The Illuminate

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

The Illuminate

Post by realmadrid on Thu Jul 03, 2008 1:24 am

Dari sejak zaman renaisans sampe sekarang ada manusia- manusia yang mengira mendapat pencerahan dari kejeniusan nya berpikir yang mengetuhankan ilmu pengetahuan (alias ga percaya Tuhan hanya percaya dengan ilmu pengetahuan seperti puku-puku yang engga percaya dg kiamat) mereka secara terang-terangan menyebarluaskan teori ini namun pihak gereja katholik roma yang di komandani sendiri oleh Paus menolak teory ini dan bahkan menangkap ilmuwan- ilmuwan yang menjadi pelopor lahirnya teory illuminate ini dengan membentuk pasukan kusus yang di kenal dengan garda swiss.

Sebenernya ilmu magic dan kekuatan tanpa batas serta teknologi yg canggih bukan akan lahir di masa mendatang namun sudah lahir sejak zaman nya para nabi- nabi terdahulu, contoh Musa dg tongkatnya yang mampu membelah lautan, tangan yang bisa menghidupkan sapi yang sudah mati dan menyembuhkan pelbagai macam penyakit dengan sekejap mata, Nuh dengan rancangan kapal laut nya yang bisa tahan akan badai dan tsunami yang amat dahsyat ( padahal ga skola arsitek, malah arsitek skrg ini gw rasa blom tentu pada bisa merancang kapal secanggih Nuh kecuali yang bener2 expert skill nya). Isa dengan tangan dan jari jari nya yg bisa menyediakan makanan dan minuman siap saji dengan sekejap mata dan tak pernah habis sehingga kaum nya dapat menikmati smuanya. Kemudian yang paling dahsyat yaitu Muhammad dg AL-Quran nya sebagai petunjuk langsung dari Tuhan untuk umat manusia seluruhnya di dunia ini agar bisa hidup SEMENTARA didunia ini sampai hari KIAMAT TIBA dengan berdampingan dengan damai dan berkasih sayang dan melarang saling merusak apa yang sudah di buat oleh Tuhan, dari otak kita dg ahlak nya sampai ke mahluk hidup dan ekosistem di sekitar kita termasuk tumbuhan,air, dan TANAH.

Tuhan bukan nya tidak memberikan kekuatan ,kecerdasan yang luar biasa namun hanya memberikan kepada orang2 yang terpilih seperti para nabi. Ingat otak kita hanya menampung bagaikan setetes air dari seluas air lautan ilmu milik Tuhan yang tiada batas. SETIAP AWAL PASTI ADA AHIR, SETIAP KEHIDUPAN PASTY ADA KEMATIAN, BUMI INI AWAL NYA TIDAK ADA MENJADI ADA KARENA TUHAN, DAN AKAN MENJADI TIDAK ADA KEMBALI ALIAS KIAMAT ITU JUGA SUDAH MENJADI KEHENDAK TUHAN.

realmadrid
PuPuEgg

Jumlah posting : 37
Age : 32
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 11.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Illuminate

Post by Puku Puku on Fri Jul 04, 2008 8:47 am

Wew, ada nama ku.
-Maap ya kalaw diliat agak egois-

Tapi saiia mau nanya dikit,
Semua kata-kata yang kk Ucapin pasti ada k'percayaan nya kan. Bahkan hampir semua orang pikir begitu, tapi Apakah bener ?
Dari mana Manusia bisa tau Dari Awal Penciptaan [7Hari] Hingga akhirnya Yesus Meninggal dengan sangat lengkap.
Selanjut nya blank ?
Apa Tuhan ceritain 1-1 dari awal hingga akhir ?
Kalau begitu Tuhan menentukan nasib hidup manusia dong ?

Semua Manusia punya kepercayaan masing-masing,
Tapi dari mana semua itu Tercipta ?
Ya satu2nya Penemu dan Pembuat nya ya Manusia ?

Manusia mengatakan "Di Masa Depan, kita bisa magic" Siapa yang bilang ? Ya Manusia itu yang mengatakan.
Manusia mengatakan "Ah kamu terlalu banyak omong, disini ga boleh!"
Hah ? Kok Ga boleh ? Aturan dari mana ?
Ya Manusia itu yang menciptakan.

Semua yang aneh-aneh ini cuma manusia yang ciptain,

Juga spt kk, Kk bisa bilang gitu dari mana ?
Apa dari Selembar Kertas yang ada tulisan Kisah Penciptaan dari awal hingga akhir ?
Dan kk percaya mengenai hal itu, nah kalau Kk Percaya ya udah deh. Bakal susah diubah, karena selain itu juga ada Pancaran semacam signal yang kk keluarin. Bahkan masih banyak orang yang percaya mengenai hal itu.
Sehingga signal nya makin kuat.

Dan kenapa ada Ilmuwan semacam Illuminate itu ?
Mereka mau ciptain perbedaan dan engga cuman mengikuti sesuatu yang jadi tradisi.
Jadi misalnya dibilang gini "Setelah umur 40 kalian harus bunu diri" Apa kalian bakal bunuh diri pas umur 40 ? Dan diikutin setiap generasi yang ada ?Pasti ada perbedaan.
Dan itulah yang sedang di hadapi oleh kk saat ini,
Kk melihat cerita awal nya begini dan merasa sudah Permanen. Maka kk ikuti sampai akhir ^^.

Thx

_________________
Jangan lupa yah Support kami agar menjadi 1stOfficialForum PWOIndonesia!!

Puku Puku
Admin

Click here to feed me a Star Fruit!
Get your own at Flyffables!

Puku Puku
Admin

Jumlah posting : 1442
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://pwoindo-community.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik