Buat yg kurang kerjaan, coba jawab pertanyaan ini.

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Buat yg kurang kerjaan, coba jawab pertanyaan ini.

Post by Alikram on Wed Jun 18, 2008 1:44 am

1. Seandainya kalian nyasar di sebuah pulau terpencil & tidak ada jalan keluar sama sekali. Kalian pilih mana Diadopsi monyet atau Dimakan buaya?

2. Seandainya kalian diberi kesempatan untuk bereinkarnasi jadi binatang, kalian mau jadi binatang apa?

3. Seandainya kalian jadi orang kaya (presiden), apa yg akan kalian lakukan?


Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat yg kurang kerjaan, coba jawab pertanyaan ini.

Post by seithz on Wed Jun 18, 2008 9:19 am

1. diadopsi monyet, siapa tau ntar dikasi tau jalan balik ke jakarta lagi
2. ngga
3. pensiun

seithz
Baby Moderator

Jumlah posting : 648
Age : 21
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.04.08

Lihat profil user http://pwoid.f-sw.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat yg kurang kerjaan, coba jawab pertanyaan ini.

Post by bLackAngeL on Wed Jun 18, 2008 10:50 am

1.Diadopsi Monyet,trus di kasih makan & tempat tinggal sama si monyet...tapi monyetnya di makan buaya...
2.Pengen Jadi burung perkutut aja,kerjaan cuma siul2 di kasi makan...
3.Nyuruh orang yang kerja,kita tinggal duduk,bayar itu orang...

bLackAngeL
PuPu Baby

Jumlah posting : 109
Age : 23
Lokasi : In The World
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat yg kurang kerjaan, coba jawab pertanyaan ini.

Post by Balmung on Wed Jun 18, 2008 4:02 pm

1.Diadopsi monyet...|ngambil rumah n makan dy secara paksa~
2.Kelinci atao kgk Puku CuTe shiro~
3.memberi sedekah pada rakyat mizkin~dan para gamers miskin ~.~

Balmung
PuPu Baby

Jumlah posting : 312
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat,in [The World]
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 10.02.08

Lihat profil user http://www.cyberconnects.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat yg kurang kerjaan, coba jawab pertanyaan ini.

Post by biggest on Wed Jun 18, 2008 11:16 pm

1. diadopsi sama MONYET biar kaya tarsan siapa tau ketemu jane Razz
2. ikan koi.... tiap hari cuma makan trus muter2 nga jelasss....
3. jalan2 ke seluruh indonesia ? artis bukan.... bikin konser ? nyanyi nga bisa.... yang pasti duduk siapin cap negara jadi tukan stempel..... APPROVE....

biggest
PuPu Baby

Jumlah posting : 211
Age : 29
Lokasi : di depan layar komputer
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat yg kurang kerjaan, coba jawab pertanyaan ini.

Post by vslayer on Thu Jun 19, 2008 2:48 pm

1. Di adopsi monyet aja dah yang penting masih hidup dari pada dimakan buaya ^^

2. Pengen jadi burung soalnya gw sayang banget ama burung gw HAHAHAHA...

3. Yah ini dia, tinggal engkang2 kaki dan terima gaji buta aja :lol!:

vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 34
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat yg kurang kerjaan, coba jawab pertanyaan ini.

Post by f1aism3m3 on Thu Jun 19, 2008 4:08 pm

1.diadopsi monyet lah yha....truz,siapkan persenjataan buat bunuh buaya,nah kulit buaya nya dibikin tas gituw dhe...mahal low tas kulit T_T
2.hm...gamaw jadi hewan..burung,tar ditembak... ikan,ayam,sapi,kambing,tar digoreng...kuda,tar ditunggangin(berat)....gajah, tar gadinkna diambil....phoenix bisa ga???kan abadi tuw,truz ga dimakan ^^
3.makan,maen game,olahraga,have fun menikmati hidup,tidur,bangun,makan lagi dst

f1aism3m3
PuPuEgg

Jumlah posting : 27
Age : 26
Lokasi : hum
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 13.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat yg kurang kerjaan, coba jawab pertanyaan ini.

Post by bLackAngeL on Thu Jun 19, 2008 4:10 pm

vslayer wrote:1. Di adopsi monyet aja dah yang penting masih hidup dari pada dimakan buaya ^^

2. Pengen jadi burung soalnya gw sayang banget ama burung gw HAHAHAHA...

3. Yah ini dia, tinggal engkang2 kaki dan terima gaji buta aja :lol!:

burung jenis apa ya? artinya bisa berbeda lho... :affraid:

bLackAngeL
PuPu Baby

Jumlah posting : 109
Age : 23
Lokasi : In The World
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat yg kurang kerjaan, coba jawab pertanyaan ini.

Post by White_Spirit on Thu Jun 19, 2008 8:31 pm

1. Mendingan Di adopsi monyet, trus klo udah, kasi monyetnya (papah)
ke buaya biar dimakan monyetnya (papah) . Sapa juga yang mau
diadopsi Monkey, "Klo gw di adopsi monyet, gua kawin sama kambing"

2. Klo binatang, pengennya jadi Kebo, Banyak gunanya walaupun
dianggap "SAMPAH".

3. Duduk" di kursi, Makan uang rakyat, Naekin semua harga, ama
export trus barang dari luar. Itulah Jiwa bejadz, yang jelas
kebalikannya dari yang tadi. ^^

White_Spirit
PuPuEgg

Jumlah posting : 79
Age : 24
Lokasi : 7th Heaven
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 10.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat yg kurang kerjaan, coba jawab pertanyaan ini.

Post by setosan on Fri Jun 20, 2008 2:00 pm

1.mending di makan buaya

2.pengen jadi Velicoraptor soal nya pinter ^^

3.. Duduk" di kursi, Makan uang rakyat, Naekin semua harga, ama
export trus barang dari luar. Itulah Jiwa bejadz, yang jelas
kebalikannya dari yang tadi ><

setosan
PuPu Baby

Jumlah posting : 381
Age : 27
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 31.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat yg kurang kerjaan, coba jawab pertanyaan ini.

Post by auckzeer on Fri Jun 20, 2008 8:50 pm

1. g pilih dua2 nya....g mau diapsi monyet & g bakal dimakan buaya^^
2. jadi....KUCING!!!!
3. jadi presiden????g deh makasih...

auckzeer
PuPuEgg

Jumlah posting : 85
Age : 29
Lokasi : millena town...mercenary guild
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/auckzeer

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat yg kurang kerjaan, coba jawab pertanyaan ini.

Post by Puku Puku on Sat Jun 21, 2008 9:07 am

Hmmm Topic nya boleh ajah, Tapi Judul nya diganti dung jadi Teka-Teki, Puzzle, atau apa gitu ^^.
Thx

_________________
Jangan lupa yah Support kami agar menjadi 1stOfficialForum PWOIndonesia!!

Puku Puku
Admin

Click here to feed me a Star Fruit!
Get your own at Flyffables!

Puku Puku
Admin

Jumlah posting : 1442
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://pwoindo-community.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat yg kurang kerjaan, coba jawab pertanyaan ini.

Post by vslayer on Mon Jun 23, 2008 11:55 am

Puku kok gk jawab pertanyaannya? ^^

vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 34
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat yg kurang kerjaan, coba jawab pertanyaan ini.

Post by Alikram on Mon Jun 23, 2008 10:52 pm

Puku Puku wrote:Hmmm Topic nya boleh ajah, Tapi Judul nya diganti dung jadi Teka-Teki, Puzzle, atau apa gitu ^^.
Thx

Waduh cc, kayaknya judulnya gitu aja deh...
kan bagi yg ga tau, pasti penasaran pertanyaan apa yg ada di thread ini...

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat yg kurang kerjaan, coba jawab pertanyaan ini.

Post by Prodigy on Mon Jun 23, 2008 11:29 pm

1. di makan ma buaya mungkinn.... soal nya monyet nya lom tentu mo adopsi aku =p
2.jadi elang.... kan elang jago nangkep kelinci... n daging kelinci itu enak lhoo...
3.tak bagusin militer trus menjajah negara2 kecil...

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat yg kurang kerjaan, coba jawab pertanyaan ini.

Post by seithz on Tue Jul 15, 2008 7:11 pm

vslayer wrote:Puku kok gk jawab pertanyaannya? ^^
puku autis gg
babi loncat, eh prodigy wrote:1. di makan ma buaya mungkinn.... soal nya monyet nya lom tentu mo adopsi aku =p
2.jadi elang.... kan elang jago nangkep kelinci... n daging kelinci itu enak lhoo...
3.tak bagusin militer trus menjajah negara2 kecil...

1. monyetnya takut di masak yah~~
2. kelincinya mentah loh
3. ini bikin perjanjian perdamaian dunia ancur nee

seithz
Baby Moderator

Jumlah posting : 648
Age : 21
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.04.08

Lihat profil user http://pwoid.f-sw.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat yg kurang kerjaan, coba jawab pertanyaan ini.

Post by Prodigy on Wed Jul 16, 2008 1:21 am

1. monyetnya takut di masak yah~~
2. kelincinya mentah loh
3. ini bikin perjanjian perdamaian dunia ancur nee


1. huahahahaha.... daging monyet jg enak lhhooo....
2. di bikin sop plng enak.....
3. lah namanya juga dunia nyata bukan di pilem2 =p

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat yg kurang kerjaan, coba jawab pertanyaan ini.

Post by seithz on Wed Jul 16, 2008 3:11 pm

masa jadi elang bisa masak gitu?

seithz
Baby Moderator

Jumlah posting : 648
Age : 21
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.04.08

Lihat profil user http://pwoid.f-sw.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat yg kurang kerjaan, coba jawab pertanyaan ini.

Post by Alikram on Wed Jul 16, 2008 8:56 pm

elang jadi-jadian...

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat yg kurang kerjaan, coba jawab pertanyaan ini.

Post by Prodigy on Thu Jul 17, 2008 2:38 am

lah knp ngga -,-" zzzzzzz.....zzzzzz

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat yg kurang kerjaan, coba jawab pertanyaan ini.

Post by seithz on Thu Jul 17, 2008 7:22 pm

masa ada elang bisa masak, nyalain api aja ga bisa

seithz
Baby Moderator

Jumlah posting : 648
Age : 21
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.04.08

Lihat profil user http://pwoid.f-sw.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat yg kurang kerjaan, coba jawab pertanyaan ini.

Post by Prodigy on Fri Jul 18, 2008 7:29 am

^
^
^
^
^
-,-" lah kita bisa reinkarnasi jadi binatang... -,-"

ngapa binatang nya g bisa masak??

tanya kenapa???

dum dam dum...

a mild....

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat yg kurang kerjaan, coba jawab pertanyaan ini.

Post by PatriciaArnoldi on Fri Jul 18, 2008 9:23 am

1. didopsi monyet hahahaha
2. gk mau renkarnasi
3. mengundurkan diri , kasih kekuasaan ke yg "siap" jadi presiden

PatriciaArnoldi
PuPuEgg

Jumlah posting : 40
Age : 23
Lokasi : jaksel
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 15.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat yg kurang kerjaan, coba jawab pertanyaan ini.

Post by seithz on Fri Jul 18, 2008 10:00 pm

zzzzz, kan susah... anggota tubuhnya beda... klo elang pake kaki kan masaknya... nyalain apinya gimana?

seithz
Baby Moderator

Jumlah posting : 648
Age : 21
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.04.08

Lihat profil user http://pwoid.f-sw.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat yg kurang kerjaan, coba jawab pertanyaan ini.

Post by Alikram on Sun Jul 20, 2008 2:26 am

sembur aja dari paruhnya yg jelek itu...

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat yg kurang kerjaan, coba jawab pertanyaan ini.

Post by Sponsored content Today at 3:14 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik