Religius of Human

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Religius of Human

Post by Alikram on Wed Jun 25, 2008 4:56 pm

Setahuku Tuhan hanya benci pada orang yg menentang & tidak mau menyembahnya...

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Religius of Human

Post by vslayer on Sat Jul 05, 2008 10:17 am

@Alikram bisa juga tuh begitu...

Tapi mungkin misteri ini bisa kita ketahui setelah kita bertemu Beliau secara langsung (Matek maksudnya) awkawkawkawkawk

vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 34
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Religius of Human

Post by Puku Puku on Sat Jul 05, 2008 1:01 pm

Kalau Tuhan benci kita, berarti kita harusnya udah ga ada lagi~
Soalnya kan dibenci, ama Dewa sendiri lagi. B'arti tinggal di cring.. Mati deh.
1 Hal lagi..

Semua manusia punya dosa, pastur sekalipun.
Kalau gitu tuhan ga sayang siapa2 dong ?

_________________
Jangan lupa yah Support kami agar menjadi 1stOfficialForum PWOIndonesia!!

Puku Puku
Admin

Click here to feed me a Star Fruit!
Get your own at Flyffables!

Puku Puku
Admin

Jumlah posting : 1442
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://pwoindo-community.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Religius of Human

Post by vslayer on Sat Jul 05, 2008 2:49 pm

Tuhan sayang selama manusia itu menyadari kesalahannya dan mau b e r t o b a t ^^

vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 34
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Religius of Human

Post by Puku Puku on Sun Jul 20, 2008 6:52 pm

aAaA,
Pokok nya Semua Disayang kok..
Ga ada yang dibenci.. ^^

Kalau kalian ngerti arti "Kebaikan yang Sbnrnya" pasti ngerti de...
Thx
[kaya aku ngerti aja] Razz

_________________
Jangan lupa yah Support kami agar menjadi 1stOfficialForum PWOIndonesia!!

Puku Puku
Admin

Click here to feed me a Star Fruit!
Get your own at Flyffables!

Puku Puku
Admin

Jumlah posting : 1442
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://pwoindo-community.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Religius of Human

Post by jackureii on Tue Jul 22, 2008 4:31 pm

tuhan tidak pilih kasih...

jackureii
PuPu Baby

Jumlah posting : 257
Age : 26
Lokasi : island of gods..Bali..balii..bali!
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 11.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Religius of Human

Post by h3dg3hog on Sun Jul 27, 2008 2:11 pm

everytime...everywhere...whatever dah...

ty god 4 all the best in me

h3dg3hog
PuPuEgg

Jumlah posting : 28
Age : 28
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 22.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Religius of Human

Post by Nazrallah on Sun Aug 10, 2008 6:49 pm

Wahh nieh Thread lama-lama makin gombal aj y?
Jadi terharu neh

Nazrallah
PuPuEgg

Jumlah posting : 1
Age : 29
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 10.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Religius of Human

Post by Tiw1(T2) on Mon Aug 11, 2008 1:51 am

tpi 1 yang pasti...Tuhan sayang ama orang2 yg mengakui kesalahannya dan bertobat..

Tiw1(T2)
PuPu Baby

Jumlah posting : 228
Age : 33
Lokasi : dihatimu...
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Religius of Human

Post by chesya on Mon Aug 11, 2008 9:29 pm

Puku Puku wrote:aAaA,
Pokok nya Semua Disayang kok..
Ga ada yang dibenci.. ^^

Kalau kalian ngerti arti "Kebaikan yang Sbnrnya" pasti ngerti de...
Thx
[kaya aku ngerti aja] Razz

SETUJU, bukankah 4w1 / tuhan tuh Maha Pengasih dan Penyayang.
4w1/tuhan tu ga pernah benci sama manusia sekalipun mausia paling jahat di dunia, tapi 4w1 benci sama sifatnya, ingat.... SIFAT'y

chesya
PuPuEgg

Jumlah posting : 12
Age : 28
Lokasi : Ragunan
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 05.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Religius of Human

Post by chesya on Mon Aug 11, 2008 9:32 pm

Assalamu'alaikum wr.wb.
Ya 4W1, sesungguhnya Engkau mengetahui hati2 ini telah berkumpul untuk mencurahkan kecintaan kepadaMu, bersatu dalam dakwahMu & berjanji setia untuk membela syariatMu, maka kuatkanlah ikatan pertaliannya.
Ya 4W1, kekalkanlah kasih sayangnya,tunjukkanlah jalannya dan penuhilah ia dengan cahayaMu yang tidak pernah redup, lapangkanlah dadanya dengan limpahan iman dan keindahan tawakal kepadaMu, hidupkanlah dengan ma'rifahMu dan matikanlah dalam keadaan SYAHID di jalanmu.
Sesungguhnya Engkau sebaik2 pelindung dan penolong. Shalawat selalu tercurah kepada Rasulullah shalallahu alaihi wassallam dan keluarganya.
Wassalamu'alaikum wr. wb.
Hidup ini sangat indah bila cinta dan ukhuwah (ikatan persaudaraan) yang menjadi landasanya, ikhlas semata2 karena 4w1

chesya
PuPuEgg

Jumlah posting : 12
Age : 28
Lokasi : Ragunan
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 05.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Religius of Human

Post by Sponsored content Today at 10:51 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik