Yang posting terakhir di thread ini, dia lah pemenangnya.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Yang posting terakhir di thread ini, dia lah pemenangnya.

Post by Alikram on Wed Jun 18, 2008 1:37 am

Ayo ayo...
siapa postinger terakhir disini dia yg menang...
avatar
Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 29
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang posting terakhir di thread ini, dia lah pemenangnya.

Post by vslayer on Thu Jun 19, 2008 12:45 pm

Ini cuma buat numpang lewat aja ya????

Hadiahnya apa bwt yg terakhir posting??? sunny
avatar
vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 35
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang posting terakhir di thread ini, dia lah pemenangnya.

Post by setosan on Thu Jun 19, 2008 2:45 pm

o0o gitu karena tau bakal di lock
yah
jd adaaan deh cara begini gg
BTW hadiah apa donk >.<
klo ga saia ga mau ikut ah:P
avatar
setosan
PuPu Baby

Jumlah posting : 381
Age : 27
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 31.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang posting terakhir di thread ini, dia lah pemenangnya.

Post by vslayer on Thu Jun 19, 2008 2:56 pm

Sama kayak setosan ...

Kasih tau hadiahnya kalo gk saya yg menang nih hehehe ^^
avatar
vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 35
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang posting terakhir di thread ini, dia lah pemenangnya.

Post by Alikram on Fri Jun 20, 2008 12:45 pm

hadiahnya ntar kukasih duit jajan di PW...
avatar
Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 29
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang posting terakhir di thread ini, dia lah pemenangnya.

Post by gedh4nk on Fri Jun 20, 2008 1:11 pm

zzzzzzz
avatar
gedh4nk
PuPuEgg

Jumlah posting : 28
Age : 30
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang posting terakhir di thread ini, dia lah pemenangnya.

Post by vslayer on Fri Jun 20, 2008 4:41 pm

wew mo nyelip gw pake tulisan zzzzzzz doank :lol!:
avatar
vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 35
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang posting terakhir di thread ini, dia lah pemenangnya.

Post by auckzeer on Fri Jun 20, 2008 8:46 pm

i am the winner!!!!!!

ahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha
avatar
auckzeer
PuPuEgg

Jumlah posting : 85
Age : 30
Lokasi : millena town...mercenary guild
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/auckzeer

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang posting terakhir di thread ini, dia lah pemenangnya.

Post by seithz on Fri Jun 20, 2008 10:11 pm

not you!!
I AM!!
avatar
seithz
Baby Moderator

Jumlah posting : 648
Age : 22
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.04.08

Lihat profil user http://pwoid.f-sw.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang posting terakhir di thread ini, dia lah pemenangnya.

Post by Prodigy on Fri Jun 20, 2008 11:53 pm

....... JUAH... bentar lagi di apus ne wakakaka....
avatar
Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 29
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang posting terakhir di thread ini, dia lah pemenangnya.

Post by Puku Puku on Sat Jun 21, 2008 9:06 am

zZz. Topic apa ini.
Jangan menuh-menuhin Dung.. ^w^.
Makasi.
Lock Topic.
[SaYa Menang]

_________________
Jangan lupa yah Support kami agar menjadi 1stOfficialForum PWOIndonesia!!

Puku Puku
Admin

Click here to feed me a Star Fruit!
Get your own at Flyffables!
avatar
Puku Puku
Admin

Jumlah posting : 1442
Age : 24
Lokasi : Jakarta Barat
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://pwoindo-community.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yang posting terakhir di thread ini, dia lah pemenangnya.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik