Cerita Horror

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Cerita Horror

Post by seithz on Tue Jul 22, 2008 8:13 pm

disini klian bisa crita macem2 yang horor.... "bersiaplah berteriak.... membela yang benar" zzzzzz
ketik reg spasi....(zzzzzz)
silahkan dimulai2 ceritanya bapak ibu skalian
kyaaaaaaaa(frekuensi tingkat tinggi)

seithz
Baby Moderator

Jumlah posting : 648
Age : 21
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.04.08

Lihat profil user http://pwoid.f-sw.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Horror

Post by saeki on Tue Jul 22, 2008 8:16 pm

hayah mana ceritanya..

saeki
PuPuEgg

Jumlah posting : 8
Age : 30
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 16.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Horror

Post by seithz on Tue Jul 22, 2008 8:22 pm

yah.... silahkan dimulai kk... aq aj ga brani denger cerita serem... apa lagi nyeritain....

seithz
Baby Moderator

Jumlah posting : 648
Age : 21
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.04.08

Lihat profil user http://pwoid.f-sw.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Horror

Post by saeki on Tue Jul 22, 2008 8:26 pm

seithz wrote:yah.... silahkan dimulai kk... aq aj ga brani denger cerita serem... apa lagi nyeritain....

alibi ditolak...

wakakakakaka...

cerita plisss...

saeki
PuPuEgg

Jumlah posting : 8
Age : 30
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 16.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Horror

Post by seithz on Tue Jul 22, 2008 9:58 pm

Udah kk.... jangan OOT, harap yang lain jangan ikut2an oot ya.....

di post selanjutnya silahkan post cerita horor

--------------------------------------------OOT DITUTUP--------------------------------------------

seithz
Baby Moderator

Jumlah posting : 648
Age : 21
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.04.08

Lihat profil user http://pwoid.f-sw.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Horror

Post by vslayer on Sat Jul 26, 2008 3:03 pm

Ini pengalaman pribadi gw waktu masih ngekost di Malang.

Waktu pas kuliah semester 4 gw pindah ke kost yg baru. Nah kost2an ini deket banget sama kampus jadinya enak klo mo kuliah gk capek2.

Kalo sore biasanya di pake anak2 buat track2an Motor di depan kost gw itu, tapi daerahnya sepi kalo malem.

Suatu saat klo gk salah inget itu hari rabu (hari ke-4 gw di kost yang baru).

Jam 11 malem gw masuk kamar mo tidur.
Yang aneh itu gw biasanya baru bisa tidur tuh jam 2 pagi ato jam 3 tapi hari itu kok rasanya capeeekkkkkk banget padahal gk ngapa2in biasa2 aja.

Nah jam 3 pagian gw ke bangun rasanya pengen pipis......
Selesai pipis gw kayak blank gitu gk inget apa2 tau2 pas sadar kok gw ada di depan kost ya??? padahal jalanan sepi gini trus pandangan gw kayak di paksa buat liat ke arah utara. Nah di arah itu agak jauh dari tempat gw berdiri kayak ada gundukan pasir (pasir bangunan) gw pikir mah paling itu punya orang mo bikin apa lah.

Gw akhirnya balik ke kamar begitu gw liat jam Hah???? dah jam 5 pagi???? berarti gw dah 2 jam di luar tapi gw ngerasa baru 5 menitan aja --". Akhirnya gw tidur lagi dan bangun pas udah siang (karena kebetulan jam kuliahnya siang hari itu).

Jam 12:30 gw udah ada di kampus sampek jam 17:45 sore akhirnya balik ke kost deh.

Waktu balik gw sengaja jalan lewat tempat kejadian semalem soalnya masih kepikiran aja kok aneh banget.
Gw samperin deh tuh gundukan pasir...... ehh ternyata ada kembang di pinggiran pasir itu pas banget sama Bedug Magrib pas gw liat tuh kembang. Dengan penuh tanda tanya gw langsung buru2 balik ke kost trus langsung nanya temen2 kost gw soal kembang yg di situ.

Jawaban dari temen2 gw bikin gw lemes..... Jadi sebenernya 7 hari yang lalu di situ ada kecelakaan gara2 track2an motor dan anak yg kecelakaan itu Meninggal pas di tempat yang gw liatin semalem itu. Dan gundukan pasir itu di maksud buat nutupin bekas darahnya anak itu (soalnya kepalanya pecah) dan kembang itu buat 7 harinya dia.

Berarti semalem mungkin arwah anak itu merasa kesepian dan pengen ngobrol ama gw .............

Ya udah gw akhirnya doain tuh anak juga pas gw mo tidur mudah2an di terima di sisinya Tuhan.

Tunggu kisah gw berikutnya ya, masih sekitar kost2an itu juga (emang tuh tempat kost gudangnya setan --")

vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 34
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Horror

Post by Alikram on Sun Aug 03, 2008 9:19 pm

Aku juga ada pengalaman nih...

Klo ga salah kejadiannya waktu aku masih kuliah semester 3.
Waktu itu aku bertiga ama temanku pulang kuliah jalan-jalan keliling-keliling.
Nah, kebetulan saat itu kami ga sengaja lewat daerah perumahan Pertamina (daerah yg dikenal cukup angker disini).
Pas di tengah jalan kami bertiga ada menghirup aroma bunga mawar.
Trus salah satu temanku mau nanya sesuatu tapi ga jadi.
Begitu udah keluar daerah itu, temanku akhirnya nanya juga:
"Eh, kalian tadi ada liat sosok perempuan ga? pas dipinggir jalan tempat kita nyium bau mawar tadi?"
Otomatis langsung aja bulu kudukku berdiri.
Emang kata orang-orang sih klo mau lewat daerah situ jumlah ga boleh ganjil, karena waktu itu kami bertiga makanya ditegur ama penunggu tempat itu.

Makanya sampe sekarang aku masih belum berani lewat di daerah itu malam-malam...

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cerita Horror

Post by Sponsored content Today at 4:36 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik