kk gw ada masalah nih... tlg bantu dong...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kk gw ada masalah nih... tlg bantu dong...

Post by dancow on Tue Dec 30, 2008 12:32 pm

kk, jadi gini... gw sekitar 1bln yang lalu kena hack... lalu password bank diganti sama yang hack...

gw udah email gm nya selama 3minggu lebih dengan melampirkan data pribadi yang lengkap..

tapi sampai sekarang jg belum di balas... apakah ada cara untuk mendapatkan password bank saya kembali??

thanks before... ^^

dancow
PuPuEgg

Jumlah posting : 1
Age : 25
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 30.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kk gw ada masalah nih... tlg bantu dong...

Post by Tiw1(T2) on Wed Dec 31, 2008 3:49 am

jgn terlalu berharap..

Tiw1(T2)
PuPu Baby

Jumlah posting : 228
Age : 33
Lokasi : dihatimu...
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kk gw ada masalah nih... tlg bantu dong...

Post by Puku Puku on Thu Jan 01, 2009 11:29 pm

dancow wrote:kk, jadi gini... gw sekitar 1bln yang lalu kena hack... lalu password bank diganti sama yang hack...

gw udah email gm nya selama 3minggu lebih dengan melampirkan data pribadi yang lengkap..

tapi sampai sekarang jg belum di balas... apakah ada cara untuk mendapatkan password bank saya kembali??

thanks before... ^^

Hmmmm,
Oky Doky.

Kalaw boleh taw, Kk kirim E-mail nya kesini bukan :
GAMEMASTER@PERFECTWORLD.WEB.ID
Karena biasa disitu selalu DiBalas.

Tapi kalaw memang ngga DiTanggepin,
Boleh melalui aku kok.

Kalaw kk percaya,
Kk PM aja Data yang penting mengenai ID kk. Tapi Password ngga usah, jadi no-hacking^w^.
Nanti aku coba Hub. GM nya, soalnya aku biasa kalaw E-mail diBales.

THx

_________________
Jangan lupa yah Support kami agar menjadi 1stOfficialForum PWOIndonesia!!

Puku Puku
Admin

Click here to feed me a Star Fruit!
Get your own at Flyffables!

Puku Puku
Admin

Jumlah posting : 1442
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://pwoindo-community.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kk gw ada masalah nih... tlg bantu dong...

Post by seithz on Tue Jan 13, 2009 8:01 pm

LYTO.... LYTO..... masih aja ga ngasal kerjanya --".... btw puku... itu siggy ga kebesaran?

seithz
Baby Moderator

Jumlah posting : 648
Age : 21
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.04.08

Lihat profil user http://pwoid.f-sw.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kk gw ada masalah nih... tlg bantu dong...

Post by FuLL-TAsiiA on Sun Jan 25, 2009 8:04 pm

^^
wew..
brati ak juga bs mohon dunk?
ini nih
banya BOT
buanyak bgt
^^

FuLL-TAsiiA
Baby Moderator

Jumlah posting : 702
Age : 22
Lokasi : dikamar yg bersih 'n harum
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 20.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kk gw ada masalah nih... tlg bantu dong...

Post by Sponsored content Today at 3:38 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik