Cerita Lucu

Halaman 5 dari 11 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 6:32 am

ada seorang anak berasal dari Papua (Biak) bersekolah di Jakarta..
suatu hari ia menelpon ayahnya yang ada di biak karena iri pada teman temannya yang pergi ke sekolah naik mobil..
dalam pembicaraan telepon tersebut ia berkata:
"halo?, bapa, sa punya teman2 di sini itu kalau pergi ke sekolah naik kijang, panther, kuda, jaguar"
lalu sang ayah menjawab:
"Tenang anak nanti bapa dari Biak kirim kamu Puku Imut, supaya kamu lagi bisa gaya gaya ke sekolah"

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 6:33 am

Dalam pelajaran Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, guru bertanya kepada
para muridnya, "Waktu Pak Guru membuka kran, ternyata air tidak
mengalir, ada yang tahu apa sebabnya?"

Tono menjawab dengan lantang, "Mungkin Bapak belum bayar tagihan dari PAM!"

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 6:34 am

Ada ank SD bernama Anton dia disuruh bikin PR ama gurunya. PRnya yaitu 5 >< 5=... Trus Anton nanya ama tetengganya.
Anton:Tetangga pertama 5 kali5 brapa?
Tpertama: (lagi main PS2 bola kebobolan 3-0) bangsaat! AC Milan siaaalannnn!
Dicatat sama Anton
Anton:Tetangga kedua 5 kali5 brapa?
Tkedua: (ga tau) tanya gurunya
Dicatat sama Anton.
Anton:Tetangga ketiga 5 kali5 brapa?
Kebetulan tetangga ketiganya lgi bertengkar
Tetangga ketiga1:Keluar kamu!
Tetangga ketiga2:Kamu yg keluar!
Dicatat sama Anton.
Keesokan harinya.
Guru:Anton 5 kali5 brapa?
Anton:I LoV Puku!
Guru:sapa yg ngajarin?!
Anton:Gurunya!
Guru:Keluar kamu!
Anton kamu yg keluar!

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 6:34 am

Seorang pelamar kerja sedang interview dgn HRD:
HRD : Kamu punya mobil?
Pelamar : Belum pak.
HRD : Nggak diterima...!!!
Pelamar : Sebenernya punya, tp ada di kampung, hadiah ultah dr ortu saya
HRD : Malah gak diterima...!!! Karena nanti kalo kamu diterima kerjaanya ngandalin harta ortu doang

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 6:35 am

Seorang Ibu menangis di Klinik Prodia Menteng,seorang bapak datang dan bertanya kenapa menagis.
Bapak:kenapa Ibu menangis...?.
Roch :saya mau tes darah,saya takut sekali.
Bapak:kenapa...?.
Roch :mereka akan memotong jari saya,baru diambil contoh darahnya.
Bapak:hhhuuuuuuaaaaaaaaaaa.....10x.(menangis keras keras).
Roch :kenapa Pak.....?.
Bapak:saya kesini mau tes urine.........

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 6:35 am

Setelah sekian lama melamar sana-sini, Bejo akhirnya mendapat
pekerjaan. Berangkat kerja hari pertama, ia sibuk mencari-cari sesuatu.
Bejo : "Ibu, baju hangatku di mana, ya?"
Ibu : "Wah, kantormu pasti pakai AC, ya? Hebat betul!!"
Bejo : "Jangan salah sangka dulu, BU. Bejo pakai baju hangat bukan
karena kantornya ber-AC, tapi karena Bejo diterima di pabrik es batu."

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 6:36 am

Seorang pengangguran bernama Peak bingung mau nyari kerjaan karna
lamarannya sering di tolak lantaran giginya yang tonggos, dan pada
suatu hari Peak nanya ama temennya Si Ucup...
Peak : "Cup, lo ada kerjaan bagus gak buat gw???"
Ucup : "Wahhh...kebetulan neh...ada yang lagi nyari karyawan baru,
persyaratannya gampang kok...gak mentingin tampang ancur dan pasti di
trima, gaji gede, ruangan AC, penampilan keren pake jas ama dasi,
tapi...gak pake celana..."
Peak : "Haaa...kerjaan apaan tuh???"
Ucup : "BOLONGIN DONAT"

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 6:36 am

ada seorang calon karyawan yang melamar ke perusahaan besar.
setelah sampai diperusahaan tersebut,si calon karyawan langsung di interview oleh interviewer perusahaan
interviewer:apakah anda tamat s1
calon karyawan:ya pak
interviewer:apakah anda tidak merokok?
calon karyawan:tidak pak!
interviewer:apakah anda pemabuk?
calon karyawan:tidak pak
interviewer:sekarang pertanyaan terakhir!apakah anda merasa memiliki kekurangan pada diri anda?
calon karyawan:ada pak,saya ini pembohong besar

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 6:37 am

Seorang pembantu baru sedang,menelpon majikannya di kantor.
Sidik :hallo Dokter Robertus,ini saya Sidik.
Dokter:ya hallo,ada apa ..?.
Sidik :saya mau laporan jas Dokternya,terbakar waktu saya setrika tadi.
Dokter:ya sudah tidak apa apa,lain kali hati hati.
Sidik :ya Dokter,terima kasih.
Dokter:hallo Sidik,kok ramai sekali suara disebelahmu.
Sidik :iya Dok,saya telepon dari wartel.
Dokter:kenapa telpon dari wartel...?.
Sidik :karena rumahnya ikut terbakar Dok.

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 6:37 am

sahabat....

janganlah seperti Pepsodent
yang bertahan 12 jam...

jangan seperti Baygon
yang bertahan 24 jam...

jangan seperti Suzuki
yang bergaransi 5 tahun...

tapi jadilah seperti Rexona yang
" SETIA SETIAP SAAT ".....

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 6:38 am

Seorang sinterklas di sebuah mal sangat terkejut ketika seorang wanita
muda berumur sekitar dua puluh tahunan menghampirinya dan duduk di
pangkuannya.

Sinterklas biasanya tidak melayani permintaan orang dewasa, namun
karena wanita itu tersenyum sangat manis kepadanya, jadi bertanyalah ia
kepada wanita itu, "Apa yang kamu inginkan saat Natal?"

"Sesuatu untuk ibuku," kata wanita muda itu.

"Sesuatu ... untuk ... ibumu? Kamu baik sekali," kata sinterklas sambil tersenyum. "Kamu ingin aku memberi ibumu apa?"

Sambil mengedipkan mata, ia menjawab, "Menantu ...!"

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 6:38 am

Terima kasih buat harmonika yang Paman berikan Natal kemarin," kata
Joni kepada pamannya saat bertemu setelah liburan. "Harmonika itu
adalah hadiah Natal terbaik yang pernah aku dapatkan."

"Baguslah," kata pamannya. "Apa kamu tahu cara memainkannya?"

"Oh, aku tidak memainkannya," kata Joni. "Ibu memberiku uang seribu
setiap hari supaya aku tidak memainkannya pada siang hari dan Ayah
memberiku lima ribu seminggu agar aku tidak memainkannya pada malam
hari."

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 6:39 am

Seorang ibu berkata pd anaknya.
ibu:"nak,nanti malam km jgn ke kamar mandi yach!!!"
anak:"iya ibu"
Tapi malam nya si anak ingin kencing jd dia melanggar perintah
ibunya.Ketika sampai di kamar mandi dia melihat ibu dan ayahnya sedang
Making Love(ML)dan dia segera bertanya kepada ibunya
anak:"ibu sedang ngapain kok bugil sich???"
ibu:"ibu sedang bkin adik baru sayang!" Jwab nya malu.
Sang anak yg rada2 Aku Lucu langsung melakukan hal yg aneh.
Dia menyodok-nyodokan Jhony nya ke knalpot mobil,
ibu:"nak km lagi ngapain??"
anak:"lg Bikin mobil baru Bu!" jawab nya polos.

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 6:40 am

Seorang pemuda yang patah hati karena kere,meminjam buku ke perpustakaan nasional.Dan si pemuda lalu bilang sbb:
Pemuda :Pak Try,saya mau pinjam buku 1001 cara bunuh diri.
Pak Try:ada,di rak buku nomor 10 sebelah kanan.
Pemuda :terima kasih Pak,saya mau pinjam bukunya sekarang.
Pak Try:tidak boleh...,kalau kamu mati....
Pemuda :emang kenapa Pak.....?.
Pak try:nanti siapa yang mau kembalikan bukunya...?....

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 6:41 am

seorang pelaut berjenis kelamin pria ditemukan terdampar disebuah pulau
kecil di kawasan eropa. para penduduk segera membawanya kesebuah rumah
sakit terdekat untuk mendapat perawatan sebab pelaut tersebut tidak
sadarkan diri.petugas medis yang menanganinya ingin mengetahui kewarga
negaraan korban agar dapat diberitahukan kepada kantor kedutaan korban,
namun data diri korban semacam ktp tidak ada,yang ada hanya sebuah tato
yang berada tepat di alat kelaminnya. Tato tersebut bertuliskan Indos,
para medispun menduga bahwa pria itu berasal dari India, selagi
rekan-rekannya sibuk menghubungi kedutaan India Seorang perawat wanita
dengan penasaran mengelus-elus alat kelamin tersebut sehingga
menegang.Dengan spontan wanita itu berteriak "orang ini dari Indonesia"
(setelah tegang baru kelihatan tulisan Indonesia )

maaf agak jorok ya...

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 6:43 am

Ada orang jepang dari bandara. Dia naik taksi menuju Hotel Indonesia.
Lalu ditengah perjalanan ada Mobil Suzuki lewat menyusul taksi, orang
jepang langsung berkata "Suzuki is made in Japan, so, very fast". Supir
taksi lalu berusaha mengebut, namun ada mobil mazda menyusulnya, orang
jepang langsung berkata lagi "Mazda is made in Japan, very fast" Supir
taksi kembali ngebut, tapi disusul oleh mobil Toyota. Orang jepang
berkata lagi "Toyota is so fast because made in Japan" Supir taksi
hanya bisa diam. Sesampai di Hotel Indonesia Argo menunjukkan Rp
700.000. Orang Jepang dengan heran bertanya "Why?? its very expensive.
Supir taksi menjawab "This Argo is Made In Japan, very fast"

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 6:44 am

Seorang cowok menelpon pada ceweknya,dan setiap di telepon berulang kali.Pasti yang angkat telepon adalah seseorang..
Budi:Hallo,doi nya ada ..?.
Mr X:ini hari apa...?.
Budi:Kamis.
Mr X:kalau telepon saptu dan minggu aja.
Budi:Hallo..?,saya mau jalan berdua sama Doi.
Mr X:enggak bisa cuma berdua,harus berlima minimal.
Budi:hallo,apa doi mau bicara sama saya...?.
Mr X:sebelumnya kamu harus bicara dulu,minimal satu jam.
Budi:hallo,doinya ada apa enggak...?.
Mr X:doinya enggak ada,he...he...he....
Budi:ini siapa sih...?.
Mr X:saya adalah syarat dan ketentuan berlaku...

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 6:45 am

Si kecil Joni sedang lewat kamar Mama ketika ngga sengaja melihat Mama
lagi ada di atas Papa, bergoyang2 naik dan turun. Mama yang melihat
Joni segera turun, kuatir dengan apa yang telah dilihat anak kecilnya
itu. Cepat-cepat Mama berpakaian dan menemui Joni.

Melihat Mama si Joni langsung bertanya, "Ma, Mama lagi ngapain tadi sama Papa?"

Mama menjawab, "Itu lho Nak. Kamu kan tau Papamu perutnya buncit, jadi
Mama mesti sering-sering naikin, biar perutnya jadi kempis "

"Waaaah! Mama buang-buang waktu aja Ma!", sahut Joni

"Lho kenapa?"

"Soalnya kalo Mama lagi shopping tante Lily suka datang, trus dia berlutut di depan Papa lalu meniup Papa kembali"

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 6:46 am

seorang ibu & anak perempuannya sedang berlibur di kota
jakarta,suatu malam mereka menaiki taksi untuk berkeliling kota
jakarta.lalu mereka melewati daerah merah,ketika melewati daerah itu si
anak melihat banyak perempuan berpakaian seronok,lalu anak pun bertanya
pada ibunya,"bu,mereka itu siapa dan sedang apa sih??"..lalu ibunya
menjawab "mereka itu penumpang yang sedang menunggu bis atau
taksi"..beberapa saat kemudian supir taksi itu menyahut "sudahlah
bu,anak ibu kan sudah besar jadi katakan saja terus terang siapa
mereka,mereka itu kan pelacur"..lalu si ibu pun jadi kesal.dan anak
bertanya lagi"bu,I LuV MySeLf itu punya anak nggak??....lalu ibunya
menjawab"punya,dan anak mereka jadi supir taksi".......

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 6:47 am

Seorang Boss yang sedang tugas keluar kota bermalam disebuah hotel,
dimana diwaktu pagi dia terburu-buru keluar dari hotel karena rapat
yang akan dipimpinnya akan di mulai.Di tengah jalan dia teringat
dompetnya yang tertinggal di kamar hotel,lalu dia balik lagi ke hotel
tersebut untuk mengambilnya, akan tetapi kamarnya dia sudah ditempati
sepasang pengantin baru yang sedang berbulan madu.Dia mendengar
percakapan keduanya dari balik pintu..
cowok :"Say.. mata kamu yang indah milik siapa?"
cewek :"Yaa..punya Mas.."
cowok :"terus dada yang montok ini punya siapa?"
cewek :" Ya..punya mas juga laah..
Si Boss semakin deg-degan mendengar percakapan tersebut, kemudian dia mendengar lagi ..
cowok :"Say kalo ini dompet siapa..?"
Si Boss langsung mendobrak pintu kamar dan berteriak
"..Itu dompet Guaa..!"

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 6:47 am

Pada suatu hari ada seorang istri Yang gelisah karena jarang ke disko bersama suaminya....
Istri:Say.. ke disko yu..
Suami:mo ngapain?
Istri:Ah mo nostalgia aja..
Suami:Yu!
Mereka sampai di disko tiba tiba datang seorang wanita
Wanita:mas... sekarang bawa cewe lain nih? Saya lagi kosong lo mas...
Istrinya ngeliatin karena curiga diapun langsung pulang.
Istri: MAS tadi siapa!
Suami:ah orang gila kali..
Istri: Mas pulang naik taksi yu..
Suami:yu!
Mereka pun Naik taksi yang elit
Supir:Mas ke Hotel seperti biasa?ko cewenya jelek?tua??

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 6:48 am

ada dua org anak namanya agil dan kemal.....
ke dwa org itu saling nyeritain pekerjaan bokapnya.
Agil:Mal,tau ga lw laut mati?

Kemal:tau mang napa?

Agil:itu khan bokap gw yg ngebunuh...

Kemal;alah.....baru sgitu aja sombong lw,,tau kaga lw laut merah?

Agil:tau mang napa?

kemaal;Itu khan bokap gw yg ngewarnain........

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 6:49 am

Seorang teman bilang punya ilmu gingkang,dia bilang bisa terbang seperti burung.Ku tanyakan cara turunnya bagaimana.
Amat:enggak percumalah ber guru silat di Shao Lin,aku jadi bisa mempunyai ilmu andalan yaitu ilmu gingkang/terbang.
Sidik:bagus kalau kamu bisa terbang,tapi turunnya gimana.?.
Amat :nah itu yang belum saja pelajari sampai saat ini.

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 6:50 am

Ada seorang bapak enggak seperti biasanya,tiba tiba memakai anting anting satu dikupingnya.
Paino:Paijo..Paijo,sejak kapan kamu memakai anting 1 ..?.
Paijo:ah bukan urusanmu.
Paino:jadi anak metal nih,udah lewat Jo.
Paijo:aku terpaksa,di suruh istriku.
Paino:disuruh istrimu,kenapa memangnya..?.
Paijo:aku selingkuh,dan antingnya doi nyangkut di bajuku.

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by h3arth on Sat Mar 22, 2008 6:51 am

pada suatu hari ada segerombolan orang gila yang akan di pindahkan
memakai pesawat. setelah setengah perjalanan di dalam pesawat para
orang gila tersebut bermain bola, karena berisik dan ramai akhirnya
pilotpun kesal dan menyuruh copilot untuk mengeceknya akhirnya copilot
pun datang dengan wajah marah dan kesal dan ber kata

copilot : woy brisik wo jangan main bola dalam pesawat dong berisik tau dasar orang gila (sambil marah)

setlah itu copilot pun kembali ke tempatnya, setelah beberapa menit
tidak terdengar suara apapun dari dalam pesawat akhirnya pilot bingung
dan kembali menyuruh copilot untuk mengecekya kembali ke belakang,
akhirnya copilot mengeceknya setelah sampai copilot bingung dan heran
dan berkata

copilot : hah ko hanya segini yang lain pada kemana! (tanya copilot pada salah satu dari orang gila tersebut)

orang gila : tadi kata bapa ga boleh main dalam pesawat jadinya mereka main di luar pesawat

copilot : ko kalian masih disini sih
orang gila : kami kan pemain cadangan

h3arth
PuPu Baby

Jumlah posting : 326
Age : 29
Lokasi : Malang City
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/22396183

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Lucu

Post by Sponsored content Today at 4:38 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 11 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik