[Guide]BabyPet

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: [Guide]BabyPet

Post by .anubis. on Thu May 08, 2008 8:13 pm

sell: UNICORN.... minat whisp me... wwkwkwkwkwk....

.anubis.
PuPu Baby

Jumlah posting : 246
Age : 29
Lokasi : BALI..the mystical island
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 12.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Guide]BabyPet

Post by -Ai-ChaN- on Fri May 09, 2008 11:25 am

--" G maU Ah, SeREm ^_____^v, KaLO Kk MaU LiaT JeNIs2 PeT DI Pw KaN Isa LIaT Di GooGLe

^____^v

-Ai-ChaN-
Baby Moderator

Jumlah posting : 1825
Age : 30
Lokasi : ToKyO ( JaPan)
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Guide]BabyPet

Post by .anubis. on Wed May 21, 2008 8:07 pm

hmmm pernah aq liat pet serem punya WF lv 90++ di delphi PW MY..sayang gambar nya masi di warnet belum q upload ke forum..pet nya gede kyak boss,namanya pun tulisan cina ga jelsa en bentuk nya mirip kesatria gemuk dng baju es nya..serem banget pokok nya...sapa tau cc puku2 pernah liat???

.anubis.
PuPu Baby

Jumlah posting : 246
Age : 29
Lokasi : BALI..the mystical island
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 12.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Guide]BabyPet

Post by massive_21 on Sun Jun 01, 2008 2:39 pm

mayan juga tuh...

massive_21
PuPuEgg

Jumlah posting : 1
Age : 24
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 01.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Guide]BabyPet

Post by .anubis. on Mon Jun 16, 2008 7:26 pm

huehuehue malah ada isu klo pit boss bisa dibuat pet .....

.anubis.
PuPu Baby

Jumlah posting : 246
Age : 29
Lokasi : BALI..the mystical island
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 12.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Guide]BabyPet

Post by Puku Puku on Mon Jun 16, 2008 8:09 pm

Mmm Jangan omongin Pet Werefox dong di Topic Ini,
Tar pada salah paham lagi.
Thx

_________________
Jangan lupa yah Support kami agar menjadi 1stOfficialForum PWOIndonesia!!

Puku Puku
Admin

Click here to feed me a Star Fruit!
Get your own at Flyffables!

Puku Puku
Admin

Jumlah posting : 1442
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://pwoindo-community.com

Kembali Ke Atas Go down

Grr......

Post by blakdulz on Thu Jul 10, 2008 12:40 am

Klik IniGrr.......Ini pet Bisa Apa Sih????dah Cape2 Kumpulin 5 Fling Pig....Trus ADOPT A Pet Bayar 100rb pula T_TGA Taunya Ga bisa apa2.....Jalan2 aja Kaga T_T Penjelassnya donk om momod

blakdulz
PuPuEgg

Jumlah posting : 2
Age : 30
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 10.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Guide]BabyPet

Post by Puku Puku on Thu Jul 10, 2008 9:10 am

Kn udah dijelasin Kk,
Baby Pet itu Pet untuk Job/Ras selain Siluman.
Mereka ga bisa Nyerang, atau yang lain lain. Jadi kiranya, sekedar Fashio n aja Kk.

_________________
Jangan lupa yah Support kami agar menjadi 1stOfficialForum PWOIndonesia!!

Puku Puku
Admin

Click here to feed me a Star Fruit!
Get your own at Flyffables!

Puku Puku
Admin

Jumlah posting : 1442
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://pwoindo-community.com

Kembali Ke Atas Go down

Puku Imut loncat

Post by seithz on Thu Jul 10, 2008 7:04 pm

blakdulz wrote:Klik IniGrr.......Ini pet Bisa Apa Sih????dah Cape2 Kumpulin 5 Fling Pig....Trus ADOPT A Pet Bayar 100rb pula T_TGA Taunya Ga bisa apa2.....Jalan2 aja Kaga T_T Penjelassnya donk om momod
makannya baca2 dlu dnk, tapi itu beneran gk jalan?

seithz
Baby Moderator

Jumlah posting : 648
Age : 21
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.04.08

Lihat profil user http://pwoid.f-sw.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Guide]BabyPet

Post by Aristha on Thu Sep 04, 2008 4:42 am

klo wat job WR gmn nyarinya k??

thx sblumnya!!

Aristha
PuPuEgg

Jumlah posting : 3
Age : 31
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 04.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Guide]BabyPet

Post by Aristha on Thu Sep 04, 2008 5:05 am

klo wa WR gmn??

Aristha
PuPuEgg

Jumlah posting : 3
Age : 31
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 04.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Guide]BabyPet

Post by rajanaga on Sun Sep 07, 2008 9:53 pm

Kalo Black Fang sudah ada yg pake...

serem banget...
gue dah coba adu ama petnya...

keren asli

rajanaga
PuPuEgg

Jumlah posting : 8
Age : 33
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 03.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Guide]BabyPet

Post by photon18 on Mon Sep 08, 2008 5:26 pm

oh ,macan yg pake armor tu black fang.keren abis emang.ya kalo mau duel ama wf pake black fang gampang,terbang aja coy.

photon18
PuPu Baby

Jumlah posting : 342
Age : 27
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 05.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

[Guide]BabyPet

Post by lady_V on Fri Mar 13, 2009 3:44 am

posisinya npc Granny Jin Hua tuh dimana? da yang tau g?klo da tolong kirim k gw ya.

lady_V
PuPuEgg

Jumlah posting : 2
Age : 28
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 10.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Guide]BabyPet

Post by Sponsored content Today at 8:57 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik