cuma guru,
muridnya juga, klo gw potong rambut
diolok2 dijitakin
mentang2 pada gondrong


coba de sala apa gw ampe digituin

pOisoNoUS LiLy
PuPuEgg

Jumlah posting : 68
Age : 24
Lokasi : mimpi
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 15.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by fikri on Wed Apr 09, 2008 6:16 pm

eh gua lom vote karena guru gua cuma nyindir2 gg jelas n bikin anak sekelas mau bikin tu guru pensiun. .. . .

fikri
PuPu Baby

Jumlah posting : 162
Age : 25
Lokasi : semarang kota cupu
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by KERE AKTIF on Wed Apr 23, 2008 3:24 am

kalo gw dolo dihukum suruh berdiri didepan kelas.

gile tu guru, guru matematika galak banget.



sekarang dah kul, so ga da lagi yg gitu2 an.

thanks

KERE AKTIF
PuPu Baby

Jumlah posting : 233
Age : 29
Lokasi : Lampung city
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 22.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by doctor_v on Sun Apr 27, 2008 11:35 am

aku disuruh keluar kelas,..

asek asek aja, kan banyak orang,..

di luar malah tiduran,..

asek asek aja...

doctor_v
PuPu Baby

Jumlah posting : 335
Age : 25
Lokasi : Perfect World
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 10.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by seithz on Tue May 06, 2008 9:29 am

klo kelas aq(smp kan setiap mata pel gurunya beda-beda)(tapi nih bkan aq loh ya, aq ma murid yg baik^^)

ada yg disuruh up n down(guru yg ciptain^^)
Ada yang skot Jam
ada yang ditendang
diomelin
Lari keliling sekolah
ada yg dsuruh kluar --''

seithz
Baby Moderator

Jumlah posting : 648
Age : 21
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.04.08

Lihat profil user http://pwoid.f-sw.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by Alikram on Tue May 06, 2008 11:07 am

Ngeliat postingan kalian, aku jadi ingat guru bahasa indonesiaku dulu di SMA...
beliau killer abizzz (tapi sbenarnya dia baik), satu sekolah tuh ga ada yg berani ama beliau (walaupun preman sekolah sekalipun)...
dan kalimatnya yg paling ga bisa dilupain adalah: "Kalau hanya melawan kalian, Haram bagi saya untuk mundur selangkahpun"...

Nah, bisa kalian bayangin kan hukuman apa yg akan beliau berikan jika bikin beliau marah ???

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by seithz on Tue May 06, 2008 2:43 pm

^
^
^
Dibogem ampe skarat??? :affraid:

1 lagi, guru mat ku(sebenernya sih baik)

kalo maju kedepan ngerjain soal, kl gk bisa gk diajarin --" dijemur sambil di lecehin(pnah kna 1x gw)

seithz
Baby Moderator

Jumlah posting : 648
Age : 21
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.04.08

Lihat profil user http://pwoid.f-sw.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by Alikram on Fri May 09, 2008 1:03 am

1 lagi, guru mat ku(sebenernya sih baik)

kalo maju kedepan ngerjain soal, kl gk bisa gk diajarin --" dijemur sambil di lecehin(pnah kna 1x gw)

Wah, kita senasib kk...
dulu saat aku masih SMA aku juga pernah ngalamin hal yg sama...

Ceritanya gini:
Waktu itu lagi ulangan Matematika. Menurut bocoran teman-teman sekelas sih yg bakal keluar itu tentang Limit aja (jadi yg aku pelajari cuma Limit aja)...
Eh, ternyata pas ulangan Trigonometri, Persamaan Kuadrat, semua topik keluar (Limit aja yg ga keluar)...
Dan alhasil kami satu kelas semua dapat nilai 0, dan kami satu kelas dihukum rame-rame disuruh lari keliling lapangan sambil ditonton semua anak-anak kelas lain, lalu berikutnya disuruh baris sambil hormat ke tiang bendera (padahal benderanya aja ga ada) dibawah terik matahari...
udah gitu guru matematika kami teriak-teriak ke satu sekolah "Woiy kalian semua, lihat ini loh~~~" sambil melambai-lambaikan rotan seolah itu samurai...
Dan malu lah kami yg dicemooh satu sekolah...
dan saat itu ada salah satu anak IPS yg sok ejekannya terdengar begitu jelas ditelingaku "Woiy anak IPA, Kashian dech Looooeeee~~~"

Nah, begitu pulangan aku datangin anak IPS sok itu dan aku pukul dia...

Tapi tetap aja malu dihukum kayak begitu tadi, untung aja aku ga sendirian, hahaha~~~

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by vslayer on Wed Jun 04, 2008 9:17 am

wah2 seru2 ya huehehehe...
Kalo aku dulu pas masih SMA pernah kena hukuman gara2 ketahuan ngerokok di wc sama guru BP.

Alhasil aku di beliin rokok 2 bungkus trus di tengah lapangan di suruh habisin tuh rokok sambil minum kopi asin...zzzzz wekkssss buehh hoekkkkssss eneq gilaaaaaaaa......

vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 34
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by Sponsored content Today at 3:09 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik