Apa pendapatmu mengenai Sinetron dan Film Indonesia??

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Apa pendapatmu mengenai Sinetron dan Film Indonesia??

Post by audy_aja_dech on Wed Feb 27, 2008 1:37 am

jarang kali ada anime maen di Indo

paling yg tampil modelnya Captain Tsubasa
eh dulu pernah ada anime Fruit Basket

audy_aja_dech
Junior

Jumlah posting : 571
Age : 28
Lokasi : chemarank city
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapatmu mengenai Sinetron dan Film Indonesia??

Post by Spidolman on Wed Feb 27, 2008 3:10 am

Paling ga suka tuh film indosiar yang judulnya Tersanjung yang tiada akhir....
dari tokoh utama sampe cicitnya =>ga abis2 ui tuh sinetronnya...
Tersanjung 1-2 masih mending, tapi kelanjutannya mulai buruk2...

Spidolman
PuPu Baby

Jumlah posting : 248
Age : 30
Lokasi : Semarang(S~Town)
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 27.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapatmu mengenai Sinetron dan Film Indonesia??

Post by audy_aja_dech on Wed Feb 27, 2008 2:15 pm

heran ya sinetron tersanjung tuh...

ampe ke cicit2nya segala tapi kok taonnya gk brubah2 ya?
gk maju2 jamannya

audy_aja_dech
Junior

Jumlah posting : 571
Age : 28
Lokasi : chemarank city
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapatmu mengenai Sinetron dan Film Indonesia??

Post by sakurazaki90 on Wed Feb 27, 2008 4:40 pm

Skrg Tersanjung msh lom tamat, ya?

Knp ibu2 sk ntn sinetron?
Ibu2 emg pd doyan ngeliat adegan yg menguras air mata, kan...?

sakurazaki90
PuPuEgg

Jumlah posting : 74
Age : 26
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user http://advancers.heavenforum.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapatmu mengenai Sinetron dan Film Indonesia??

Post by Spidolman on Wed Feb 27, 2008 4:56 pm

ntah juga yah, sinetron indo yang bisa dibanggain cmn dikit...
justru banyak sinetron indo mengajarkan generasi anak muda jaman sekarang jadi rusak...
cth: preman kampus(balep2an)

Spidolman
PuPu Baby

Jumlah posting : 248
Age : 30
Lokasi : Semarang(S~Town)
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 27.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapatmu mengenai Sinetron dan Film Indonesia??

Post by AstraL on Wed Feb 27, 2008 5:44 pm

ibu2 suka nonton mah paling juga biar ada bahan gosip (wew...)
ga mau kalah tuh :p
sintetron Indo semakin lama semakin ancur
kebanyakan malah niru dari luar (parah d...)
pribadi, ga suka nonton sinetron, mending bunuh diri aja (ekstrim banget..)

AstraL
PuPu Baby

Jumlah posting : 202
Age : 31
Lokasi : depan kompie di batam
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 27.02.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/chiegv

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapatmu mengenai Sinetron dan Film Indonesia??

Post by Spidolman on Wed Feb 27, 2008 9:57 pm

daripada nonton Sinetron indo mending gw nonton drama korea n barat aja deh...

Spidolman
PuPu Baby

Jumlah posting : 248
Age : 30
Lokasi : Semarang(S~Town)
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 27.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapatmu mengenai Sinetron dan Film Indonesia??

Post by Keikoku on Thu Feb 28, 2008 11:51 am

sinetron indo ceritanya monoton!! bikin ngantuk!! cerita g jelas!!

mending nonton iklan deh :p wkekeke..

Keikoku
PuPuEgg

Jumlah posting : 6
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 21.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapatmu mengenai Sinetron dan Film Indonesia??

Post by 5unThund3r on Sat Mar 01, 2008 1:57 pm

Sinetron indo = virus
mengapa??

Pertama
misal nya neh di RCTI [gudang sinetron]
Sinetron kasih tau kan?? bandingin ama film diva??
diva tearkhirnya mo di ceraikan ama si angkasa akhirnya gak jadi n TAMAT
Sinetron Kasih sekarang lg mo cerai sama si sharman nanti jadinya balikan lagiii

Kedua
Ceritanya di panjang"in
kyk sinetron kasih, mentari
Kasih dah lagi perang ma shella nya eh tiba" si bu karina datang
eh dah mulai tenang ribut lagii
Mentari
dah kabur si mentariny, eh kecebur, balik lagi ketangkap lagi. Masuk RSJ kan mangkin gk jelas n panjang

Ketiga
Selalu gak sejalan dgn alur cerita
maksudnya biar di bkin heboh kyk sinetron yg dah lama" kyk jelita

Keempat
Bikin emosi...maksudnya tuh gini
coba lihat pada sinetron" yg ribut melulu
perasaan kita keknya ingin mukul gitu pengen nonjokin dia
bisa" TV yg di pukul

Kelima
Gak mau lepas dari depan televisi
bayangkan kalau sudah menonton pasti minta ini itu lgs di marahin
alasannya tanggung dah mo abis, lagi seru, episode terakhir lah >.<

Sehingga kalaw lagi maen komputer ke ganggu dahh ma ocehan" TV :cheers:

5unThund3r
PuPu Baby

Jumlah posting : 433
Age : 21
Lokasi : Novus, Accretia Empire HQ
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://cw8989.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapatmu mengenai Sinetron dan Film Indonesia??

Post by sakurazaki90 on Sat Mar 01, 2008 6:39 pm

5unThund3r wrote:Sinetron indo = virus
Keempat
Bikin emosi...maksudnya tuh gini
coba lihat pada sinetron" yg ribut melulu
perasaan kita keknya ingin mukul gitu pengen nonjokin dia
bisa" TV yg di pukul
Stuju2... Tokoh antagonisnya emg minta dipukulin, tuh. Jahatnya ga kira2, udh gitu akal bulusnya banyak banget! Trus tokoh utamanya letoy banget, gamau ngelawan.

sakurazaki90
PuPuEgg

Jumlah posting : 74
Age : 26
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user http://advancers.heavenforum.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapatmu mengenai Sinetron dan Film Indonesia??

Post by 5unThund3r on Sat Mar 01, 2008 7:28 pm

1 lagi
Film yg ditayangkan gk jelas/aneh
Coba inget" bgi yg nonton mentari
pas mentari di masukin RSJ, dia gk mau kluar dr RSJ karena kasihan ma temennya yg sakit jiwa. Coba pikir, klo kita yg jd dia, kan pasti gk mau di RSJ.

5unThund3r
PuPu Baby

Jumlah posting : 433
Age : 21
Lokasi : Novus, Accretia Empire HQ
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://cw8989.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapatmu mengenai Sinetron dan Film Indonesia??

Post by brezzY on Thu Mar 06, 2008 11:59 pm

pendapat gw sinetron indo klo bwt baguss = jiplak crita sinetron luar negri

klo mayan bgs dan hasil crita sendiri = kaga selese2 (ex : tersanjung 1 - tersanjung xx lupa gw )

dan sintron jaman skrg ga mendidik ( kata orang yang uda tua ) katanya ga kaya jaman rano karno di si doel ank sekolahan.. -__-a OMG

brezzY
PuPu Baby

Jumlah posting : 123
Age : 27
Lokasi : ChemaranK Pesona Asia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapatmu mengenai Sinetron dan Film Indonesia??

Post by seariku on Fri Mar 07, 2008 1:08 am

sry nih...
Sutradara Indonesia otaknya pada dimana seeehhh ????
Itu pilem2 kok pada copy paste dari pilem2 korea jepang mandarin dll seeehhh ga punya kreatifitas bikin sendiri apaaa ???
Parah...
Mending gw sene yg jadi sutradaraaa...

Pokonya gw da kesel abiz ma sinetron indo... gak ada yg bener !
artisnya mau2 aja lah... dikasi duitt !!! mo script ancur lebur klo di kasi duit peranin bego2 mau aja... wakaka bodoh...

semuaaanaaa bodooohh di indo maa gak ada yg benerrr... *stress

seariku
PuPuEgg

Jumlah posting : 42
Age : 78
Lokasi : Bermuda
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 01.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapatmu mengenai Sinetron dan Film Indonesia??

Post by audy_aja_dech on Fri Mar 07, 2008 11:15 am

iya emang bodoh...
yg lebih bodoh lagi adalah fans2, orang2 dan koran2 yg menulis tentang betapa hebatnya penjiwaan para artis itu...

iya nangisnya hebat, galaknya hebat, apanya yg penjiwaan???

bodoh sekali

sinetron indo keliatan banget boongnya, gk kyk film luar yg aktingnya bener2 total dan kyk sungguhan

audy_aja_dech
Junior

Jumlah posting : 571
Age : 28
Lokasi : chemarank city
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapatmu mengenai Sinetron dan Film Indonesia??

Post by Prodigy on Sun Mar 09, 2008 1:51 am

hmm...

emang kalo dari produser nya sendiri kan yg demen ngikutin cerita luar...

jadi bukan salah nya sutradara juga...

kalo mo di salahin sih no 1 produser yg ke 2 bagian scriptor...

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapatmu mengenai Sinetron dan Film Indonesia??

Post by biggest on Wed Mar 19, 2008 3:16 pm

ini film indonesia amank kurang kreatif

kebanyakan mikirin duit dan konsumtif ibu2 dan pembantu (kali)

hingga anak umur 5 thn udah bisa berkata i love u -name- dan buat anak

swt de

perut maju pantad mundur

wow gede...

biggest
PuPu Baby

Jumlah posting : 211
Age : 29
Lokasi : di depan layar komputer
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapatmu mengenai Sinetron dan Film Indonesia??

Post by RaPHaeL on Sun Mar 23, 2008 10:58 am

Maaf ga pernah nonton yg satu ini.......cuma berita aja......... hidup METRO

RaPHaeL
PuPu Baby

Jumlah posting : 147
Age : 36
Lokasi : EartHBounD
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 16.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/varius

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapatmu mengenai Sinetron dan Film Indonesia??

Post by Zain on Sun Mar 23, 2008 12:45 pm

dah makin ga jelas, panjang. Apalagi yg pake efect 3d, meksooo.

Zain
Forum Designer.Jr

Jumlah posting : 505
Age : 28
Lokasi : Yogya→Malang→Surabaya
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 21.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/rpsh

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapatmu mengenai Sinetron dan Film Indonesia??

Post by auckzeer on Sun Mar 23, 2008 8:13 pm

haduhhhhh

parah deh.....

sinetrom indonesia dah parah bgt...

ada yg pke di dubbing2 sgla lg...

(udah pke bhs indonesia tp koq y msh di dubbing lg...)

mnding nonton kick andy deh!!!

auckzeer
PuPuEgg

Jumlah posting : 85
Age : 29
Lokasi : millena town...mercenary guild
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/auckzeer

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapatmu mengenai Sinetron dan Film Indonesia??

Post by RaPHaeL on Sun Mar 23, 2008 10:31 pm

Weh kalo minggu sepi yah..............sedikit yg OL.......
lage pada nonton sinetron kali......

RaPHaeL
PuPu Baby

Jumlah posting : 147
Age : 36
Lokasi : EartHBounD
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 16.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/varius

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapatmu mengenai Sinetron dan Film Indonesia??

Post by jackureii on Mon Mar 24, 2008 4:48 pm

satu kata d ...

sucks..!

mnding d gw nonnton gossip2 aj..

banyakan niru sinetronnya,n alur ceritanya gt2 aj..

jackureii
PuPu Baby

Jumlah posting : 257
Age : 26
Lokasi : island of gods..Bali..balii..bali!
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 11.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapatmu mengenai Sinetron dan Film Indonesia??

Post by biggest on Mon Mar 24, 2008 11:32 pm

RaPHaeL wrote:Weh kalo minggu sepi yah..............sedikit yg OL.......
lage pada nonton sinetron kali......

pada jalan2 om ^^ ngisi kekosongan ;p~~ kaya om jalan2 di bali hehe..

dari pada nonton film nga jelasnya indonesia yang judulnya norak2 mending kabur dari TV...

ada pula versi doraemon indonesia
-si entong dan sarung ajaib (TPI)
-si neng dan kaos kaki ajaib (TPI)
-_-;
nga nonton si cuma waktu itu nga sengaja liat2 dikit kena de... untung nga sakit mata

biggest
PuPu Baby

Jumlah posting : 211
Age : 29
Lokasi : di depan layar komputer
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapatmu mengenai Sinetron dan Film Indonesia??

Post by Prodigy on Tue Mar 25, 2008 1:08 am

.... FTV nya mayan kok ^,^

walopun lom bisa bikin film action sih indoonesia wakakaka...

sekalianya bisa yakin pasti jelek bangetz

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapatmu mengenai Sinetron dan Film Indonesia??

Post by jackureii on Wed Mar 26, 2008 12:53 pm

masih mending nonnton bolywood d gw..
india..india..

nehi..nehi..pyarrrr..
buakakakakakak

jackureii
PuPu Baby

Jumlah posting : 257
Age : 26
Lokasi : island of gods..Bali..balii..bali!
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 11.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapatmu mengenai Sinetron dan Film Indonesia??

Post by WhiTe on Wed Mar 26, 2008 5:59 pm

Sinetron indo... males ah banyak bgt yg diambil dari ceruita luar...
mending klo maininnya, penghayatannya sama bagusnya, ini mah terkesan asal2an kejartayang molo jadi gak maksimal. yg paling ngeselinnya tuh ya klo uda ratingnya tinggi filemnya dipanjang2in, jadi aneh ceritanya.... tandanya sinetron indo tidak kreatif!!!!

WhiTe
PuPuEgg

Jumlah posting : 22
Age : 32
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 27.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa pendapatmu mengenai Sinetron dan Film Indonesia??

Post by Sponsored content Today at 4:36 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik