Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sikap Guru Terhadap Kalian

9% 9% 
[ 1 ]
9% 9% 
[ 1 ]
18% 18% 
[ 2 ]
0% 0% 
[ 0 ]
27% 27% 
[ 3 ]
18% 18% 
[ 2 ]
18% 18% 
[ 2 ]
0% 0% 
[ 0 ]
 
Total Suara : 11

Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by 5unThund3r on Sat Mar 01, 2008 8:04 am

Bagaimana sikap guru terhadap kalian klo bandel, lg nge gossip di kelas??


Terakhir diubah oleh 5unThund3r tanggal Sat Mar 01, 2008 12:52 pm, total 1 kali diubah

5unThund3r
PuPu Baby

Jumlah posting : 433
Age : 21
Lokasi : Novus, Accretia Empire HQ
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://cw8989.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by audy_aja_dech on Sat Mar 01, 2008 12:10 pm

disuruh nyuci WC ampe bersih...

padahal WC nya banyak setannya, asyem bener dahh

audy_aja_dech
Junior

Jumlah posting : 571
Age : 28
Lokasi : chemarank city
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by Spidolman on Sat Mar 01, 2008 12:26 pm

menurut gw,kalo kita salah sih wajar aja dihukum sih..guru pasti punya cara nya masing2 buat hukum kita...yah jadi nya yah harus hati2...

guru mendidik kita supaya kita untuk menjadi manusia, bukan untuk jadi orang yang gagal...
walaupun ada beberapa guru yang pernah kecewain kita, namanya juga guru tuh manusia...

"nobody is perfect"
thx teacher...

Spidolman
PuPu Baby

Jumlah posting : 248
Age : 30
Lokasi : Semarang(S~Town)
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 27.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by 5unThund3r on Sat Mar 01, 2008 12:30 pm

audy_valentine wrote:disuruh nyuci WC ampe bersih...

padahal WC nya banyak setannya, asyem bener dahh

sabar" WC banyak setannya masa sihhh?? :monkey:

5unThund3r
PuPu Baby

Jumlah posting : 433
Age : 21
Lokasi : Novus, Accretia Empire HQ
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://cw8989.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by Spidolman on Sat Mar 01, 2008 12:32 pm

WC kan banyak air nya...
kalo cewe kan biasannya sering phobia dengan hal2 "itu"

Spidolman
PuPu Baby

Jumlah posting : 248
Age : 30
Lokasi : Semarang(S~Town)
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 27.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by 5unThund3r on Sat Mar 01, 2008 12:33 pm

Spidolman wrote:menurut gw,kalo kita salah sih wajar aja dihukum sih..guru pasti punya cara nya masing2 buat hukum kita...yah jadi nya yah harus hati2...

guru mendidik kita supaya kita untuk menjadi manusia, bukan untuk jadi orang yang gagal...
walaupun ada beberapa guru yang pernah kecewain kita, namanya juga guru tuh manusia...

"nobody is perfect"
thx teacher...

betul" guru tidak mau muridnya gagal, dia mau agar kita pinter dan masa depan cerah
tapi kan juga suka ada yg sampai nge bunuh... :affraid:
tp guru di sekolah ku gk terlalu galak..tingkat terakhir kemarahnnya cuma nampar doang
guru memukul kita bkn karena tidak sayang. dia sayang ma kita cuma kita gk menyadari nya
btulll?? :cheers:

5unThund3r
PuPu Baby

Jumlah posting : 433
Age : 21
Lokasi : Novus, Accretia Empire HQ
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://cw8989.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by Spidolman on Sat Mar 01, 2008 12:40 pm

klo guru sampai membunuh sih, itu gw bingung banget...
apa murid nya salah, atau gurunya yang punya kelainan yah...
tapi ada juga sih guru yang sampai memperkosa muridnya sendiri, pernah sih dulu terjadi...
namanya juga "manusia"

guru itu sama dengan orang tua kita di sekolah...

Spidolman
PuPu Baby

Jumlah posting : 248
Age : 30
Lokasi : Semarang(S~Town)
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 27.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by 5unThund3r on Sat Mar 01, 2008 12:52 pm

btul" tapi jgn sampai bikin marah guru lha
kasian kan. Bayangkita jika orang tua kita punya 30 anak. Pasti repot
apa lagi guru yg pekerjaannya berat bisa stress jadi ujung"nya kriminal

5unThund3r
PuPu Baby

Jumlah posting : 433
Age : 21
Lokasi : Novus, Accretia Empire HQ
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://cw8989.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by Spidolman on Sat Mar 01, 2008 12:59 pm

wkwkwk..
tergantung juga bro...
mau jadi guru syarat lulus nya tuh harus bisa jaga emosi...

dulu pas jaman gw SMA sering buat kasus sih, baru sadar pas dah kuliah...
hehe...

Spidolman
PuPu Baby

Jumlah posting : 248
Age : 30
Lokasi : Semarang(S~Town)
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 27.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by 5unThund3r on Sat Mar 01, 2008 1:26 pm

Spidolman wrote:wkwkwk..
tergantung juga bro...
mau jadi guru syarat lulus nya tuh harus bisa jaga emosi...

dulu pas jaman gw SMA sering buat kasus sih, baru sadar pas dah kuliah...
hehe...

jahhh buat kasus?? nekad di skort

5unThund3r
PuPu Baby

Jumlah posting : 433
Age : 21
Lokasi : Novus, Accretia Empire HQ
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://cw8989.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by Spidolman on Sat Mar 01, 2008 1:48 pm

kasus gw kelas 1-3 sma maen warnet terus nyahaha...
absen kelas 1 sma =33 =>pindah skull (tapi ranking 9)
absen kelas 2 sma =27 =>pindah skull (tapi ranking 7)
absen kelas 3 sma =77 lulus skull (ga dapet ranking T.T)

Spidolman
PuPu Baby

Jumlah posting : 248
Age : 30
Lokasi : Semarang(S~Town)
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 27.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by 5unThund3r on Sat Mar 01, 2008 2:16 pm

Spidolman wrote:kasus gw kelas 1-3 sma maen warnet terus nyahaha...
absen kelas 1 sma =33 =>pindah skull (tapi ranking 9)
absen kelas 2 sma =27 =>pindah skull (tapi ranking 7)
absen kelas 3 sma =77 lulus skull (ga dapet ranking T.T)

wekekkeke

Gw gk punya Histroy Kasus
adanya Histroy kasus SMP

Kelas 1 SMP = 3 Kasus
1.Ada anak baru nyolot nonjok wa akhirnya PvP Sudden Death n gw menang tp di hukum kepala sekolah
2.anak lama gak seneng klo gw menang PvP RF di Stellar Ngajakin Ribut Akhirnya PvP Chaoz gw menang gk di hukum kepala sekolah
3.Anak kelas 2 nyolot gak seneng wa klo plg rame di ayodance ngajakin ribut tp gk menang but Draw ketawa kepala sekolah n gw tidak dihukum

[Yang ke 1 sebenarnya gw anak lama di skul itu makanya wa di bela kepsek tp kepsek harus jaim ^^]

5unThund3r
PuPu Baby

Jumlah posting : 433
Age : 21
Lokasi : Novus, Accretia Empire HQ
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://cw8989.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by 5unThund3r on Sat Mar 01, 2008 2:29 pm

Spidolman wrote:WC kan banyak air nya...
kalo cewe kan biasannya sering phobia dengan hal2 "itu"

phobia itu apa??

5unThund3r
PuPu Baby

Jumlah posting : 433
Age : 21
Lokasi : Novus, Accretia Empire HQ
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://cw8989.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by sakurazaki90 on Sat Mar 01, 2008 6:34 pm

phobia = takut = semacam 'alergi'?


Koq di poll kgk ada pilihan "diceramahin"? G biasanya kalo bandel diceramahin sm guru, tp yg kena 1kls, jd senasib-sepenanggungan deh^^ Begitu jg kalo anak lain yg bandel, g jg kena imbas ceramahan guru deh, he3...

sakurazaki90
PuPuEgg

Jumlah posting : 74
Age : 26
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user http://advancers.heavenforum.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by 5unThund3r on Sat Mar 01, 2008 7:14 pm

Koq di poll kgk ada pilihan "diceramahin"? G biasanya kalo bandel diceramahin sm guru, tp yg kena 1kls, jd senasib-sepenanggungan deh^^ Begitu jg kalo anak lain yg bandel, g jg kena imbas ceramahan guru deh, he3...

oh iya lupa thx" dah ngingetin ^^

btw cara ngerubah nya gimana [maap oot --]


Terakhir diubah oleh 5unThund3r tanggal Sat Mar 01, 2008 7:18 pm, total 1 kali diubah

5unThund3r
PuPu Baby

Jumlah posting : 433
Age : 21
Lokasi : Novus, Accretia Empire HQ
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://cw8989.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by TripleSix on Sat Mar 01, 2008 7:17 pm

iya ga ada pilihan di ceramahin...
biasanya gua sih di ceramahin klo ribut/bandel di kelas :twisted:
guru swasta karang dah jarang yg pake hukuman fisik bounce

TripleSix
Junior

Jumlah posting : 730
Age : 26
Lokasi : Depan Komputer
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 17.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by 5unThund3r on Sat Mar 01, 2008 7:55 pm

TripleSix wrote:iya ga ada pilihan di ceramahin...
biasanya gua sih di ceramahin klo ribut/bandel di kelas :twisted:
guru swasta karang dah jarang yg pake hukuman fisik bounce

oow klo di kelas gw hukuman fisik nya fatal
klo ceramahin fatal jg ngomongnya itu bikin org "dalem"

cara masukin pilihan lagi gimana??

5unThund3r
PuPu Baby

Jumlah posting : 433
Age : 21
Lokasi : Novus, Accretia Empire HQ
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://cw8989.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by TripleSix on Sun Mar 02, 2008 8:42 am

5unThund3r wrote:
TripleSix wrote:iya ga ada pilihan di ceramahin...
biasanya gua sih di ceramahin klo ribut/bandel di kelas :twisted:
guru swasta karang dah jarang yg pake hukuman fisik bounce

oow klo di kelas gw hukuman fisik nya fatal
klo ceramahin fatal jg ngomongnya itu bikin org "dalem"

cara masukin pilihan lagi gimana??
klo sampe hukuman fisik brarti lo kelewat bandel :lol: :lol: :lol: tapi gpp bandel itu indah :pirat:

TripleSix
Junior

Jumlah posting : 730
Age : 26
Lokasi : Depan Komputer
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 17.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by 5unThund3r on Sun Mar 02, 2008 9:13 am

jahhh bandel itu indah
di skort tau rasa lho [tp enak maen warnet]

5unThund3r
PuPu Baby

Jumlah posting : 433
Age : 21
Lokasi : Novus, Accretia Empire HQ
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://cw8989.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by TripleSix on Sun Mar 02, 2008 9:25 am

5unThund3r wrote:jahhh bandel itu indah
di skort tau rasa lho [tp enak maen warnet]
wkwkkw tul2 di skors tinggal ke net Razz

TripleSix
Junior

Jumlah posting : 730
Age : 26
Lokasi : Depan Komputer
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 17.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by 5unThund3r on Sun Mar 02, 2008 9:41 am

btw, temen gw jg ada lho yg di skort 1 minggu gara" nyolong HP
dia ke net dah >.<
trus ada yg bolos sekolah 2 minggu nginep di warnet
akhirnya hukumannya 2x lipet skort 2 minggu,pas masuk di pukul pake penggaris tapi anaknya itu gak jera" sampe" guru kewalahan
jd ironman kli ya

5unThund3r
PuPu Baby

Jumlah posting : 433
Age : 21
Lokasi : Novus, Accretia Empire HQ
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://cw8989.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by Spidolman on Sun Mar 02, 2008 10:06 am

keren bener temen u 5un nyolong hp terus ke warnet..
di gadai tuh hp nya??

temen gw nyolong hp dulu di skull langsung di DO...
DO=>mimpi buruk para anak sekolahan..

Spidolman
PuPu Baby

Jumlah posting : 248
Age : 30
Lokasi : Semarang(S~Town)
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 27.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by 5unThund3r on Sun Mar 02, 2008 10:08 am

bkn wat ke net tp wat pacarnya mo bliin apa kali >.<

5unThund3r
PuPu Baby

Jumlah posting : 433
Age : 21
Lokasi : Novus, Accretia Empire HQ
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://cw8989.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by Spidolman on Sun Mar 02, 2008 10:11 am

colong hp terus di skors 1 minggu gara2 beliin barang buat cewe??
set dah niat banget temen u...

Spidolman
PuPu Baby

Jumlah posting : 248
Age : 30
Lokasi : Semarang(S~Town)
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 27.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by 5unThund3r on Sun Mar 02, 2008 10:12 am

ya gitulah sebenarnya dia dah kls 2 tp gk naek kelas >.<
sekolah gw ancur dahhh

5unThund3r
PuPu Baby

Jumlah posting : 433
Age : 21
Lokasi : Novus, Accretia Empire HQ
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://cw8989.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by Sponsored content Today at 3:12 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik