Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sikap Guru Terhadap Kalian

9% 9% 
[ 1 ]
9% 9% 
[ 1 ]
18% 18% 
[ 2 ]
0% 0% 
[ 0 ]
27% 27% 
[ 3 ]
18% 18% 
[ 2 ]
18% 18% 
[ 2 ]
0% 0% 
[ 0 ]
 
Total Suara : 11

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by Spidolman on Sun Mar 02, 2008 10:47 am

dulu emank sekolah dimana sun??

yah kalo sekolah seh tergantung kualitas n daerah nya juga seh...
n inget jaga pergaulan...

Spidolman
PuPu Baby

Jumlah posting : 248
Age : 30
Lokasi : Semarang(S~Town)
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 27.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by 5unThund3r on Sun Mar 02, 2008 10:59 am

saia masih SMP
sekolah:Z51 Teritorial, Saint Cicilia
kualitas: lemayan
daerah: Z51 Teritorial [sering terjadi kriminal n perang daerah]
pergaulan: buruk deket warnet masalahnya

[NB: Z51 = Zoenter 51 yaitu menjaga daerah Sunter seperti tauran, dll]

5unThund3r
PuPu Baby

Jumlah posting : 433
Age : 21
Lokasi : Novus, Accretia Empire HQ
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://cw8989.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by Spidolman on Sun Mar 02, 2008 11:12 am

wkwkwkwk...
gw juga asli di jakarta kok...
terus tinggal di sunter pula...
kamu skull di cicilia sunter kan?
bukan yang pademangan??
ow masih SMP yah?
gw sih dah kuliah...

Spidolman
PuPu Baby

Jumlah posting : 248
Age : 30
Lokasi : Semarang(S~Town)
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 27.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by 5unThund3r on Sun Mar 02, 2008 11:13 am

skali" mampir ke skul gw
hehe

5unThund3r
PuPu Baby

Jumlah posting : 433
Age : 21
Lokasi : Novus, Accretia Empire HQ
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://cw8989.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by TripleSix on Sun Mar 02, 2008 11:19 am

5unThund3r wrote:btw, temen gw jg ada lho yg di skort 1 minggu gara" nyolong HP
dia ke net dah >.<
trus ada yg bolos sekolah 2 minggu nginep di warnet
akhirnya hukumannya 2x lipet skort 2 minggu,pas masuk di pukul pake penggaris tapi anaknya itu gak jera" sampe" guru kewalahan
jd ironman kli ya
sampe nyolong hp mah udah bandel ga sehat... gua liat orang kaya gitu mah dah abis tuh orang ama gua...
:twisted:

TripleSix
Junior

Jumlah posting : 730
Age : 26
Lokasi : Depan Komputer
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 17.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by 5unThund3r on Sun Mar 02, 2008 11:24 am

yg bingung apanya
bokap nya gak marah ama sakli biasa aja sikapnya
dah gk bener
kejadian pertama kali tuh
pas gw mo berenang ma anak" GSF
dia ngambil HP gw tapi ketawan
jd sampe sekarang banyak yg gk seneng ma dia

5unThund3r
PuPu Baby

Jumlah posting : 433
Age : 21
Lokasi : Novus, Accretia Empire HQ
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://cw8989.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by TripleSix on Sun Mar 02, 2008 11:28 am

5unThund3r wrote:yg bingung apanya
bokap nya gak marah ama sakli biasa aja sikapnya
dah gk bener
kejadian pertama kali tuh
pas gw mo berenang ma anak" GSF
dia ngambil HP gw tapi ketawan
jd sampe sekarang banyak yg gk seneng ma dia
klo gua jadi lo sih ga slamet tuh anak :twisted: :twisted:
anak kaya gitu mah udah ga bisa di percaya jadi temen lagi :pirat:

TripleSix
Junior

Jumlah posting : 730
Age : 26
Lokasi : Depan Komputer
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 17.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by 5unThund3r on Sun Mar 02, 2008 11:35 am

lu mau liat anaknya ??? bntr"


Spoiler:

http://images.cw8989.multiply.com/image/27/photos/9/500x500/2/-_-.jpg?et=x2dsNJoL40zxefQelDejMw&nmid=57125402
[foto" yg lainnya: http://cw8989.multiply.com/photos]

5unThund3r
PuPu Baby

Jumlah posting : 433
Age : 21
Lokasi : Novus, Accretia Empire HQ
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://cw8989.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by TripleSix on Sun Mar 02, 2008 11:42 am

yg gendut itu anak yg nyolong hp lo? :twisted:
ga ada tampang serem2 nya rabbit

TripleSix
Junior

Jumlah posting : 730
Age : 26
Lokasi : Depan Komputer
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 17.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by 5unThund3r on Sun Mar 02, 2008 11:47 am

iya sih cuma gitu lha bikin ulah nya parah
1/2 bodoh dia jg ^^

5unThund3r
PuPu Baby

Jumlah posting : 433
Age : 21
Lokasi : Novus, Accretia Empire HQ
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://cw8989.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by TripleSix on Sun Mar 02, 2008 9:50 pm

5unThund3r wrote:iya sih cuma gitu lha bikin ulah nya parah
1/2 bodoh dia jg ^^
dah ajak ketemuan di luar skul terus beng in...
kompor mode on :lol: :lol:

TripleSix
Junior

Jumlah posting : 730
Age : 26
Lokasi : Depan Komputer
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 17.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by 5unThund3r on Sun Mar 02, 2008 9:58 pm

TripleSix wrote:
5unThund3r wrote:iya sih cuma gitu lha bikin ulah nya parah
1/2 bodoh dia jg ^^
dah ajak ketemuan di luar skul terus beng in...
kompor mode on :lol: :lol:

kaw aja
ketawan di skort dari skul masuk" di ceramahin,gebukin
pulang di gebukin, [hit combo tampar, penggaris, tendang, fire arrow 2x, death hack, combo 24x]
besok lgs di kuburan --a

5unThund3r
PuPu Baby

Jumlah posting : 433
Age : 21
Lokasi : Novus, Accretia Empire HQ
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://cw8989.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by rizalimidiat on Thu Mar 06, 2008 12:04 am

^
^wakakakaka serem amat nasib tu yg kena kombo.
kalau guru ngeliat gw bandel
pertama >> di ceramahin di depan kelas malunyya minta ampun di liatin temen2.. gara2nya sih telat masuk ( udah sering )

kedua >>> di bilangin masi bandel di suru lari2 keliling lapangan basket :mashimaro1: 30 x . pulang sekolah kaki letoy

ketiga >>> bolos sampe 3 hari si guru makin keras .. di tampar di ruang BP ama 3 orang guru masuk kelas muka merah..

ke empat >> masi suka bolos .. di ceramahin guru cewe, cantik sambil nangis dia nasihatin gw suru jangan nakal kasihan ortu .. sempat terharu 4 hari .. abis itu bolos lg main PS

ke lima >> gurunya emosi untung masih idup sekarang.

maafkan aku buguruuu pak guruu..
ibu mau sate?.. sekarang saya udah kerja ..
ngga usah nak.. yg pentink km sekarang udah ga nakal
terharu lg.. abis itu main PS dah

rizalimidiat
PuPu Baby

Jumlah posting : 132
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 20.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by audy_aja_dech on Thu Mar 06, 2008 10:05 am

@atas

kesimpulan: kayaknya nggak berubah deh tingkahnya...

audy_aja_dech
Junior

Jumlah posting : 571
Age : 28
Lokasi : chemarank city
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by seariku on Thu Mar 06, 2008 2:34 pm

SMP
- gw perna hampir kena tampar ma guru Fisika, stat Hindaran gw gede jadi ga bakal kena ko serangan kek gitu doang, gara2 nampol temen sekelas yg ngatain nyokap gw...
- gw perna di kira nge"bet" pas ulangan, trus nilai gw langsung 0 wakaka, padahal temen gw yg mo nge'bet' tapi dia mo minjem buku gw yg ada di laci pas mo ngambil gurunya langsung ke gw bilang gw nge'bet'...
- ni yg paling parah, gw tulis hurufnya terbalik perkata ya soalnya susah di mengerti org2 awam... salk 1 pms wg anrep urusid isabrutsam am urug igoloiB (owoc nad wg aguj owoc, itregnnak ol aynduskam ?) gy wg arik lah 'uti' amuc naaskiremep gy hurusid helo kahip haloks, wg amuc kana solop gy ag uat 2apa gnatnet xes, 2 nalub wg tnemirepxereb am in gro han ayngnaraks ul uat al apa gy idajret am wg... dah ya critainnya, gw males inget2 lagi...
- Gw perna dapet nilai UAN Matematika terbaik seangkatan tapi guru2 pada ga percaya gara2 ngeliat tingkah laku gw yg slalu dapet nilai jelek, trus nilai gw dikurangin...

Kejadian2 pas mas SMP ngebuat gw jadi manusia pemberontak yg ga percaya lagi dgn keadaan dunia, semua manusia ntu munafik dan gw menjadi org yg sangat pembenci...

SMU
-kepergok cabut manjat pager TK bareng temen2 4 org, di panggil ortu, tapi ortu ga peduli wakaka...
- SMU gw brutal abiz ke tangkep guru, disuru ini lah itu lah, nilai gw bobrok lah, tapi gw slalu naik kelas, padahal gw pengennya kaga naik n di DO aja skalian...
- Gw kaga mau skola waktu SMU, pokoknya gak mau, stress berat ampe guru2 pada bingung ma gw...
- Gw sendiri perna ngelawan guru waktu adu bacot ama kepala sekolah... Karna gw tau kepala skolah gw ntu tukang korup... anak2 bego kaya di masukin begitu aja abis di sogok wakaka... nih gw sebarin skolah najizz gw ntu... Labschool Rawamangun wakakkaa...

slain permasalahan di atas hidup gw juga kacau balau...
Mulai dari broken home, ampe pacar gw meninggal OD gara2 narkoba hhaahhaaha sial ni org mala ninggalin gw begitu aja di dunia ancur begini...

Skarang gw main MMO istilahnya untuk mencari dunia pelarian gw... Karna bencinya gw ma real world... Terpaksa slalu memakai topeng senyum di depan banyak org... Padahal kebencian gw ma dunia ni gedenya bukan main...

seariku
PuPuEgg

Jumlah posting : 42
Age : 78
Lokasi : Bermuda
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 01.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by Puku Puku on Thu Mar 06, 2008 5:16 pm

Kalaw untuk Pengelihatan ku,
Kalau engga Ditegur dulu beberapa kali,
Dilempar sesuatu,
Disuruh keluar,
atau diLaporrin ke Kepsek dan Getready to Scorsss ^^

Makasi

_________________
Jangan lupa yah Support kami agar menjadi 1stOfficialForum PWOIndonesia!!

Puku Puku
Admin

Click here to feed me a Star Fruit!
Get your own at Flyffables!

Puku Puku
Admin

Jumlah posting : 1442
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://pwoindo-community.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by audy_aja_dech on Thu Mar 06, 2008 9:01 pm

kalo gue:

-SD
anak yang sangat baik, alim dan pendiam, ngomong sepatah kata pun gk berani kalo gk disuruh guru

-SMP
gara2 pas kls 1 smp sekelas ama anak paling nakal satu sekolah, jadi mulai keluar sifat liarnya

-SMP 2
pernah bikin nangis guru saking nakalnya, dan cabur rame2 sekelas, juga ngunciin guru di ruang kelas

-SMP 3
sama seperti smp2, cuman lebih parah tingkat liarnya

-SMA 1
rekor sering diadepin kepala sekolah... untung kepsek nya ibu2 yang baeeek banget dan satu dari sedikit guru yang menghargai keahlian mendesain ku, jadi biasanya sih klo di skors malah ditemenin ngobrol ama kepsek

-SMA 2
rekor dalam seminggu (5 hari sekolah) masuk kelas cuman 2 ato 3 hari, sisanya bolos
rekor jumlah point pelanggaran sekelas
kelasku rekor sebagai kelas "terbinal" di sekolah tapi juga kelas "terpinter otaknya" karena ranking2 atas seangkatan selalu ditempati kelasku, jadi gurunya juga cuman bisa gigit jari

-SMA 3
rada tobat, gk pernah bolos lagi, hohohohoho
rekor selama 3 taun di SMA selalu 10 besar tiap semester dan rekor nilai UAN inggris tertinggi se IPS
rekor point pelanggaran tertinggi juga...

audy_aja_dech
Junior

Jumlah posting : 571
Age : 28
Lokasi : chemarank city
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by Naettoru !! on Thu Mar 06, 2008 9:33 pm

disuruh buat tugas matematika sebanyak 40 soal...

Naettoru !!
PuPu Baby

Jumlah posting : 136
Age : 22
Lokasi : Bandung Lautan Api~
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 10.02.08

Lihat profil user http://www.pokemon.co.jp

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by Divine on Thu Mar 06, 2008 9:44 pm

klo bandel yah???

hm...

paling cuma disuruh ke depan ato di suru ngerjain soal

Divine
PuPu Baby

Jumlah posting : 139
Age : 22
Lokasi : Above the earth and under the sky...
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 12.02.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/divine94

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by brezzY on Thu Mar 06, 2008 11:22 pm

wakakaka gw ank alim.. ga pernah di hukum ma guru..
cuman diusir kelas mulu ama dosen gara2 telad masuk kuliah.. kasian ya gw... hwekekek

brezzY
PuPu Baby

Jumlah posting : 123
Age : 27
Lokasi : ChemaranK Pesona Asia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by audy_aja_dech on Fri Mar 07, 2008 11:27 am

ealah mending lu cuman disuru keluar kelas...

gue di DO gara2 berantem ama dosen neh

setan tu dosennya

audy_aja_dech
Junior

Jumlah posting : 571
Age : 28
Lokasi : chemarank city
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by 5unThund3r on Fri Mar 07, 2008 1:28 pm

owww parah" >.<

@audy
point tertinggi ngomong" brp tuh 10k ada??

5unThund3r
PuPu Baby

Jumlah posting : 433
Age : 21
Lokasi : Novus, Accretia Empire HQ
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://cw8989.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by Prodigy on Fri Mar 07, 2008 1:33 pm

wekekeke.... banyak yg di tampar ma di tendang yah..

sama donkk.... dolo mala pernah ampir di gampar pk buku akutansi yg tebel itu tuhh.. >,<

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by R e f f a s - * on Fri Mar 07, 2008 3:34 pm

gw si vote smuanya d.. uda pernah smuanya se ~

R e f f a s - *
PuPuEgg

Jumlah posting : 45
Age : 30
Lokasi : - where the elf exist -
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/freaksperson

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by Puku Puku on Fri Mar 07, 2008 4:48 pm

Aku si cuma di Suruh LariKelilingLapangan ama GuruMandarin, Lupa buat PR sih.. --"
Tapi gila juga, baru Ngajar loh itu.
Abis itu udah ga ada masalah lagi deh.
<<Bersih
Thx

_________________
Jangan lupa yah Support kami agar menjadi 1stOfficialForum PWOIndonesia!!

Puku Puku
Admin

Click here to feed me a Star Fruit!
Get your own at Flyffables!

Puku Puku
Admin

Jumlah posting : 1442
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://pwoindo-community.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sikap guru terhadap kalian jika kalian bandel??

Post by Sponsored content Today at 6:56 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik