Seperti Apakah Diriku Ini?? dan aku ingin diriku seperti apa??

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Seperti Apakah Diriku Ini?? dan aku ingin diriku seperti apa??

Post by bozzisme on Tue May 06, 2008 7:30 pm

puku2.. gw punya banyak kisah nyata lho soal yg paling bawah..
ini salah satunya..

waktu ngobrol2 orang 4 tentang "lulus kuliah mau ngapain?"
salah 1 temenku nyeletuk dgn nada bercanda..
"aku sih kuliah di amsterdam ajah! hahaha!"
melihat mangsa empuk, ak lngsung punya niat buat menghancurkan dia! :pirat:
trus gw bilang, "WHUIH!! IYA TAH? HEBAATTTT!!!"
dia smakin parah ngibulnya..

selang beberapa minggu, dia baru nyadar..
klo dosen, tmn2 yg beda kelas, en kampret2 lainya..
bener2 percaya klo dia mau kuliah di amsterdam!!!
dia ga ngira klo cerita yg jelas2 ngibul itu bnr2 nyebar..
dia pusing berat akhirnya!! susususu Razz

bozzisme
PuPuEgg

Jumlah posting : 84
Age : 28
Lokasi : surabaya.. kadang pare-kediri
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 17.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seperti Apakah Diriku Ini?? dan aku ingin diriku seperti apa??

Post by Alikram on Fri May 09, 2008 12:33 am

Wah, dia ga kuliah di universitas Notre Dame aja kk?
kalau kuliah disana mah, saya juga mau~~~

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seperti Apakah Diriku Ini?? dan aku ingin diriku seperti apa??

Post by vslayer on Sat Jun 14, 2008 11:46 am

Kalo aku pribadi sih orang yang tertekan tanpa kebebasan yg berarti. Semua langkah yang ingin kuambil selalu terhalangi oleh keputusan pihak ke 2 dan ke 3. Apapun pendapatku pasti gak di hargai di dalam keluarga. Saat ini semua impianku harus ku pendam dulu sampai saatnya tiba di mana aku bisa mengembalikan kebebasanku.

Aku sebenernya orangnya humoris and cool tapi kadang orang yg blom kenal bilang aku sombong dan pendiam, padahal klo dah kenal aku (apalagi cewek hehehe) pasti gak mau jauh2 dariku huahahaha (Narsis mode "on").

Dan lagi kalo suruh pilih enakan kehidupan siang ato malam, gw bakal langsung pilih 100% Malam (Gk tau kenapa ya, cuma pas malem2 gw baru merasa tenang dan bahagia di saat orang2 di rumah gw dah pada tidur).

Yang paling ingin kulakukan sekarang hanya pergi jauhhhhh dari rumah (ngerantau) dan punya studio musik sendiri (masih dalam proses nabung). Mudah2an bisa terlaksana dan akan aku buktikan bahwa jalan yg kupilih itu benar walaupun tanpa bantuan mereka.

vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 34
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seperti Apakah Diriku Ini?? dan aku ingin diriku seperti apa??

Post by Alikram on Sun Jul 20, 2008 4:31 pm

Untuk saat ini simple aja...

AKU PENGEN GONDRONG LAGI~~~
RAMBUTKU, CEPATLAH PANJANG~~~

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seperti Apakah Diriku Ini?? dan aku ingin diriku seperti apa??

Post by saeki on Sun Jul 20, 2008 6:26 pm

pgn jadi orang yang bebas n masuk surga..

saeki
PuPuEgg

Jumlah posting : 8
Age : 30
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 16.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seperti Apakah Diriku Ini?? dan aku ingin diriku seperti apa??

Post by Puku Puku on Sun Jul 20, 2008 6:50 pm

Sbnrnya jadi Diri Sendiri [dalam arti kita sendiri] itu udah enak kok :3
Yang buat kita merasa "Aduuu kok aku lebih payah dari org itu.."
"Aduu kok aku lebi bodoh ya.."
Dll itu sbnrnya Pertama, dari diri sendiri, kedua dari orang sekitar.
Tapi unsur paling banyak yang bikin kita minder sama diri sendiri itu orang lain.

Dalam kata lain,
Manusia sekarang masih bnyk mencari "Perbedaan" setiap dia ketemu orang lain.

_________________
Jangan lupa yah Support kami agar menjadi 1stOfficialForum PWOIndonesia!!

Puku Puku
Admin

Click here to feed me a Star Fruit!
Get your own at Flyffables!

Puku Puku
Admin

Jumlah posting : 1442
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://pwoindo-community.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seperti Apakah Diriku Ini?? dan aku ingin diriku seperti apa??

Post by jackureii on Tue Jul 22, 2008 5:07 pm

^
^
wah cc sherly dewasa bngt ya kyanya^^

jackureii
PuPu Baby

Jumlah posting : 257
Age : 26
Lokasi : island of gods..Bali..balii..bali!
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 11.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seperti Apakah Diriku Ini?? dan aku ingin diriku seperti apa??

Post by Puku Puku on Wed Jul 23, 2008 3:26 pm

jackureii wrote:^
^
wah cc sherly dewasa bngt ya kyanya^^

Wew,...--"
Ehehehehe Razz Biasa aja..
Tp emang juga..
Skrg org terlalu bnyk liat dan cari perbedaan dari tiap org yng dia ketemuin,
Pdhl sebenernya sama aja, tapi cuman berbeda keadaan.
Dan tiap org di bumi itu pasti diperluin.
Ga da yang engga :3...

_________________
Jangan lupa yah Support kami agar menjadi 1stOfficialForum PWOIndonesia!!

Puku Puku
Admin

Click here to feed me a Star Fruit!
Get your own at Flyffables!

Puku Puku
Admin

Jumlah posting : 1442
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://pwoindo-community.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seperti Apakah Diriku Ini?? dan aku ingin diriku seperti apa??

Post by h3dg3hog on Sun Jul 27, 2008 2:09 pm

aku ingin punya banyak temen

h3dg3hog
PuPuEgg

Jumlah posting : 28
Age : 28
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 22.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seperti Apakah Diriku Ini?? dan aku ingin diriku seperti apa??

Post by jackureii on Mon Jul 28, 2008 8:01 pm

Puku Puku wrote:
jackureii wrote:^
^
wah cc sherly dewasa bngt ya kyanya^^

Wew,...--"
Ehehehehe Razz Biasa aja..
Tp emang juga..
Skrg org terlalu bnyk liat dan cari perbedaan dari tiap org yng dia ketemuin,
Pdhl sebenernya sama aja, tapi cuman berbeda keadaan.
Dan tiap org di bumi itu pasti diperluin.
Ga da yang engga :3...


that's true!
berpikirlah kedepan seperti ap nntinya.manusia tak bisa sendiri..
n manusia sebetulnya tdk pilih2 teman..
sapa tw aj ntr gembel yang km temuin kedepannya bkl sesukses km,bhkn bantu km..
disaat km jatuh..hehe..

that's a life...!

jackureii
PuPu Baby

Jumlah posting : 257
Age : 26
Lokasi : island of gods..Bali..balii..bali!
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 11.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seperti Apakah Diriku Ini?? dan aku ingin diriku seperti apa??

Post by Sponsored content Today at 10:48 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik