Skill Information

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Skill Information

Post by TripleSix on Sat Mar 01, 2008 3:16 pm

audy_valentine wrote:wadow kayaknya susah nih... moga2 pas ngerjain quest gk gagal tengah jalan deh

tapi gpp deh kan disini banyak om2 dan cc2 cakep yang mau bantuin quest... iya kan??? hehehe
tenang aja entar pasti pada bantu2 quest :lol:

TripleSix
Junior

Jumlah posting : 730
Age : 26
Lokasi : Depan Komputer
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 17.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Skill Information

Post by Spidolman on Sat Mar 01, 2008 4:30 pm

coba cek di:
www.asianpworld.com

kalo saling bantu quest sih pertama2 pasti sulit...
sebab lvl nya rata2 pada sama semua...

Spidolman
PuPu Baby

Jumlah posting : 248
Age : 30
Lokasi : Semarang(S~Town)
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 27.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Skill Information

Post by TripleSix on Sat Mar 01, 2008 7:09 pm

@spidolman
link nya ga isa di buka... mungkin sala ketik :cyclops:

TripleSix
Junior

Jumlah posting : 730
Age : 26
Lokasi : Depan Komputer
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 17.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Skill Information

Post by audy_aja_dech on Sun Mar 02, 2008 5:02 am

AstraL wrote:
audy_valentine wrote:mau liat2 info lengkap skill liat aja di www.perfectworld.com.my

lengkap tuh

emank sih.. tapi kalo gitu apa gunanya yah forum qta..
kalo semua bisa diliat di sana..

sapa taw ada yg maw sukarela buatin versi Indo nya ;p

gunanya forum kita dalam hal skill:

share skill mana yg harus di max dan mana yg harus diambil lv 1 aja, dan skill ini harus diambil sampe level berapa!!

hehehehheehehe

audy_aja_dech
Junior

Jumlah posting : 571
Age : 28
Lokasi : chemarank city
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Skill Information

Post by TripleSix on Sun Mar 02, 2008 8:21 am

audy_valentine wrote:
AstraL wrote:
audy_valentine wrote:mau liat2 info lengkap skill liat aja di www.perfectworld.com.my

lengkap tuh

emank sih.. tapi kalo gitu apa gunanya yah forum qta..
kalo semua bisa diliat di sana..

sapa taw ada yg maw sukarela buatin versi Indo nya ;p

gunanya forum kita dalam hal skill:

share skill mana yg harus di max dan mana yg harus diambil lv 1 aja, dan skill ini harus diambil sampe level berapa!!

hehehehheehehe
setuju ama yg ini... :pirat: buat yg mau nanya EA/WF bisa langsung post di topick nya entar gua bantu2

TripleSix
Junior

Jumlah posting : 730
Age : 26
Lokasi : Depan Komputer
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 17.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Skill Information

Post by raymoundo on Sun Mar 02, 2008 12:04 pm

[wow]a[/wow]
lam kenal ak murid baru nih !!??
nih game lbh bagus dari RF ato lebih jelek ne ??!!
trus eq-nya keren2 ga kk ??!!
isa pvp anywhere ga ??!! kek seal gitu....yg sampah langsung hajar../gg
eq-ny isa bersinar ga klo di plus -in ??
Hihihi.....bnyk nanya
mohon bantuannya !!

Out Of Topic

raymoundo
PuPuEgg

Jumlah posting : 2
Age : 25
Lokasi : kota yg bnyk kapal selam
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 02.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Skill Information

Post by TripleSix on Sun Mar 02, 2008 3:31 pm

raymoundo wrote:lam kenal ak murid baru nih !!??
nih game lbh bagus dari RF ato lebih jelek ne ??!!
trus eq-nya keren2 ga kk ??!!
isa pvp anywhere ga ??!! kek seal gitu....yg sampah langsung hajar../gg
eq-ny isa bersinar ga klo di plus -in ??
Hihihi.....bnyk nanya
mohon bantuannya !!
tenang ini game jauh2 banget lebih bagus dr RF... Eq keren, terus bisa Pk2 an di mana aja alias pvp di mana aja,tapi siap2 kena penalty nya... eq bisa bersinar klo di colok soulstone

TripleSix
Junior

Jumlah posting : 730
Age : 26
Lokasi : Depan Komputer
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 17.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Skill Information

Post by brezzY on Sun Mar 02, 2008 10:25 pm

raymoundo wrote:lam kenal ak murid baru nih !!??
nih game lbh bagus dari RF ato lebih jelek ne ??!!
trus eq-nya keren2 ga kk ??!!
isa pvp anywhere ga ??!! kek seal gitu....yg sampah langsung hajar../gg
eq-ny isa bersinar ga klo di plus -in ??
Hihihi.....bnyk nanya
mohon bantuannya !!

wogh.... game ini bagoess.............. lebi bae drpd RF... banged2.....

brezzY
PuPu Baby

Jumlah posting : 123
Age : 27
Lokasi : ChemaranK Pesona Asia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Skill Information

Post by rizalimidiat on Wed Mar 05, 2008 1:55 pm

wah skillnya ok2 tuh and 1 rahasia skill masing2 ras BENER2 sangat UNIKK.. asli sangat unik sekali.
kalau km bisa pakenya km bakal tau sesuatu tersendiri :twisted:

ada juga skill khas tyap race.
Human : skill flap : km bisa maju seketika/mundur dengan jarak yg lumayan jauh.
Elf : bisa terbang lebih kenceng dan bergerak lebih lihai di udara
Beast : jadi hewan buas dan bisa berenang lebih cepet di air

asli kerennnn. deh skill2nya bisa lu buat fariasi impianmu sendiri

rizalimidiat
PuPu Baby

Jumlah posting : 132
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 20.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Skill Information

Post by TripleSix on Wed Mar 05, 2008 1:57 pm

rizalimidiat wrote:wah skillnya ok2 tuh and 1 rahasia skill masing2 ras BENER2 sangat UNIKK.. asli sangat unik sekali.
kalau km bisa pakenya km bakal tau sesuatu tersendiri :twisted:

ada juga skill khas tyap race.
Human : skill flap : km bisa maju seketika/mundur dengan jarak yg lumayan jauh.
Elf : bisa terbang lebih kenceng dan bergerak lebih lihai di udara
Beast : jadi hewan buas dan bisa berenang lebih cepet di air

asli kerennnn. deh skill2nya bisa lu buat fariasi impianmu sendiri
buat human skill flap hanya MG yg punya WR ga bisa :pale:

TripleSix
Junior

Jumlah posting : 730
Age : 26
Lokasi : Depan Komputer
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 17.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Skill Information

Post by rizalimidiat on Wed Mar 05, 2008 3:25 pm

saya bisa kk.. dan saya type fist WR.
saya ambil 2 skill flap. flap ke depan dan flap ke belakang.
jarak flap tergantung dari tingkat skill. sry lompatan instan disini saya artika flap bukan leap

nama skillnya klo flap ke depan itu : tiger leap wepon
kalau flap yg mundur ke belakang itu : dragon soar wepon
coba deh cek dulu.

rizalimidiat
PuPu Baby

Jumlah posting : 132
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 20.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Skill Information

Post by TripleSix on Wed Mar 05, 2008 4:48 pm

rizalimidiat wrote:saya bisa kk.. dan saya type fist WR.
saya ambil 2 skill flap. flap ke depan dan flap ke belakang.
jarak flap tergantung dari tingkat skill. sry lompatan instan disini saya artika flap bukan leap

nama skillnya klo flap ke depan itu : tiger leap wepon
kalau flap yg mundur ke belakang itu : dragon soar wepon
coba deh cek dulu.
oo gitu baru tau... slama ini gua liat wr ga perna ada yg pake ...

TripleSix
Junior

Jumlah posting : 730
Age : 26
Lokasi : Depan Komputer
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 17.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Skill Information

Post by rizalimidiat on Wed Mar 05, 2008 7:22 pm

TripleSix wrote:
rizalimidiat wrote:saya bisa kk.. dan saya type fist WR.
saya ambil 2 skill flap. flap ke depan dan flap ke belakang.
jarak flap tergantung dari tingkat skill. sry lompatan instan disini saya artika flap bukan leap

nama skillnya klo flap ke depan itu : tiger leap wepon
kalau flap yg mundur ke belakang itu : dragon soar wepon
coba deh cek dulu.
oo gitu baru tau... slama ini gua liat wr ga perna ada yg pake ...

makanya di liat dulu meski ga ada yg pake tu skill. ini kan Forum buat share informasi. and saling tuker pengalaman dengan bahasa yg mendukung dan sopan.
dan gw cuman share ke temen2 yg post paling atas tuh dia nanya tentang fiture2 dalam game. kalau u ga suka fist/flap ya wes. tp toh nyatanya tuh job tetep ada.
betul ga??????

rizalimidiat
PuPu Baby

Jumlah posting : 132
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 20.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Skill Information

Post by TripleSix on Wed Mar 05, 2008 7:36 pm

rizalimidiat wrote:
TripleSix wrote:
rizalimidiat wrote:saya bisa kk.. dan saya type fist WR.
saya ambil 2 skill flap. flap ke depan dan flap ke belakang.
jarak flap tergantung dari tingkat skill. sry lompatan instan disini saya artika flap bukan leap

nama skillnya klo flap ke depan itu : tiger leap wepon
kalau flap yg mundur ke belakang itu : dragon soar wepon
coba deh cek dulu.
oo gitu baru tau... slama ini gua liat wr ga perna ada yg pake ...

makanya di liat dulu meski ga ada yg pake tu skill. ini kan Forum buat share informasi. and saling tuker pengalaman dengan bahasa yg mendukung dan sopan.
dan gw cuman share ke temen2 yg post paling atas tuh dia nanya tentang fiture2 dalam game. kalau u ga suka fist/flap ya wes. tp toh nyatanya tuh job tetep ada.
betul ga??????
nah gua juga apa salah nya diskusi? walaupun g sala itu juga pendapat pribadi berdasarkan pengalaman gua sendiri juga...
Tiger Leap itu bukan job tapi skill om ... itu skill buat lv 74 gudluck d buat WR Fist u sampe lv 74

TripleSix
Junior

Jumlah posting : 730
Age : 26
Lokasi : Depan Komputer
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 17.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Skill Information

Post by rizalimidiat on Wed Mar 05, 2008 8:01 pm

maksud wa job WR fist kan tetep ada. dan flap/leap dr post wa yg lebih atas kan wa ketik Skill. dr situ ketauan kalau flap/ leap itu bukan job.
dan Flap/leap itu bisa diambil lv 29 seinget gw dan gw udah pake saat ini dan tu skill sendiri dah lv 6 dengan jarak loncatan 16 meter
coba deh cek lagii sala liat kali kk :bball:

rizalimidiat
PuPu Baby

Jumlah posting : 132
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 20.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Skill Information

Post by TripleSix on Wed Mar 05, 2008 8:06 pm

rizalimidiat wrote:maksud wa job WR fist kan tetep ada. dan flap/leap dr post wa yg lebih atas kan wa ketik Skill. dr situ ketauan kalau flap/ leap itu bukan job.
dan Flap/leap itu bisa diambil lv 29 seinget gw dan gw udah pake saat ini dan tu skill sendiri dah lv 6 dengan jarak loncatan 16 meter
coba deh cek lagii sala liat kali kk :bball:

http://perso.numericable.fr/ecatomb/pw/
btw emang bener lv 29 kok ... max lv nya baru lv 74 ... sry2 my mistake :oops:

TripleSix
Junior

Jumlah posting : 730
Age : 26
Lokasi : Depan Komputer
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 17.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Skill Information

Post by Puku Puku on Thu Mar 06, 2008 5:20 pm

Hmmm,
Kalau bisa pas kasi Info baru dikasi tau Cara nya yah.
Thx ^^

_________________
Jangan lupa yah Support kami agar menjadi 1stOfficialForum PWOIndonesia!!

Puku Puku
Admin

Click here to feed me a Star Fruit!
Get your own at Flyffables!

Puku Puku
Admin

Jumlah posting : 1442
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://pwoindo-community.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Skill Information

Post by brezzY on Thu Mar 06, 2008 10:52 pm

weQ.. duduw sabar2 jgn esmosi.. sirem aer dingin... byurr... @___@

btw info WR nya ngebantu.. tq

brezzY
PuPu Baby

Jumlah posting : 123
Age : 27
Lokasi : ChemaranK Pesona Asia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Skill Information

Post by Prodigy on Fri Mar 07, 2008 3:25 am

@rizal

wah org yg benar2 berpendirian teguh...

seneng gue org kek loe yg bener2 suka ma fist n skill2 nya..

tar kalo dah keluar maen bareng yah bro...

omong2 skill nya WR yg blade lv 59 ada screen shotnya gak?

kalo yg kapak kan naga kalo blade apa yah??

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Skill Information

Post by -Ai-ChaN- on Thu Mar 13, 2008 12:30 pm

SkiLL wr LuMaYan BaGus2 Kok,Tp Yg Aq SukA wR TyPE Fist/Claw Coz,LeBih ENaK aj NGeLIatny KeTiMBaNg PaKE SwOrd,Axe OR spEar

-Ai-ChaN-
Baby Moderator

Jumlah posting : 1825
Age : 30
Lokasi : ToKyO ( JaPan)
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Skill Information

Post by .anubis. on Mon Mar 17, 2008 2:53 pm

hmmm...guide skill all job yg berbahasa indo ada ga yah ??aq baca guide nya masi menerawang:putspell: ..btw thx info nya..

oh ya maaf klo oot... aq pernah baca di fansite luar negeri..skill elf archer
ngeri banget yah?? hampir smua grade( persentase polling)skill nya full...

.anubis.
PuPu Baby

Jumlah posting : 246
Age : 29
Lokasi : BALI..the mystical island
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 12.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Skill Information

Post by rizalimidiat on Mon Mar 17, 2008 4:00 pm

skill di PW emang seram bisa critical dan pemegang critical tertinggi cuman arcer.
patut di perhitungkan. tapi skill warbeast ada yg bisa meledakkan diri menggunakan 1/2 hpnya area pula. begitu jg dengan yg lain.. serem2 dah

rizalimidiat
PuPu Baby

Jumlah posting : 132
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 20.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Skill Information

Post by phaikia81n on Mon Mar 17, 2008 4:45 pm

TripleSix wrote:
bLackAngeL wrote:wah kayanya ribet klo blm praktek
y udah makasi kk
iya klo cuman liat penjelasan apsti mikir ribet... tapi klo udah maen pasti ngrasa gampang :pirat: :pirat: makanya bro mening coba maen di pw my aja join ke oracle ... entar gua bantu2 :cyclops:

lha... om gua mao ne maen pw my...
tp dimana mesti donlot gamenya??? kasi tau donk websitenya :lol:

phaikia81n
PuPuEgg

Jumlah posting : 7
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 17.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Skill Information

Post by polonyon on Mon Mar 17, 2008 5:08 pm

wa pernah nyoban pw server malay, kira2 gameplaynya sama ga ya??

polonyon
PuPuEgg

Jumlah posting : 1
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 17.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Skill Information

Post by .anubis. on Mon Mar 17, 2008 5:32 pm

sama kali ^^ mungkin cuma bahasa nya yg beda..(kale aa ) sayang nya aq cuma intip2 lewat temen..

.anubis.
PuPu Baby

Jumlah posting : 246
Age : 29
Lokasi : BALI..the mystical island
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 12.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Skill Information

Post by Sponsored content Today at 3:11 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik