Cerita Lucu

Halaman 6 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 5, 6, 7 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 6:52 am

ada nenek2 ketabrak mobil,dan mengalamim koma yg panjang.
dalam komanya sang nenek bertemu dgn malaikat,dan si nenek
bertanya,"apa ajalku tlah tiba?"
malaikat menjawab,"umur nenek masih 2taun 2bulan 2minggu 2
hari 2jam 2menit 2detik"
setelah itu si nenek sadar dari komanya.karena si nenek
tau kapan tiba ajalnya,ia melakukan operasi plastik sampai
menjadi cantik dan terlihat muda.setelah keluar dari rumah
sakit,si nenek ketabrak mobil lagi,koma,dan bertemu
malaikat lagi,dan si nenek memarahi malaikat "kamu gimana
sih?katanya ajal saya masih lama?kok sekarang saya koma
lagi?" sang malaikat balik bertanya,"anda siapa ya?apa
kita pernah bertemu?".....

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 6:53 am

Caller: Hello, can I speak to Annie Wan (anyone)?

Operator: Yes, you can speak to me.

Caller: No, I want to speak to Annie Wan (anyone)!

Operator: You are talking to someone! Who is this?

Caller: Im Sam Wan (Someone). And I need to talk to Annie Wan (anyone)!

Its urgent.

Operator: I know you are someone and you want to talk to anyone! But whats
this urgent matter about?

Caller: Well... just tell my sister Annie Wan (anyone) that our brother

Noel Wan (no one)?as involved in an accident. Noel Wan (no one) got injured
and now Noel Wan (no one) is being sent to the hospital. Right now, Avery
Wan (everyone) is on his way to the hospital.

Operator: Look if no one was injured and no one was sent to the hospital,
then the accident isnt an urgent matter! You may find this hilarious but I
dont have time for this!

Caller: You are so rude! Who are you?

Operator: Im Saw Lee (Sorry).

Caller: Yes! You should be sorry. Now give me your name!!

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 6:55 am

Seorang Big Boss dari sebuah perusahaan terkenal merasa perlu untuk
memanggil salah seorang karyawannya yang sedang cuti, dikarenakan
komputer utama tempat banyak data rahasia
perusahaan tersebut mengalami kerusakan. Boss tersebut menelepon nomor
rumah si karyawan dan ternyata yang mengangkat adalah seorang anak
kecil...
berikut percakapannya :
Anak : Halo (dengan suara berbisik)
Boss : halo, Bapak ada dik ?
Anak : Iya ada (dengan suara berbisik)
Boss : Bisa saya bicara sama bapak ?
Anak : Tidak bisa (masih sambil berbisik)
boss tersebut kaget (cuti kok ga ada dirumah) dan kemudian bertanya lagi : "kalo ibunya ada gak ?"
Anak : ada (tetap berbisik)
Boss : bisa bicara dengan ibunya ?
Anak : ga bisa (tetap berbisik-bisik)
Berharap ada seseorang yg bisa dia tinggalkan pesan penting tersebut, boss tersebut bertanya : "Apa ada orang lain disitu ?"
"Iya ada" kata si anak sambil berbisik "pak polisi"
boss tersebut kaget...ngapain ada polisi di rumah karyawannya??? Tanya si Boss : "Bisa saya bicara dengan pak polisi, de ?
"Ga bisa juga, pak polisi lagi sibuk" bisik si anak
Boss: Lho memang pak polisinya lagi ngapaian dik kok sibuk juga ?
"Sedang bicara sama bapak dan ibu saya dan juga sama pak pemadam kebakaran" bisik si anak
Merasa ada yang tidak beres ditambah lagi terdengar suara helikopter dari telepon.. "Suara apa itu dek ?" kata si Boss
"oh itu helikopter" bisik si anak
"lho emang ada apa disana..kok sampe ada helikopter" tanya si boss sambil curiga
Anak sambil berbisik "oh itu tim SAR baru aja mendarat pake helikopter"
merasa makin curiga dan khawatir plus frustrasi, si boss bertanya lagi
"emangnya mereka lagi mencari apa..buronan atau teroris ?"
Masih sambil berbisik anak tersebut menjawab sambil tertawa senang "mencari SAYA"

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 6:56 am

Seorang bocah laki2 mengikuti Ibunya berbelanja, melihat wajah dan
tingkah laku anak kecil itu yang lucu, keruan saja Bos pemilik
minimarket itu, menghampirinya seraya membawa senampan gula2 yang lalu
menawarkannya pada cowok kecil itu untuk diambilnya, namun apa mau
dikata, sampai 2 x Majikan itu mengatakannya, tetap saja tak ada
tanggapan dari Si kecil itu, sampai akhirnya lelaki umur setengah abad
itu menggenggam sendiri bonbon itu lalu dimasukkan kedalam tas punggung
anak tersebut, dalam perjalanan pulang, Sang Ibu bertanya : "Mengapa
tadi kamu tidak mengambilnya sendiri Nak ?", dengan tersenyum kecil
putera bungsunya itu menjawab : "Abis jumlah permen dalam genggaman
tangannya LEBIH BANYAK ketimbang genggaman tanganku lho
Buuuuuu.........".

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 6:57 am

disuatu sekolah SD gurunya sedang menerangkan pelajaran agama kepada
mmuridnya,guru menerangkan tentang surga dan neraka,setelah lama
menerangkan sang guru bertanya pada smua murid.....siapa yang mau masuk
surga???? silahkan tunjuk tangan,smua murid tunjuk tangan,tapi ada satu
murid yang tidak mengangkat tangannya, gurunya terheran lalu bertanya
kenapa kamu tidak mengangkat tangan????murid pun menjawab "kata ibu
saya klu pulang sekolah langsung pulang jangan keluyuran jadi saya ngak
bisa ikutan"

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 6:57 am

Murid-murid sebuah Sekolah Dasar (SD) sedang sibuk menggambar
cita-citanya masing-masing. Edi menggambar seorang pilot sesuai dengan
cita-citanya. Wandi menggambar seorang dokter dengan stetoskop
melingkar di lehernya.
Lulu menggambar seorang guru yang sedang mengajar. Didi kelihatannya
bingung, ia belum menggambar. Bu guru datang menghampirinya dan
bertanya.
"mengapa kamu belum menggambar, Di?" tanya bu guru.
Dengan polos Didi menjawab, "Saya bingung menggambar Bu guru sebab cita-cita saya ingin kawin"

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 6:58 am

Suatu hari ada ibu guru yang sedang mengajar di kelas 2 SMP indah..

Ibu guru: "tema pelajaran bahasa indo kali ini mengenai 'cita-cita
saya' jadi kalian akan ibu panggil dan secara spontan kalian harus
menceritakan apa yang menjadi cita-cita kalian atau keinginan kalian"

murid-murid: "baikkkk bu guruuuuuu....."

ibu guru: "ya, mulai dari Shinta! ayo Shinta maju ke depan dan ceritakan apa yang menjadi cita-cita dan keinginan kamu"

Shinta: "baik bu!" (sambil maju ke depan)

ibu guru: "baik anak-anak! tolong jangan berisik karena Shinta akan berbicara didepan!"

Shinta: "saya jika sudah besar saya ingin menjadi ibu rumah tangga yang
baik, punya anak yang banyak dan hidup berbahagia dengan suami saya!"

ibu guru: "baik, sekarang gantian Tono! Tono, maju ke depan"

Tono: "baik bu" (sambil maju ke depan)

Ibu guru: "nah Tono, ceritakan apa yang menjadi cita-citamu!"

Tono: "hmm, saya tidak ada cita-cita bu... tetapi keinginan ada!"

Ibu guru: "lantas apa yang menjadi keinginan mu? ceritakan!"

Tono: "hehehe... keinginan saya, saya ingin mengabulkan permintaan Shinta punya anak yang banyak...."

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 6:59 am

suatu ketika, si Fahmy bersama sahidin lagi ngobrol...
Sahidin : mi, ternyata cewek tuch dapat di lihat dari mata pelajaran apa yang dia sukai
Fahmy : Contohnya... Klo Matematika?
Sahidin : Teliti dan banyak perhitungan!
Fahmy : Wuissssh.... klo Biologi?
Sahidin : Suka Meneliti sesuatu hal yang baru...
Fahmy : Gokillll.... Terakhir! Klo Informatika...!
Sahidin : NGak mau Ketinggalan dengan yang lain.. tp,, ada mata pelajaran yang berbahaya untuk di sukai para wanita..?
Fahmy : ?? apaan Tuch?
Sahidin : Olahraga! Belum Tau teori sudah pintar praktek..

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 7:00 am

Ada tiga pelajar sedang asyik mengobrol lalu merera membanggakan sarana olahraga sekolah masing masing

Pelajar 1 : Sekolahku ada kolam renangnya, udah gitu disampingnya ada
taman yang luas. jadi kalo main bola mainnya di lapangan itu
Pelajar 2 : Kalo sekolahku ada lapangan bola sendiri kolam renangnya besar lho. jadi muat untuk semua warga sekolah.
Pelajar 3 : wah lebih-lebih sekolahku. kalo sekolahku itu lapangannya
banyak. ada sepak bola, tenis, futsal, bulu tangkis, kolam renangnya
juga banyak Lho dan bahkan golf .

Pelajar 1&2 : memangnya sekolahmu dimana
Pelajar 3 : di belakang gelora bung karno

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 7:00 am

Murid-murid sekolah sedang dibikin pusing sama yg namanya uan. Baik itu
sd, smp, maupun sma. Begitupula dgn Ronnie, murid sd yg begitu polos.
Dia tdk sabar utk mengerjakan soal2nya.

Ketika dia masuk dan soal dibagikan, eh bukannya dikerjain, dia malah
melototin tu soal. Karena sdh setengah jam dia begitu trus, pengawasnya
bertanya, " Dek, kok kamu ga ngerjain soalnya ? Ntar waktunya habis lo
! "
Dengan polosnya, Ronnie menjawab, " Habisnya di soal itu ditulis AMAT RAHASIA. Berarti ga boleh dibuka dong ! "

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 7:02 am

Satu tim sebuah perguruan tinggi swasta datang promosi ke sekolahku di S.M.A.Neg 1 Bumiayu Brebes 52273 Jawa Tengah.
Tim:Universitas nya kami seluas kota Bumiayu,dan setiap kelas ber
AC.Ada taman hijau,air terjun dan sungai yang mengalir di
bawahnya.Suasana alam terbuka dan asri hijau.
Lina:wah hebat.
Timosen dosennya lulusan Virginia Tech,di Amerika Serikat.
Lina:dimana letak Universitas anda...?.
Tim:masih dalam rencana,dibangunnya mungkin 2020 nanti.

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 7:02 am

Pada waktu pelajaran prakarya tiba, Tini menyerahkan hasil prakaryanya kepada Pak Guru.

"Pak, ini hasil prakarya saya. Saya membuat rumah-rumahan, Pak."

"Kok hanya triplek selembar begini? Mana rumahnya?"

"Sudah digusur, Pak. Jadi yang saya serahkan pada Pak Guru ya sebidang sisa rumahnya saja."

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 7:03 am

Seorang siswa kelas 12 ips 2 ditegur guru BP karena tidak masuk sekolah selama seminggu.
Guru :kamu tidak masuk seminggu kenapa...?.
Sidik:hujan Pak.
Guru :kalau sebulan hujan terus apa artinya itu....?.
Sidik:ya banjir dong Pak.

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 7:05 am

Pada suatu hari terjadi percakapan antara guru dan murid.
Guru bertanya kepada seorang murid :

Guru : anak2 apa yang kamu ketahui tentang matahari?
Murid : saya tahu pak.
Guru : coba kamu jawab.
Murid : Matahari sekarang lagi diskon gede2an menjelang lebaran pak!!

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 7:06 am

di suatu sekolah, ada seorang guru bahasa inggris yang baru, dia
mempunyai seorang murid yang agak I LuV MyDad, namanya Tommy, pada saat hari
pertama mengajar....

guru: anak anak.., ibu akan memberikan kalian sebuah tugas,,kalian
harus mencari 3 kosa kata bahasa inggris, di kumpulkan minggu depan
yah!!!!

Tommy: (dalam hati)aduhh..., carinya di mane neeh...??

pada saat pulang, Tommy melihat sepasang suami istri dari Amrik yang
sedang bertengkar. si suami membentak istrinya, "shut up you!!" Tommy
buru2 pulang, dan nanya ke bapak nya, "pah, shut up you itu bahasa
inggris bukan??" tanya Tommy. "iya" jawab bapaknya,

Tommy: yes, udah dapet 1

lalu Tommy nonton SUPERMAN, dia lalu nanya ke ibunya..

Tommy: bu, SUPERMAN bahasa inggris bukan??
ibu: iya!!

Tommy: wah, udah dapet 2!

ia lalu ke kamar kakak nya, kakak nya sedang membaca sebuah buku berjudul Ladies first

Tommy: kak, ladies first bahasa inggris bukan??
kakak: yu..

Tommy: yeee...., udah dapet 3 euy...



esoknya...

guru: anak anak..., tugasnya udah selesai blum??

anak2: udah bu...
guru: Tommy, apa saja kosa kata mu??

Tommy: SHUT UP YOU!!!!
guru: ada apa nak? kamu marah?!! emangnya kamu pikir kamu syapa??!!

Tommy: SUPERMAN!!!

guru: kurang ajar!! keluar dari kelas ini!!!

tommy: ladies first...

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 7:07 am

si jupri preman terminal yang tamat sampe SD itu suka malakin anak2x
sekolah dateng ke terminal pagi2x banget (takut ketinggalan
omsetnya).saat itu dia ga dapat sepeser pun karna anak2x sekolah
kebanyakan di antar sama ortunya,karna mereka tahu bakalan di palak
sama bang jupri.kebetulan ada siswi yang sedang berdiri di ujung
terminal.si jupri mengurungkan niatnya untuk malak siswi tersebut karna
dia langsung naksir sama tuh siswi.akhirnya dia memberanikan diri tuk
kenalan.
jupri : hai.............mau berangkat sekolah yah?
siswi : udah tau nanya.
jupri : ya elah, segitunya neng sama abang.mang sekolah di mana
siswi : di SMA 1 MAS,klo mas masih sekolah, sekolahnya di mana
jupri terpaksa bohong karna dia cuma lulusan SD
jupri : aku skul di SMA 2.kamu klas brp?(tanya lagi)
siswi : aku klas 3 ipa mas.klo mas klas berapa?
jupri : (jupri bingung karna dia ga tau klas brp dan dia cuma bisa ngitung 1-5)anu , aku kelas 4 ipa
siswi : loh sma kan ga ada kelas 4 !!!!!!
jupri : Oh iyaaaa..... aku lupa,ternyata aku kelas 5.

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 7:08 am

Yuni masuk ke sebuah perpustakaan dan berdiri di depan seorang pegawai perpustakaan tersebut sambil berkata, "Saya mau komlain!"
"Ada apa, Nona?,"balik tanya sang petugas perpustakaan.
"Minggu lalu aku meminjam sebuah buku dari perpustakaan ini, dan buku tersebut sangat tidak bermutu!," jelas Yuni.
"Memangnya kenapa, Nona?
"Hurufnya kecil-kecil, tidak ada spasi, tidak ada paragrafnya, semuanya
hanya huruf-huruf, tidak ada gambar menarik, dan yang paling
menyedihkan, buku itu sama sekali tidak menceritakan apapun padahal ada
banyak nama orang di dalamnya!
Petugas perpustakaan itu langsung terbelalak dan berkata, "Aha.... Jadi
Andalah orang yang membawa buku telepon kami yang hilang minggu lalu!"

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 7:09 am

eorang anak bertanya pada bapaknya...
anak: pak bendera kita kan ada warna merah dan putih, yang warna merah artinya apa?
bapak: artinya merah itu berani...jadi sebagai bangsa indonesia kita harus berani...jangan mau ditindas.
anak: klo saya punya warna merah, bapak gak akan marah?
bapak: yang enggak dong sayang justru bapak bangga, berarti anak bapak berani...emang warna merah apa yang akan kamu tunjukin?
anak: ini...pak,sebagian besar nilai dirapor saya berwarna merah..
bapak: hah....kamu itu....!!!
anak: eits...katanya bapak gak akan marah malah bangga sama aku...

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 7:09 am

suatu hari di dalam kelas,
Guru: "Budi, segera maju ke depan! Gambarkan segitiga sama kaki!"
Budi berpikir sejenak
Budi: "Bu, saya nggak bisa menggambar segitiga sama kaki!"
Guru: "Lho kenapa? Kan sudah ada contohnya di depan!"
Budi: "Iya, Bu! Tapi saya tetap gak bisa gambar segitiga sama kaki. Kalau sama tangan saya bisa, Bu!"

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 7:10 am

Seorang guru sedang mencoba menjelaskan kepada anak-anak kelas dua SD
mengenai magnet. Dia memperlihatkan kepada mereka bagaimana magnet bisa
mengangkat benda-benda besi berukuran kecil ataupun besar.

Sekarang adalah waktunya bertanya dan dia bertanya kepada seluruh
kelas, "Namaku dimulai dengan huruf 'M' dan aku bisa mengambil apapun.
Apakah aku?"

Seorang murid lelaki yang duduk di paling depan langsung memandang
gurunya dengan mata berbinar dan sepertinya dia tahu jawabannya.
Dengan lantang dia menjawab, "Jawabannya ... MAMA!"

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 7:11 am

Suatu hari di negara antah berantah, muncul suatu kebijakan baru yang belum pernah dilakukan di negeri lain.
Semua orang yang berpangkat WAKIL dinaikkan pangkatnya. Wakil Presiden
jadi Direktur, Wakil Komandan jadi Komandan, Wakil Gubernur jadi
Gubernur, Wakil RT jadi RT, dsb... dsb...
Yang penting, dalam program ini tidak ada penggusuran posisi. Perkara
ada dobel posisi, itu bisa diatur pembagian tugasnya. Masalah
pembengkakan anggaran, semua ditanggung oleh negara.
Sesudah mantap dengan rencana itu, diajukanlah program ini ke DPR untuk
mendapatkan persetujuan mereka. Ternyata DPR menolak. Betul-betul
menolak dengan keras. Bahkan sangat keras.
Alasannya, program ini menyengsarakan anggota DPR. Bayangkan, mereka akan berubah status dari WAKIL RAKYAT menjadi RAKYAT.

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 7:12 am

Suatu hari di salah satu ruangan di gedung MPR/DPR. Seorang anggota
dewan yang baru diangkat, tampak masih canggung, lugu dan serba kikuk.
Rupanya dia wakil dari daerah dan belum pernah bekerja atau punya
ruangan yang megah. Beberapa saat kemudian, ada yang mengetuk pintu
ruangannya.
Setelah dibuka, berdiri dihadapannya 2 orang dengan kopor besar dan
segulungan kabel. "Wah... ini pasti wartawan TV yang mau mewawancarai
aku..." Pikirnya dalam hati.
Agar tampak berwibawa dan membela rakyat, sambil melihat jam dan
mengangkat telpon dia berkata : "Maaf tunggu sebentar, saat ini saya
harus menghubungi ketua fraksi untuk melaporkan hasil-hasil sidang hari
ini..."
Kemudian selama beberapa puluh menit dia menelpon dan terlibat
pembicaraan tingkat tinggi, sambil sekali-sekali menyebut-nyebut 'demi
rakyat' atau 'kepentingan rakyat' keras-keras. Setelah selesai telpon
dia berkata pada dua orang tamunya tsb.
"Nah, sekarang wawancara bisa kita mulai..." Kedua orang itu tampak
bingung dan perpandangan satu sama lain. Akhirnya salah satunya berkata
: "Maaf pak... kami datang kesini mau memasang saluran telepon bapak..."

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 7:13 am

Tahun 2003 dan 2004, China ditetapkan oleh para peneliti dan para
aktivisi anti korupsi menjadi negara paling korup di dunia disusul
kemudian Indonesia, India, Brasil dan Peru.
Atas hasil penelitian itu, ketika Konferensi Asia Afrika Amerika di
Taman Mini, seorang penjabat/delegasi China menyatakan keheranannya
kepada seorang pejabat Indonesia yang menemuinya bersama beberapa
pejabat negara-negara itu.
Delegasi China, "hai, Pak Pejabat, sepertinya korupsi di Indonesia
hampir menyamai di negeri kami, tapi kok negara Anda bisa keluar dari
lima besar, apakah sudah ada gerakan anti korupsi besar-besaran di
pemerintahan Anda?".
Delegasi India, Barsil, Peru dan Filipina, "Iya nih kita juga terkejut deh mendengar itu, bagaimana bisa?".
Dengan senyum ramah dan nada ceria sang pejabat Indonesia menjawab, "Ooo... mudah saja, semua gampang diatur."
Delegasi China, "Caranya Bagaimana?".
Pejabat Indonesia, "Caranya, siapkan uang sepantasnya dan berikan pada
para peneliti itu dengan permintaan supaya negara saya diturunkan dari
peringkat lima besar...".
Delegasi China, "Oooo... Hebat, itu baru namanya koruptor hebat... masuk akal... hasil penelitian pun bisa di korupsi...".

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 7:14 am

Dahulu, pada saat GusDur masih menjabat Presiden RI, tersiar kabar di
kalangan pesepakbola Indonesia bahwa beliau akan membangun stadion yang
tak kalah hebat dengan stadion-stadion di spanyol. Salah satu pejabat
PSSI mengatakan bahwa isu tersebut benar adanya. bahkan pejabat PSSI
yang tidak mau disebutkan namanya itu membeberkan model stadion yang
akan dibangun oleh Gusdur.
Rencananya stadion itu akan dibangun dengan gaya arsitek gabungan eropa
dan asia. rumputnya diambilkan dari jerman, kursinya dari shanghai,
mesin pemotong rumputnya dari jepang, pokoknya semua canggih dan serba
luar negeri. Pakai penutup atap stadion segala. jadi kalau hujan,
pemain dan penonton tidak kehujanan. lahan parkir dibuat yang luas dan
semua penonton yang hendak menonton pertandingan tidak diharuskan
membayar alias gratis.
Namun, setelah beberapa hari tersiar kabar lagi, kalau pembangunan
stadion mewah tersebut gagal dilaksanakan. Salah satu pejabat PSSI yang
dimintai keterangannnya menjelaskan mengapa rencana tersebut
dibatalkan. Alasannya sederhana. Ternyata Gusdur ingin memberi nama
stadion itu dengan NU Camp. Katanya biar mirip dengan Nou Camp yang ada
di Spanyol itu.

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 7:15 am

Pengamat lingkungan Indonesia sedang berbicara dengan pakar
politik,tentang pemerintah membagi bagikan bahan bakar gas beserta
kompornya secara gratis.Mereka lalu berbicara sbb:
Pengamat: pada saat ini kondisi akhir di permukaan bumi kita sangatlah
memperhatinkan,tidak ada tempat dipermukaan bumi yang tidak kena
pencemaran.Apa saran terbaik anda sebagai pakar politikus di
Indonesia....?.
Politikus:mudah sekali,kita naikan saja harga jual gas tersebut kepada masyarakat kecil.Kita untung,bangsa untung.

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by Sponsored content Today at 8:52 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 5, 6, 7 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik