PWO ClosedBeta-Client

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

PWO ClosedBeta-Client

Post by Puku Puku on Sun Jun 08, 2008 10:57 pm

ClosedBeta Client :
Sistem komputer kamu sebaiknya memenuhi standar rekomendasi yang
dibutuhkan untuk bisa bermain game Perfect World secara leluasa.

Minimum Requirements:


  • − Processor - Pentium 3 800 Mhz
  • − Memory - 512 MB
  • − Hard Disk Space - 3 GB
  • − Video Card - 64 MB




Recommended Requirements:


  • − Processor - Pentium 4 1.8 Ghz
  • − Memory - 1 GB
  • − Hard Disk Space - 3 GB
  • − Video Card - 128 MB

Full Client : (SIZE : 2.3GB)

Mirror


Part Download :




PART. 01[95MB]


PART.
02[95MB]

PART.
03[95MB]

PART.
04[95MB]

PART.
05[95MB]

PART.
06[95MB]

PART.
07[95MB]

PART.
08[95MB]

PART.
09[95MB]

PART.
10[95MB]

PART.
11[95MB]

PART.
12[95MB]

PART.
13[95MB]

PART.
14[95MB]

PART.
15[95MB]

PART.
16[95MB]

PART.
17[95MB]

PART.
18[95MB]

PART.
19[95MB]

PART.
20[95MB]

PART.
21[95MB]

PART.
22[95MB]

PART.
23[95MB]

PART.
24[95MB]

PART.
25[15MB]

Mirror Download :






PART. 01[95MB]


PART. 02[95MB]

PART. 03[95MB]

PART. 04[95MB]

PART. 05[95MB]

PART. 06[95MB]

PART. 07[95MB]

PART. 08[95MB]

PART. 09[95MB]

PART. 10[95MB]

PART. 11[95MB]

PART. 12[95MB]

PART. 13[95MB]

PART. 14[95MB]

PART. 15[95MB]

PART. 16[95MB]

PART. 17[95MB]

PART. 18[95MB]

PART. 19[95MB]

PART. 20[95MB]

PART. 21[95MB]

PART. 22[95MB]

PART. 23[95MB]

PART. 24[95MB]

PART. 25[15MB]



Note:

Download
semua part file yang ada diatas kemudian letakkan pada folder yang
sama. Setelah semua patch di download, kemudian jalankan Perfect_World_Indonesia.part01.exe













Terakhir diubah oleh Puku Puku tanggal Fri Aug 01, 2008 7:19 pm, total 1 kali diubah

_________________
Jangan lupa yah Support kami agar menjadi 1stOfficialForum PWOIndonesia!!

Puku Puku
Admin

Click here to feed me a Star Fruit!
Get your own at Flyffables!

Puku Puku
Admin

Jumlah posting : 1442
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://pwoindo-community.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PWO ClosedBeta-Client

Post by seithz on Wed Jun 11, 2008 7:31 am

yiha!!! akhirnya kluar juga cbnya
mw download neee
tapi 2,3 gb --" sempet gk yh download segitu byk(sambil dl anime jg gw --")

seithz
Baby Moderator

Jumlah posting : 648
Age : 21
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.04.08

Lihat profil user http://pwoid.f-sw.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PWO ClosedBeta-Client

Post by Gold on Fri Jun 13, 2008 8:19 am

cc puku-puku yg cantik... itu ada cd nya gak..? klo mau beli cdnya dimana yah...? klo ada mohon infonya di sms aja di 021-99950427.
=Thx infonya=

Gold
PuPuEgg

Jumlah posting : 44
Age : 36
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PWO ClosedBeta-Client

Post by seithz on Fri Jun 13, 2008 8:50 am

gk ad yg jual cdnya.... soalnya masih cb
kalo adapun ntar plg cma dibagi2in ke warnet, jadi yang main dirumah mesti download

lagian masih close beta kq

seithz
Baby Moderator

Jumlah posting : 648
Age : 21
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.04.08

Lihat profil user http://pwoid.f-sw.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PWO ClosedBeta-Client

Post by rhz on Fri Jun 13, 2008 3:20 pm

aduh, blm ad cdny?
gw msti tunggu OB d...
klo download lama bgt...

rhz
PuPuEgg

Jumlah posting : 41
Age : 24
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 25.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PWO ClosedBeta-Client

Post by f1aism3m3 on Fri Jun 13, 2008 5:04 pm

hmm...kalo dah OB,kita mezti download lagy dunk?bisa tepar dunk downloadna.... hadhu....ini aja download ampe bosen baru part 6 huaaa capeee

f1aism3m3
PuPuEgg

Jumlah posting : 27
Age : 26
Lokasi : hum
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 13.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PWO ClosedBeta-Client

Post by vslayer on Fri Jun 13, 2008 11:41 pm

HUAAAAAAAMMMM Akhirnya selesai 25 part cuma 8 jam aja kok ^^ wa tinggal tidur tau2 bangun dah selesai hehehehe

vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 34
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PWO ClosedBeta-Client

Post by Puku Puku on Sun Jun 15, 2008 9:37 am

Aku kemarin Download yang FullClient di 29% Tiba2 Berenti..
Jadi saran ku lebih baik download yang Part/ aja deh.

_________________
Jangan lupa yah Support kami agar menjadi 1stOfficialForum PWOIndonesia!!

Puku Puku
Admin

Click here to feed me a Star Fruit!
Get your own at Flyffables!

Puku Puku
Admin

Jumlah posting : 1442
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://pwoindo-community.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PWO ClosedBeta-Client

Post by biggest on Sun Jun 15, 2008 12:47 pm

klw mw download full lebih baik pke IDM/FlashGate klw putus bisa nyambung lg.....

biggest
PuPu Baby

Jumlah posting : 211
Age : 29
Lokasi : di depan layar komputer
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PWO ClosedBeta-Client

Post by Puku Puku on Sun Jun 15, 2008 1:47 pm

Aduh ..
Bukan Putus kk.
Ini tiba-tiba Berhenti.
Kalau tiba mati lampu atau resarts Mozilla juga masih bisa di resume.
Gini lohhhh..
Kan lagi download..
Terus berenti sendiri downloadnya..
Jadi kaya udah Done, cuman belum done.
29% berenhti..

Aduh cape de..
Thx

_________________
Jangan lupa yah Support kami agar menjadi 1stOfficialForum PWOIndonesia!!

Puku Puku
Admin

Click here to feed me a Star Fruit!
Get your own at Flyffables!

Puku Puku
Admin

Jumlah posting : 1442
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://pwoindo-community.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PWO ClosedBeta-Client

Post by f1aism3m3 on Sun Jun 15, 2008 4:15 pm

vslayer wrote:HUAAAAAAAMMMM Akhirnya selesai 25 part cuma 8 jam aja kok ^^ wa tinggal tidur tau2 bangun dah selesai hehehehe

wah 2,3 giga?8 jem? enakna....tpi.... hix...punaku kan ga secepet itu internetna...lagyan, pas aku main cs online, kan gag bisa download...ping-na guedhe...bisa mati teruys aku kalo 2,3 giga bisa seharian kali yha???hix...

f1aism3m3
PuPuEgg

Jumlah posting : 27
Age : 26
Lokasi : hum
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 13.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PWO ClosedBeta-Client

Post by Skyfeel on Sun Jun 15, 2008 4:32 pm

2,3 giga byk amet y... Sad

kalau ntr open beta, mau download ulang lg y..?

Skyfeel
PuPuEgg

Jumlah posting : 16
Age : 25
Lokasi : di planet venus
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PWO ClosedBeta-Client

Post by vslayer on Sun Jun 15, 2008 10:56 pm

^
^
^
Biasanya open beta tinggal download Patchnya aja ato gak nanti di auto patch pas kita launch gamenya.

Yup download pake flashget & speedy 1 part (95 mb) = 15-20 menit / 105 kbps rata2. Razz

vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 34
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PWO ClosedBeta-Client

Post by bLackAngeL on Mon Jun 16, 2008 8:23 pm

hiya.....pengalaman pribadi pake internet 30kb/sec
donLod 25 part kurang lebih 1-2 harian....
mumet nunggunya ga bsa sambil maen,lag bgt...

bLackAngeL
PuPu Baby

Jumlah posting : 109
Age : 23
Lokasi : In The World
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PWO ClosedBeta-Client

Post by Balmung on Wed Jun 18, 2008 9:55 pm

Gw donlod 180 MB/sec broken molo...apa sebabnya ya?

Balmung
PuPu Baby

Jumlah posting : 312
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat,in [The World]
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 10.02.08

Lihat profil user http://www.cyberconnects.com

Kembali Ke Atas Go down

PWO ClosedBeta-Client

Post by bLackAngeL on Wed Jun 18, 2008 9:58 pm

wew 180MB/sec
brarti donlod 1 part cuma 1 detik ~_~

mungkin saking cepetnya jadi tubrukan data-datanya....

bLackAngeL
PuPu Baby

Jumlah posting : 109
Age : 23
Lokasi : In The World
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PWO ClosedBeta-Client

Post by seithz on Thu Jun 19, 2008 8:42 pm

Balmung internetnya apa tuh? g sh pk speedy 110 kbps an

seithz
Baby Moderator

Jumlah posting : 648
Age : 21
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.04.08

Lihat profil user http://pwoid.f-sw.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PWO ClosedBeta-Client

Post by Balmung on Mon Jun 23, 2008 9:26 pm

Balmung wrote:Gw donlod 180 MB/sec broken molo...apa sebabnya ya?
maksud gw 180KB/sec kalo 180 MB mah ga usa repod lagi

Balmung
PuPu Baby

Jumlah posting : 312
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat,in [The World]
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 10.02.08

Lihat profil user http://www.cyberconnects.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PWO ClosedBeta-Client

Post by Prodigy on Mon Jun 23, 2008 11:57 pm

wokwkow...

y kali 180mb/sec.... -,-"

g mo kalah aku yg 1gb/sec.... LOL... DL pwo cuman 2,5 detik... buakakaka.....

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PWO ClosedBeta-Client

Post by vslayer on Tue Jun 24, 2008 11:01 am

^
^
^

1 gb/sec tapi dah selesai malah di hapuzzz --" NyaHEHEHEHEHEHE

vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 34
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PWO ClosedBeta-Client

Post by Prodigy on Tue Jun 24, 2008 7:26 pm

gah masi di ingetin aja... >__<

hikzzz T__T

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PWO ClosedBeta-Client

Post by vslayer on Tue Jun 24, 2008 9:39 pm

^
^
^
NO OOT wkwkwkwkwkwkwkwk......
Eh iya hari ini banyak yg mo DownLoad malah gk bisa2, kasian yg belum sempat download tuh.

vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 34
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PWO ClosedBeta-Client

Post by Puku Puku on Sun Jun 29, 2008 6:24 am

Yup,
File Download na Lyto kaya na Error2 Gitu.
Thx

_________________
Jangan lupa yah Support kami agar menjadi 1stOfficialForum PWOIndonesia!!

Puku Puku
Admin

Click here to feed me a Star Fruit!
Get your own at Flyffables!

Puku Puku
Admin

Jumlah posting : 1442
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://pwoindo-community.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PWO ClosedBeta-Client

Post by vslayer on Wed Jul 16, 2008 12:22 pm

Oh iYa PuKu2.....

NaNtI KlO Ob ClIeNtNyA Dah Ada dI UploAd JugA dI SinI yA???

vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 34
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PWO ClosedBeta-Client

Post by KERE AKTIF on Thu Jul 24, 2008 2:13 pm

aq dah donlot nyampe selesai.
dah maen 2 hari ne blm isa juga ma icon2 didlm pwonya

KERE AKTIF
PuPu Baby

Jumlah posting : 233
Age : 29
Lokasi : Lampung city
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 22.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PWO ClosedBeta-Client

Post by Sponsored content Today at 11:36 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik