cerita bersambung...

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

cerita bersambung...

Post by Alikram on Sat Apr 26, 2008 12:07 am

Nah, di topik ini kita bikin cerita bersambung...
mulai dari aku ya...

Ada seorang gamer (sebut saja namanya Ari). Dia seorang human warrior yg baru main PW.
Hari pertama dia main dia langsung di PK ama Werebeast, tapi untungnya dia ditolong ama Elfpriest cewek.
Dan Ari pun berkenalan ama Elfpriest itu...

Nah, silahkan teman-teman posting lanjutannya !!!

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita bersambung...

Post by Prodigy on Sat Apr 26, 2008 3:36 pm

lalu mereka pun ngobrol banyak tentang kehidupan mereka masing2...

mereka merasa sangat cocok lalu mereka kawin...

mereka pun bertukar no hp..

tetapi setiap ari menelpon ani(EP cw) selalu tidak di angkat...

ketika di tanya pasti jawab nya malu atau pergi atau lupa...

ari pun curiga...

"ada apa gerangan??"

hati kecilnya bertanyaa....

ketika dia masuk ke warnet untuk mulai main PW...

ternyata dia melihat seseorang menggunakan char EP wanitanya tersebut...

tanpa menyapa ari pun langsung geram dan melabrak orang itu...

katanya "eh... jng nge hack char org donkk..."

balas org tersebut"apaan sih org ini char gue sendiri..."

ternyata ani tersebut bernama andi cowo tengah baya yg brewokan..

ari pun kagett... tetapi berusaha mengatakan siapa dirinyaa...

"nggg... a.aa...aku... ari..."

jawabnya dengan pelan...

andi pun kaget... "Hahhhh... jadi kamu ari toh...????"

"i..i.iiyaa...." jawab ari dengan tampang masih shock...

andi pun kembali menjawab

"hehehe... sorry yahh... abis aku emang demen bikin char cewe..."

ari pun tertawa dengan tampangnya yg masih shock itu..

"ihihihihi......HIHIHIIHI..... HAHAHAHAHAHA.... WAKAKAKAKAK....."

andi pun kaget luar biasa...

" Apa ni org jadi gila... gara2 tau bahwa gue cowo yaahh....."

dalam hatinya penasaran....

saat ia ingin menjelaskan lebih lanjut tentang char EP cw nya itu...

ternyata si ari berkata terlebih dahulu...

"Aiiiihhhh.... senengnya deh eke... ternyata kamu itu cowo.... hihihiihi..... kebetulann aku juga sukanyaa cowo bowww....hihihihi..."

katanya dengan gaya kebencong2an....

andi pun sangat kagetttt.....dan berkata...

"Wahh.... cocok donk... walopun aku bukan bencong.. tapi aku gay..."

dan mereka pun pergi ke amsterdam untuk kawin beneran..(karena di indonesia ga di perbolehkan untuk kawin sesama jeniss....)

dan mereka bahagia selama nyaa...

~ThE EnD~

tamatnya chapter 1...

silahkan anda mulai membuat chapter 2....

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita bersambung...

Post by T-R3X on Sat Apr 26, 2008 5:04 pm

TOLONG YA
KALO BUAT CERITA JANGAN PANJANG"
SELAIN REPOT UNTUK MEMBACANYA
MATA KU JG AGAK RABUN =="
INI BUKAN PERINGATAN
CUMAN MENGINGATKAN (HALAH)

Dan kalo bisa, jika membuat cerita agak dipanjangin
Jangan sampai hanya 2 post ceritanya habis
Kan gk seru
N Kalo bsa nama"nya dari member" kita ajah ya =D

Kalo ini dikira OOT,
Silahkan lah

Ini cerita baru deh
-Chapter 2-

Suatu hari, hidup seorang raksasa bernama Balmung. Dia hidup sendirian ditengah hutan. Tapi dia tidak kesepian, karena dia mempunyai boneka bergerak bernama T-R3X. Walau dia raksasa, Balmung takut kepada ular, kadal, buaya, dan semua jenis reptilia. Suatu kali dia berburu bersama T-R3X ditengah hutan. Ketika sampai di tengah sungai, mereka kaget kanrena bertemu dnegan buaya yg bernama Prodigy. Lalu....

Terusin ya~

T-R3X
PuPu Baby

Jumlah posting : 210
Age : 22
Lokasi : Yogyakarta Never Ending ASIA...
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 10.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rexdapanic

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita bersambung...

Post by Prodigy on Sat Apr 26, 2008 5:41 pm

lalu buaya tersebut memakan Balmung & T-Rex.....

dan setelah buaya tersebut memakan mereka....

ia pun menjadi seorg pangeran...

-------------------------------------

sebenernya png gue tamatin cuman takut di marahin adit -,-"

jadi silahkan teruskan....

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita bersambung...

Post by Alikram on Sat Apr 26, 2008 9:11 pm

Tapi sayangnya Prodigy berubah jadi pangeran hanya tubuh bagian atasnya aja, sedangkan tubuh bagian bawahnya masih tetap badan buaya...
Dan untuk bisa berubah jadi pangeran (pangeran copet) seutuhnya, dia harus membunuh penyihir jahat bernama Puku (maaf ya cc puku, aku cuma bercanda, peace ^_^)...
Maka Prodigy pun menyewa seorang pembunuh bayaran bernama Alikram untuk membunuh Puku si penyihir...
Tapi rupanya Alikram meminta imbalan yg sangat besar & sangat berat utk dipenuhi oleh Prodigy...
Dan permintaan imbalan itu adalah...

Nah, silahkan dilanjutkan...

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita bersambung...

Post by T-R3X on Sat Apr 26, 2008 10:10 pm

Imbalan yg diminta oleh Alikram adalah
Arwah dari seorang Spirit bernama Full-Fantasia. Full Fansatia merupakan seorang soul keeper di Ancient of Forest
Terpaksa prodigy pergi ke Ancient of Forest tuk mengambil arwahnya
Tak disangka Prodigy bertemu dengan Iblis yg bernama Rocky (Sry ya~)
Pertarungan pun tak dapaet terelakkan

T-R3X
PuPu Baby

Jumlah posting : 210
Age : 22
Lokasi : Yogyakarta Never Ending ASIA...
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 10.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rexdapanic

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita bersambung...

Post by Alikram on Sat Apr 26, 2008 10:30 pm

Terjadilah pertarungan dahsyat antara Prodigy vs Rocky...
Setelah bertarung sekitar 742.141.189 jurus, Rocky sadar klo dia bukan tandingan Prodigy...
Rocky pun menggunakan cara licik menghisap jiwa & kekuatan Prodigy kedalam tubuhnya...
Maka Prodigy & Rocky pun bergabung menjadi Doe-Kun...
Dan setelah memperoleh kekuatanyg tanpa tanding, Doe-Kun pun mendatangi tempat kediaman Full-Fantasia...

Bersambung...

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita bersambung...

Post by Prodigy on Sat Apr 26, 2008 11:55 pm

setelah melewati 4 gunung dan menyebrangi 7 samudra...

doe-kun pun tibda di tempat kediaman tassia....

tiba2 angin keras menyambar di sertai dengan gemuruh ombak yg dasyat..

kluar lah tassia dari kabut yg membutakan mata...

tanpa basa basi doe kun mengeluarkan tombak nya...

saat siap melakukan jurus fury swipe tiba2 serangan nya tertahan...

karena datang T-Rex yg merupakan body guard dari tassia...

Bersambung...

-----------------------

PS: tolong sambungannya yg keren... soal nya aku jagoan nya


wakoakaokwokaowkaokwoak................

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita bersambung...

Post by Alikram on Fri May 02, 2008 12:47 am

Tetapi ternyata Doe-Kun dikeroyok & pastilah dia kalah telak...
dan karena dia kalah telak, maka Alikram pun menolak permintaannya untuk membunuh Puku si penyihir jahat yg membuat dirinya jadi buaya...
dan esok harinya...

Silahkan dilanjutin

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita bersambung...

Post by Prodigy on Fri May 02, 2008 1:36 am

keesokan harinyaa....

datanglah org yg tak di sangka2...

org yg di duga telah mati karena di keroyok datang kembali..

dengan tegapnya di bawah sinar matahari yg baru terbitt...

Doe-Kun hidup kembali...

dan kali ini dia berevolusi menjadi Sanctus...

tetapi sayangg.... walopun kekuatanya menjadi berlipat ganda....

ia mengalami amnesia...

Bersambung....

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita bersambung...

Post by Puku Puku on Fri May 02, 2008 9:11 am

Kok nama ku dibawa-bawa yah kayanya ..--"
Thx

_________________
Jangan lupa yah Support kami agar menjadi 1stOfficialForum PWOIndonesia!!

Puku Puku
Admin

Click here to feed me a Star Fruit!
Get your own at Flyffables!

Puku Puku
Admin

Jumlah posting : 1442
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://pwoindo-community.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita bersambung...

Post by bozzisme on Sun May 04, 2008 1:03 am

karena amnesia..
Doe-Kun yg telah berevolusi menjadi sanctus jadi lupa mau ngapain..
karena bingung, dia buka pwoindo-community.com
dia nge post cerita bersambung disitu

bozzisme
PuPuEgg

Jumlah posting : 84
Age : 28
Lokasi : surabaya.. kadang pare-kediri
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 17.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita bersambung...

Post by Alikram on Mon May 05, 2008 11:57 pm

Tapi karena terlalu sering OOT...
maka dia di bann 3 hari...
tapi ternyata dia juga ikut menyeret si Alikram, sehingga Alikram juga ikut kena bann...
(balas dendam karena Alikram menolak permintaannya)

huehuehue~~~

bersambung...

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita bersambung...

Post by bozzisme on Tue May 06, 2008 7:37 pm

soal amnesianya..
bangun pagi2 melihat poster puku2 dengan kumis spanyol en seragam sihirnya yg dipajang di pintu kamar..
Doe-Kun jadi ingat.. bahwa dia..

bozzisme
PuPuEgg

Jumlah posting : 84
Age : 28
Lokasi : surabaya.. kadang pare-kediri
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 17.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita bersambung...

Post by Alikram on Thu May 08, 2008 2:55 pm

Sanctus jadi ingat bahwa dia mencintai Puku...
Karena dia benar-benar mencintai Puku, maka dia nekat datang kerumah Puku & melamarnya (walau apa pun yg terjadi dia ingin Puku jadi pasangan hidupnya)...

Bersambung...

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita bersambung...

Post by bozzisme on Thu May 08, 2008 7:37 pm

tapi di rumah pakdhe puku2, si sanctus ngomongnya OOT terus..
akhirnya dia..

bozzisme
PuPuEgg

Jumlah posting : 84
Age : 28
Lokasi : surabaya.. kadang pare-kediri
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 17.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita bersambung...

Post by Prodigy on Thu May 08, 2008 9:39 pm

di jamu dengan baik oleh pak de nya puku2 karena ternyata pak de nya puku2 juga sering OOT...

bersambung

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita bersambung...

Post by Alikram on Thu May 08, 2008 11:57 pm

Namun Sanctus yg tukang OOT pun akhirnya ga bisa berkata apa-apa setelah dia mengetahui bahwa ternyata Puku ga hanya satu orang, melainkan ada beberapa...
Ada Puku (1), Puku (2), Puku (3), dan seterusnya...
Pak de Puku hanya akan merestui Sanctus dengan salah satu Puku saja, tapi Sanctus jelas ingin memilih semuanya, tapi dia tidak bisa bilang karena dia ketakutan terhadap sorot mata mengerikan pak de Puku...
Namun akhirnya Sanctus memutuskan untuk memilih...





Bersambung...

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita bersambung...

Post by Prodigy on Fri May 09, 2008 1:55 am

Namun akhirnya Sanctus memutuskan untuk memilih...

bunuh diri daripada tidak mendapat kan ke tiganyaa....

sementara itu di belahan benua lain terdapat lah seseorg bernama setosan yg sedang menggali sumur di ladang...

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita bersambung...

Post by -Ai-ChaN- on Fri May 09, 2008 12:08 pm

LAdANg JaGuNg, DaN KeMudIaN SANcTUs MeMiNta ToLoNg KEPaDa SeTosaN UtK MeMBanTuNy UtK MeNDaPaTkaN KeTIgaNya..LaLu DaRi BeLaKaNg DaTaNgLaH ZeNsIe Yg MaU MeNUsUK SaNCtUs DeNgaN JaRuM...

BerSaMbUnG...^_____^v

-Ai-ChaN-
Baby Moderator

Jumlah posting : 1825
Age : 30
Lokasi : ToKyO ( JaPan)
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita bersambung...

Post by bozzisme on Fri May 09, 2008 7:53 pm

suntik pemberian suster hode tapi sexy yang tidak punya nama..
karena tertusuk oleh jarum suntik tersebut, sanctus menjadi..

bozzisme
PuPuEgg

Jumlah posting : 84
Age : 28
Lokasi : surabaya.. kadang pare-kediri
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 17.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita bersambung...

Post by seithz on Fri May 09, 2008 7:58 pm

Hode, tetapi ternyata puku (1-3) itu Lesbi(maap^^)
Puku (1-3) pun mau dngan sanctus

seithz
Baby Moderator

Jumlah posting : 648
Age : 21
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.04.08

Lihat profil user http://pwoid.f-sw.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita bersambung...

Post by bozzisme on Fri May 09, 2008 10:24 pm

untuk membentuk tubuh yg sexy & hot..
sanctus pun melakukan program diet, olahraga, dan gosok gigi teratur..
dilatih oleh hode senior yg bernama..

bozzisme
PuPuEgg

Jumlah posting : 84
Age : 28
Lokasi : surabaya.. kadang pare-kediri
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 17.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita bersambung...

Post by seithz on Sun May 11, 2008 5:42 pm

Lily, setelah menjalani latihan keras
1/2 tahun kemudian...... ╜

seithz
Baby Moderator

Jumlah posting : 648
Age : 21
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.04.08

Lihat profil user http://pwoid.f-sw.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita bersambung...

Post by Alikram on Tue May 13, 2008 2:30 am

Akhirnya Sanctus jadi waria tulen dengan body yg sexy aduhai~~~
Suatu hari datang seorang pendekar sakti bernama Seithz mendatangi tempat kediaman Sanctus bersama istri-istrinnya para Puku...
Seithz yg kehabisan bekal karena perjalanannya yg panjang berniat utk meminta sedikit air utk minum...
namun ternyata Sanctus...

Bersambung...

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita bersambung...

Post by Sponsored content Today at 10:47 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik