Kabar Gembira Buat Cowok 'Nggk Ganteng'

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kabar Gembira Buat Cowok 'Nggk Ganteng'

Post by Ledac on Wed Jun 25, 2008 5:47 pm

KABAR gembira buat laki-laki bertampang pas-pasan, jelek atau mungkin
merasa dirinya nggak tampan, nggak ganteng, nggak keren. Kalau kamu
termasuk dalam kategori laki-laki seperti itu, harapan untuk mendapat
istri atau pacar cantik dan keren, terbentang lebar. Soalnya ada
penelitian [dan ini valid loh], menikah dengan laki-laki yang
tampangnya pas-pasan, malah justru bisa lebih bahagia.

Tak perlu heran melihat begitu banyak wanita cantik menggandeng pria
bertampang 'biasa', bahkan cenderung jelek. Menurut penelitian, para
wanita cantik yang menikah dengan pria berwajah biasa justru merasa
lebih bahagia dibanding dengan pasangan yang ganteng. Sebaliknya,
laki-laki lebih bangga jika menggandeng perempuan cantik.

Para responden dalam penelitian yang dilakukan oleh para ahli di University
of Tennesse tersebut mengatakan, dalam perkawinan, para pria memang
mendapatkan manfaat besar karena memiliki istri cantik. Sementara itu
para istri mengaku memang mencari pasangan yang mendukungnya, meski
kurang tampan.

Dalam penelitian ini para ahli psikologi dari
University of Tennesse melibatkan 82 pasangan suami istri yang baru
menikah enam bulan dan sebelumnya berpacaran selama tiga tahun. Usia
para responden sekitar pertengahan dua puluhan.

Secara umum disimpulkan pasangan suami istri bersikap positif dan lebih adem ayem
jika sang istri berwajah cantik. Sebaliknya wanita yang bersuamikan
pria tampan justru kurang kompak satu sama lain. Demikian pula, jika
para laki-laki tampan menikahi wanita yang wajahnya 'standar', mereka
umumnya merasa kurang puas dengan perkawinannya. Tak heran jika daam
hal ini mereka berpendapat rumput tetangga selalu lebih hijau.

"Pria memang lebih tertarik pada wanita yang cantik dan menarik, sedangkan
wanita biasanya memilih pria yang tubuhnya lebih tinggi atau bergaji
besar," kata Dan Ariely, ahli manajemen dari Media Arts and Sciences
and Sloan School of Management.


jelek gini, bisa bikin nyaman loh...
Dalam perkawinan, pasangan yang sepadan bukanlah semata saat seorang wanita
cantik berjodoh dengan pria tampan. Namun lebih dari itu, sepadan
berarti saat dua orang saling melengkapi.

Jadi, kelak kalau wajah yang tidak terlalu tampan seperti Tukul laku keras, rasanya
artikel ini cukup menjelaskan toh? Daripada ganteng-ganteng tapi
was-was kalau digaet cewek lain ya....

Ledac
PuPuEgg

Jumlah posting : 11
Age : 22
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 25.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kabar Gembira Buat Cowok 'Nggk Ganteng'

Post by seithz on Tue Jul 08, 2008 3:55 pm

yea.... mana nih yang laen kok ga ada yang sneng

seithz
Baby Moderator

Jumlah posting : 648
Age : 21
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.04.08

Lihat profil user http://pwoid.f-sw.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kabar Gembira Buat Cowok 'Nggk Ganteng'

Post by Puku Puku on Tue Jul 08, 2008 5:25 pm

Swt Topic nya... --"
Ada-ada aja sie, Aha.
Thx

_________________
Jangan lupa yah Support kami agar menjadi 1stOfficialForum PWOIndonesia!!

Puku Puku
Admin

Click here to feed me a Star Fruit!
Get your own at Flyffables!

Puku Puku
Admin

Jumlah posting : 1442
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://pwoindo-community.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kabar Gembira Buat Cowok 'Nggk Ganteng'

Post by Prodigy on Wed Jul 09, 2008 2:51 am

... -,-"

muka blakangan yg penting...

uang uang uang...

nah kalo udah jelek trus kere....

kaya aq gmn donk???

naseeebbb nasebb...

brb gantung diri...

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kabar Gembira Buat Cowok 'Nggk Ganteng'

Post by seithz on Wed Jul 09, 2008 9:19 am

uang ga penting, yang penting seneng, u berkelana aja kayak di anime2 hwhwhw

seithz
Baby Moderator

Jumlah posting : 648
Age : 21
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.04.08

Lihat profil user http://pwoid.f-sw.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kabar Gembira Buat Cowok 'Nggk Ganteng'

Post by biggest on Sat Jul 12, 2008 9:00 pm

@seithz
uang nga penting makan apa nantinya -_-;
berkenalan sama anime aja butuh uang buat download/beli -_-;

tp yg gw liat gw blm punya gandengan juga
argghh...!!!

kuliah dulu dah gw

okane okane okane.....

biggest
PuPu Baby

Jumlah posting : 211
Age : 29
Lokasi : di depan layar komputer
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kabar Gembira Buat Cowok 'Nggk Ganteng'

Post by seithz on Sun Jul 13, 2008 7:43 pm

gw jga blm pnya kok, gg | kan kalo makan kita seneng.... seneng itu uang

seithz
Baby Moderator

Jumlah posting : 648
Age : 21
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.04.08

Lihat profil user http://pwoid.f-sw.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kabar Gembira Buat Cowok 'Nggk Ganteng'

Post by Kisuke on Mon Jul 14, 2008 9:29 am

@seithz
klo lo kyk na demen na ma cewe anime dah...
ko ndak pernah ngeliat nunjuk in suka ma cewe bener an y??

huahahahahahha....


peace...

Kisuke
PuPu Baby

Jumlah posting : 244
Age : 28
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kabar Gembira Buat Cowok 'Nggk Ganteng'

Post by seithz on Tue Jul 15, 2008 7:05 pm

ha??? ada cewe beneran yang gw suka kok... mw liat fotonya??? ntar gw pm

seithz
Baby Moderator

Jumlah posting : 648
Age : 21
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.04.08

Lihat profil user http://pwoid.f-sw.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kabar Gembira Buat Cowok 'Nggk Ganteng'

Post by Kisuke on Tue Jul 15, 2008 9:24 pm

oke..

gw tunggu PM na y...

huahahahaha..

penasaran gw..

cewe tipe na seithz tu kyk apa..

huahahahha...

Kisuke
PuPu Baby

Jumlah posting : 244
Age : 28
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kabar Gembira Buat Cowok 'Nggk Ganteng'

Post by seithz on Tue Jul 15, 2008 10:34 pm

dah dapet kan itu cuma 1 dari 9 orang yg gw suka

seithz
Baby Moderator

Jumlah posting : 648
Age : 21
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.04.08

Lihat profil user http://pwoid.f-sw.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kabar Gembira Buat Cowok 'Nggk Ganteng'

Post by Prodigy on Wed Jul 16, 2008 1:15 am

-,-" omong2 problem gue lom selesai nie >___<

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kabar Gembira Buat Cowok 'Nggk Ganteng'

Post by vslayer on Wed Jul 16, 2008 9:34 am

@Prodigy,

Gk juga kok bro..... kan cewek yg mau sama loe di jamin gk akan kelaparan..........

Remember..... U are the dark chef ^^ (masakannya pake kecap semua maksudnya ^_____^v makanya dark)

vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 34
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kabar Gembira Buat Cowok 'Nggk Ganteng'

Post by Kisuke on Wed Jul 16, 2008 9:37 am

huahahahha...

iya"..

isi na kecap semua ato makan nan na gosong??

huahahahha...


@topik
walah...

klo misal na tampang kita jelek tp pasangan kita cantik, itu ma kita bakal ngerasa ndak enak tuh...

kyk na ada yg canggung aja gt...

Kisuke
PuPu Baby

Jumlah posting : 244
Age : 28
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kabar Gembira Buat Cowok 'Nggk Ganteng'

Post by vslayer on Wed Jul 16, 2008 11:42 am

tapi menurut gw sih jaman sekarang ganteng ato gk itu gk ngefek.

Yang penting hati loe tulus juga pasti dapet jodoh lah ^^

vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 34
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kabar Gembira Buat Cowok 'Nggk Ganteng'

Post by seithz on Thu Jul 17, 2008 7:27 pm

setiap orang itu menganggap dirinya cakep.... kayaknya

seithz
Baby Moderator

Jumlah posting : 648
Age : 21
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.04.08

Lihat profil user http://pwoid.f-sw.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kabar Gembira Buat Cowok 'Nggk Ganteng'

Post by vslayer on Thu Jul 17, 2008 9:50 pm

Itu sih loe doank kale --"

Semua orang ada kelebihan dan kekurangan klo gk ganteng mungkin ada kelebihannya di berat badan.

Sedangkan orang ganteng juga mungkin ada kekurangan di otaknya (bisa jadi dia telmi) ^_____^ v

vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 34
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kabar Gembira Buat Cowok 'Nggk Ganteng'

Post by seithz on Thu Jul 17, 2008 9:53 pm

msa sih, kata smua temen gw... mereka itu cakep, jadinya ada bilang smua orang itu menganggap dirinya cakep? kalo gw cakep ga? gg

seithz
Baby Moderator

Jumlah posting : 648
Age : 21
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.04.08

Lihat profil user http://pwoid.f-sw.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kabar Gembira Buat Cowok 'Nggk Ganteng'

Post by vslayer on Thu Jul 17, 2008 10:07 pm

Wah berarti temen loe narsis semua donk seithz??

Tampang loe aja gw gk pernah liat mana tau loe ganteng apa ngak?

vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 34
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kabar Gembira Buat Cowok 'Nggk Ganteng'

Post by seithz on Thu Jul 17, 2008 10:13 pm

bkanya u pernah liat? kan pernah di pajang 2x di chat box

seithz
Baby Moderator

Jumlah posting : 648
Age : 21
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.04.08

Lihat profil user http://pwoid.f-sw.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kabar Gembira Buat Cowok 'Nggk Ganteng'

Post by Prodigy on Fri Jul 18, 2008 7:24 am

BUAKAKAKAKAKAKKAA....... -,-"

g ngerti yakin musti komen apa.....

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kabar Gembira Buat Cowok 'Nggk Ganteng'

Post by vslayer on Fri Jul 18, 2008 1:48 pm

Yg di pajang di chatbox kan banyakkkkkkk, mana tau loe yg mana????.....

Ya sudah ganteng gk ganteng terima nasib aja dah ^_*

vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 34
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kabar Gembira Buat Cowok 'Nggk Ganteng'

Post by Sponsored content Today at 8:25 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik