D.W.H to Our Earth

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: D.W.H to Our Earth

Post by biggest on Mon Mar 24, 2008 11:20 pm

(balbasaurs) VS (snorlax)

swt de....

coba de pikirkan klw beneran itu terjadi kehidupan manusia bakal berubah -1 derajat... klw bener2 berevolusi jadi lah perfect world in action
hidup ware beast ^^

biggest
PuPu Baby

Jumlah posting : 211
Age : 29
Lokasi : di depan layar komputer
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: D.W.H to Our Earth

Post by HandShield on Mon Mar 24, 2008 11:29 pm

bukannya topik ini tentang dwh pada dunia PWO?
kok ngmgin bumi semua?
aku pengennya dunia dimana kita bisa menyelam kedasar lautan tanpa takut tenggelam, terbang di udara tanpa batas ketinggian, n punya selingkuhan sebanyak-banyaknya tanpa takut AiDs
peace out

HandShield
PuPu Baby

Jumlah posting : 446
Age : 30
Lokasi : right beside you...
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 24.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: D.W.H to Our Earth

Post by Puku Puku on Tue Mar 25, 2008 2:37 pm

Aih kk handShield..
Impian awal-awal nya si mengagumkan..
Kok pas t'akhir nya jadi PunyaSelingkuhanYangBanyaj.. --"

_________________
Jangan lupa yah Support kami agar menjadi 1stOfficialForum PWOIndonesia!!

Puku Puku
Admin

Click here to feed me a Star Fruit!
Get your own at Flyffables!

Puku Puku
Admin

Jumlah posting : 1442
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://pwoindo-community.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: D.W.H to Our Earth

Post by audy_aja_dech on Tue Mar 25, 2008 3:19 pm

mau poligami tuh?

audy_aja_dech
Junior

Jumlah posting : 571
Age : 28
Lokasi : chemarank city
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: D.W.H to Our Earth

Post by Prodigy on Tue Mar 25, 2008 10:55 pm

....

png punya selingkuh banyak2 tanpa takut aids??? >,<

zzzzzz....

mending ke kamar mandi gih sono pk sabun >,< ....

i'm sure you know what i'm talking about.....

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: D.W.H to Our Earth

Post by jackureii on Wed Mar 26, 2008 12:22 pm

wah"bawahannya"kebal bngt tuh berarti ama aids ya,klo gtuan trus ama cwe2 seluruh bumi..
mungkin pasang sejenis antivirus klo di comp..
tp klo ni antiaids!
wah..wah...wah....

jackureii
PuPu Baby

Jumlah posting : 257
Age : 26
Lokasi : island of gods..Bali..balii..bali!
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 11.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: D.W.H to Our Earth

Post by biggest on Wed Mar 26, 2008 3:34 pm

set de si HandShield bukannya nyelamatin dunia malah nyari penyakit baru --;

klw sama ce 1 dunia adanya nyawa gw juga terancam....
1. hari pertama rasa kaya surga
2. hari kedua masih agak menikmati
3. hari ke tiga tubuh tak dapat di kondisikan
4. terakhir tidak bisa berfikir sehat
5. dan terasa membosan kan....

biggest
PuPu Baby

Jumlah posting : 211
Age : 29
Lokasi : di depan layar komputer
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: D.W.H to Our Earth

Post by HandShield on Wed Mar 26, 2008 4:22 pm

wah gue berlebihan ya commentnya, kl gitu mohon maaf deh nanti diralat
btw, kabarnya orang jepang tidak takut AIDs lho, soalnya AIDS baru berefek sekitar 20 tahun kemudian king jocolor

HandShield
PuPu Baby

Jumlah posting : 446
Age : 30
Lokasi : right beside you...
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 24.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: D.W.H to Our Earth

Post by Alikram on Fri Apr 04, 2008 11:40 am

dunia impianku...

Real: ga ada korupsi & global warming...
PW: ga ada yg cheat...

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: D.W.H to Our Earth

Post by jackureii on Fri Apr 04, 2008 7:24 pm

^
^
^
setuju d

jackureii
PuPu Baby

Jumlah posting : 257
Age : 26
Lokasi : island of gods..Bali..balii..bali!
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 11.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: D.W.H to Our Earth

Post by -Ai-ChaN- on Thu Apr 17, 2008 7:21 pm

BuMiKu TeTaP HiJaU

^_____^v

-Ai-ChaN-
Baby Moderator

Jumlah posting : 1825
Age : 30
Lokasi : ToKyO ( JaPan)
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: D.W.H to Our Earth

Post by Alikram on Fri Apr 18, 2008 12:18 am

susah utk mewujudkan hal itu dizaman sekarang ini...

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: D.W.H to Our Earth

Post by FuLL-TAsiiA on Mon Apr 21, 2008 4:41 pm

^^
STOP GLOBAL WARMING
STOP ILLEGAL LOGGING
STOP CONSTRUCTING INDUSTRY
^^

FuLL-TAsiiA
Baby Moderator

Jumlah posting : 702
Age : 22
Lokasi : dikamar yg bersih 'n harum
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 20.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: D.W.H to Our Earth

Post by Alikram on Wed Apr 23, 2008 10:55 am

trus jadinya apa donk ???

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: D.W.H to Our Earth

Post by FuLL-TAsiiA on Wed Apr 23, 2008 12:21 pm

^^
besok kuw maw skull naik kuda aja dech
biar nda global warming
^^

FuLL-TAsiiA
Baby Moderator

Jumlah posting : 702
Age : 22
Lokasi : dikamar yg bersih 'n harum
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 20.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: D.W.H to Our Earth

Post by Alikram on Wed Apr 23, 2008 12:55 pm

daripada naik kuda...
mending naik delman aja...
atau ga naik becak...

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: D.W.H to Our Earth

Post by vslayer on Sat Jun 14, 2008 11:53 am

Tenang, damai, makmur.

Tenang tanpa adanya pengerusakan dan bencana alam.
Damai tanpa adanya peperangan SARA.
Makmur tanpa adanya koruptor & Nepotisme.

vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 34
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: D.W.H to Our Earth

Post by Puku Puku on Sun Jun 22, 2008 9:22 am

Kk Alikram kasi D.w.H nya dung ^o^,
Kuliat diatas. Comment mulu-w-"
Thx

_________________
Jangan lupa yah Support kami agar menjadi 1stOfficialForum PWOIndonesia!!

Puku Puku
Admin

Click here to feed me a Star Fruit!
Get your own at Flyffables!

Puku Puku
Admin

Jumlah posting : 1442
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://pwoindo-community.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: D.W.H to Our Earth

Post by Alikram on Wed Jun 25, 2008 4:54 pm

No Free Sex...

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: D.W.H to Our Earth

Post by vslayer on Sat Jul 05, 2008 10:20 am

@Alikram

Awkawkawkawk Hidup sehat luar dalam nih kayaknya ^^.

vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 34
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: D.W.H to Our Earth

Post by jackureii on Tue Jul 22, 2008 5:10 pm

NO KORUPSI NEPOTISME YANG MENGATS NAMAKAN PEJABAT TINGGI KITA!!
MW DIBAWA KEMANA BANGSA KITA INI NANNTINYA!!!!
MKNYA HATI2 PUNYA SUAMI PEJABAT ..ok!

jackureii
PuPu Baby

Jumlah posting : 257
Age : 26
Lokasi : island of gods..Bali..balii..bali!
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 11.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: D.W.H to Our Earth

Post by h3dg3hog on Sun Jul 27, 2008 2:10 pm

semoga our earth tambah bulet ajha...amien

h3dg3hog
PuPuEgg

Jumlah posting : 28
Age : 28
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 22.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: D.W.H to Our Earth

Post by jackureii on Tue Jul 29, 2008 12:32 pm

h3dg3hog wrote:semoga our earth tambah bulet ajha...amien


ya iyalah..hwhw..

jackureii
PuPu Baby

Jumlah posting : 257
Age : 26
Lokasi : island of gods..Bali..balii..bali!
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 11.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: D.W.H to Our Earth

Post by Sponsored content Today at 10:52 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik