ad yang TW lgU misteri "Jauh" ga?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ad yang TW lgU misteri "Jauh" ga?

Post by jackureii on Mon Jun 23, 2008 7:18 am

itu2 tuh yang Jd bken di Internet gara2 digosipin di inTernet itu Lgu yang mengandung daya Mistis..(ceile) :lol!:


liriknya...

perna ad rasa cinta..
antara kita kini tinggal kenangn..
ingin kulupakan semua tentang dirimu..
namun bayangmu slalu ad dalam setiap langkahku...

jauh kau pergi meninggalkan diriku..
disini aku merindukan dirimu..
kini kucoba mencari penggantimu..
namun tak lagi kan seprti dirimu o kekasih..
bla..bla..bla...dst..

jackureii
PuPu Baby

Jumlah posting : 257
Age : 26
Lokasi : island of gods..Bali..balii..bali!
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 11.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ad yang TW lgU misteri "Jauh" ga?

Post by Alikram on Mon Jun 23, 2008 5:26 pm

Lagu gaby kan kk?
ada dibahas kk Dramatic koq di thread "Dramatic Story"...

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ad yang TW lgU misteri "Jauh" ga?

Post by Prodigy on Mon Jun 23, 2008 11:31 pm

yup yup...

n mistik dari mana c -,-" bingung...

mungkin dia nyanyi nya di lingkaran yg dalem nya ada pentagram n tulisan latin2 kuno kali yah????

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ad yang TW lgU misteri "Jauh" ga?

Post by Alikram on Tue Jun 24, 2008 10:25 am

untuk lebih jelasnya baca thread "Dramatic Story" aja ya...
aku malas jelasin 2x...

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ad yang TW lgU misteri "Jauh" ga?

Post by kie_gillespie on Fri Jun 27, 2008 6:38 pm

Emang bener???
kalo gw belum percaya kalo blm liat bukti yang konkret atau nyata, kalo itu emang bener!! asli...

mungkin itu hanya seseorang yang iseng (kalo menurut gw)
hanya untuk mempopulerkan lagu trsebut!! dan mencari ketenaran lewat berita bohong...

kalo emang bener ada kejadian seperti didalam lagu tersebut, mungkin seseorang telah menyangkut pautkan lagu trsebut dengan berita itu, dengan mengarang sedikit cerita yang menarik, sehingga lagu tersebut terpublikasikan dan terdengar banyak orng!!

Kalo ada bukti "saya percaya"
:D :D :D
Piss ahhh...

kie_gillespie
PuPuEgg

Jumlah posting : 11
Age : 27
Lokasi : Bandung
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ad yang TW lgU misteri "Jauh" ga?

Post by jackureii on Tue Jul 22, 2008 4:47 pm

ud terbukti tuh ga ad unsur mistisnya sama sekali..
nonsense belaka..
hwhw..

jackureii
PuPu Baby

Jumlah posting : 257
Age : 26
Lokasi : island of gods..Bali..balii..bali!
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 11.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ad yang TW lgU misteri "Jauh" ga?

Post by Alikram on Thu Jul 31, 2008 9:38 pm

Misteri lagu itu udah terkuak koq, pas aku nonton infotainment beberapa hari yg lalu...
Itu lagu salah seorang mahasiswi di Makassar...
Nah waktu itu ada sebuah acara di kampusnya...
Temannya yg nyanyiin lagu itu namanya Aby...
Tapi Aby udah izin ama temannya yg ciptain lagu itu untuk dinyanyiin pas hari H... (ada videonya juga loh)
Alasan terciptanya lagu ini ya karena putus cinta, tapi ga ada unsur bunuh diri loh, malah cewek yg ciptain lagu itu masih hidup...

Nah, ada salah satu temannya yg ga terima klo lagu itu jadi rebutan oleh band-band yg ga berhak...
Makanya band-band yg ngaku lagu itu lagu mereka ditantangin gini:
"Video Aby nyanyiin lagu ini diambil pas tahun 2004, klo emang kalian merasa ini adalah lagu kalian, tunjukin bukti kalau kalian ciptain lagu ini sebelum tahun 2004."

Dan lagi cerita tentang si cewek yg ciptain lagu ini bunuh diri karena ditinggal mati cowoknya itu mah 100% bohong !!!
Sama sekali ga ada yg jadi korban lagu itu koq, mistisnya aja ga ada sama sekali !!!

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ad yang TW lgU misteri "Jauh" ga?

Post by Puku Puku on Sun Aug 03, 2008 6:33 pm

Kok katanya Banyak Band yang merebutkan Lagu nya si ?
Aneh..
Thx

_________________
Jangan lupa yah Support kami agar menjadi 1stOfficialForum PWOIndonesia!!

Puku Puku
Admin

Click here to feed me a Star Fruit!
Get your own at Flyffables!

Puku Puku
Admin

Jumlah posting : 1442
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://pwoindo-community.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ad yang TW lgU misteri "Jauh" ga?

Post by Alikram on Sun Aug 03, 2008 9:01 pm

Karena lagunya duluan beredar di internet cc
Karena waktu itu penciptanya belum jelas siapa, maka mereka yg melihat otomatis langsung mencuri lagu itu...
Makanya sekarang jadi rebutan...

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ad yang TW lgU misteri "Jauh" ga?

Post by Puku Puku on Sun Aug 03, 2008 9:20 pm

Alikram wrote:Karena lagunya duluan beredar di internet cc
Karena waktu itu penciptanya belum jelas siapa, maka mereka yg melihat otomatis langsung mencuri lagu itu...
Makanya sekarang jadi rebutan...

o0o...
Tapi beneran itu yang nyanyi udah meninggal ?
Masa mereka memperebutkan lagu orang yang udah meninggal.. Gila de .<

_________________
Jangan lupa yah Support kami agar menjadi 1stOfficialForum PWOIndonesia!!

Puku Puku
Admin

Click here to feed me a Star Fruit!
Get your own at Flyffables!

Puku Puku
Admin

Jumlah posting : 1442
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://pwoindo-community.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ad yang TW lgU misteri "Jauh" ga?

Post by Alikram on Sun Aug 03, 2008 9:38 pm

Yang ciptain lagu itu ama yg nyanyiin itu temenan baik cc...
Dan mereka masih hidup koq sampe sekarang...

Tentang gosip itu lagunya orang yg meninggal mah itu entah karangan siapa yg pasti itu 100% bohong...

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ad yang TW lgU misteri "Jauh" ga?

Post by jackureii on Sat Aug 09, 2008 11:59 am

hmm..

lain kali bagi kalian yang merasa memiliki lgu bgus seprti itu jgn sembarangn diperdengarkan ke orng lain,apalgi dinyanyikan di suatu acara resmi dsb..
bisa kya ntu ntr..
hwhw

jackureii
PuPu Baby

Jumlah posting : 257
Age : 26
Lokasi : island of gods..Bali..balii..bali!
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 11.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ad yang TW lgU misteri "Jauh" ga?

Post by Sponsored content Today at 10:50 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik