Sistem perdagangan PWO

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sistem perdagangan PWO

Post by Alikram on Tue Apr 08, 2008 10:12 am

nanya donk, apa di PW ntar ga ada sistem "rumah lelang" (kayak di RF) ???

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sistem perdagangan PWO

Post by Alikram on Sat Apr 12, 2008 10:50 am

ya udah deh, karena ga ada yg mau jawab...
jadi aku anggap ga ada...

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sistem perdagangan PWO

Post by Puku Puku on Sun Apr 13, 2008 6:59 am

Hmmm
Kalau kamu Pencet "E",
Nanti kita bisa buka SHOP sendiri.
Nanti ada gambar Tas, kamu klik.
Keluar WINDOWS SHOP.
Disitu kamu bisa taru barang, harga barang, judul toko, dll.
Org juga bisa jual barang di SHOP kamu.

Km cuma bisa dagang di Tempat2 tertentu,
Pas kamu jualan kamu bakal berubah jadi BalonKucing Coklat[Cowo] atau Pink[Cewe].

__________________________
Ataw ga,
Pake sistem AuctionHouse aja.
=DUdah aku jelasin.

_________________
Jangan lupa yah Support kami agar menjadi 1stOfficialForum PWOIndonesia!!

Puku Puku
Admin

Click here to feed me a Star Fruit!
Get your own at Flyffables!

Puku Puku
Admin

Jumlah posting : 1442
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://pwoindo-community.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sistem perdagangan PWO

Post by Alikram on Sun Apr 13, 2008 9:49 am

Berarti klo kita jualan, harus kita tungguin ya cc ???
ga bisa ditinggal hunt ya ???

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sistem perdagangan PWO

Post by Zain on Tue Jul 15, 2008 8:33 pm

Bukannya kemarin ada ya sistem lelang, aq bisa sih jual barangnya...
tapi gtw, kayaknya ada sistem yg beda... semacam uang khusus gt...

Klo ada yg ngerti tolong jelasin dong~ sistem pelelangan~

Zain
Forum Designer.Jr

Jumlah posting : 505
Age : 28
Lokasi : Yogya→Malang→Surabaya
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 21.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/rpsh

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sistem perdagangan PWO

Post by Sponsored content Today at 11:40 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik