Seal online

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Seal online

Post by Puku Puku on Sat Feb 09, 2008 7:10 pm


Game 3D Imut dan Lucu, yang digemari banyak orang.
Dengan Berbagai Fiture2 Menarik seperti pet, kendaraan monster, Skill2 mengagumkan, memiliki pasangan dan banyak lain nya lagi.

Disini kita boleh Membicarakan Tentang Game Seal Online.
Untuk official websitenya yaitu www.sealindo.com


Terakhir diubah oleh tanggal Sun Feb 10, 2008 9:22 am, total 1 kali diubah

Puku Puku
Admin

Jumlah posting : 1442
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://pwoindo-community.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seal online

Post by Puku Puku on Sat Feb 09, 2008 7:28 pm


Halo SEALovers,

Pada tanggal 22 Februari 2008 mendatang, SEAL Online akan merayakan hari ulang tahun yang ke-2.

Dalam perayaan ini, SEAL Online Indonesia mengajak SEALovers untuk berbagi kebahagiaan dengan merayakan event Ultah ke-2 SEAL bersama-sama^^

Event ini merupakan lomba kreativitas SEALovers dalam membuat surat/puisi dan kartu ucapan ULTAH yang paling menarik. SEAL Online telah menyediakan hadiah yang OK banget bagi seluruh pengirim ... So, tunggu apa lagi?? Langsung aja baca caranya dibawah ini :

Persyaratan :

1. Bentuk format surat/puisi atau kartu ucapan adalah:
a. Surat/puisi : format Microsoft Word (*.doc)
b. Kartu ucapan : format JPEG (*.jpg)
2. Tema surat/puisi atau kartu ucapan harus tentang Ultah SEAL Online ke-2.
3. Dapat menyertakan gambar / kata - kata yang diedit agar menjadi semenarik mungkin.
4. Dapat mengirimkan lebih dari 1 surat/puisi atau kartu ucapan.
5. Surat/puisi atau kartu ucapan tidak boleh mengandung unsur SARA dan Pornografi.
6. Surat/puisi atau kartu ucapan yang telah dikirim akan menjadi milik pihak LYTO.
7. Ukuran surat/puisi atau kartu ucapan maksimal 1 halaman.
8. Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat.
9. Event ini tertutup bagi STAFF LYTO.



Pengiriman hasil karya dikirimkan melalui e-mail ke contest@sealindo.com (dapat ditulis langsung dalam email atau mengirimkan file dalam attachment).

Data-data yang harus dicantumkan adalah:

1. Subjek e-mail : ULTAH SEAL-2
2. ID (pengirim) :
3. Nama Karakter (pengirim) :
4. Server :
5. Nama Lengkap :
6. Nomor Telepon (yang dapat dihubungi) :
7. Alamat lengkap :



Setiap pemenang akan dipilih berdasarkan kategori berikut ini :

1. Surat / Puisi
a. 11 Pemenang akan mendapatkan @ 1 buah Pet Heaven's Egg
b. 1 Pemenang akan mendapatkan hadiah tambahan berupa MP3 Creative Muvo 512MB
(Heaven's Egg + MP3 Player).
2. Kartu Ucapan
a. 11 Pemenang akan mendapatkan @ 1 buah Pet Heaven's Egg
b. 1 Pemenang akan mendapatkan hadiah tambahan berupa MP3 Creative Muvo 512MB
(Heaven's Egg + MP3 Player).



Nah, bagi seluruh pengirim yang hasil karyanya (surat/puisi/kartu ucapan) ditampilkan pada halaman website SEAL akan mendapatkan hadiah Cat's Ear (black) dan Cat's Claw (black) masing-masing 1 buah.





Ketentuan :

1. Setiap ID hanya dapat menang 1x.
2. Hadiah akan diberikan pada saat maintenance tanggal 21 Februari 2008.
3. Hadiah akan diberikan pada karakter dengan level tertinggi ID itu.
4. Batas akhir pengiriman pada 17 Februari 2008 pukul 23.59 WIB.



Ayo segera kirimkan kreasi karya kalian dan menangkan hadiah yang seru ini ^^
Nantikan event-event selanjutnya dari SEAL Online yah~~

Puku Puku
Admin

Jumlah posting : 1442
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://pwoindo-community.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seal online

Post by plato on Mon Feb 11, 2008 9:31 pm

Aq lom pernah coba Seal bagus ga sih?

plato
PuPu Baby

Jumlah posting : 141
Age : 22
Lokasi : Jakarta Selatan
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 10.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seal online

Post by ngakak.co.id on Wed Feb 13, 2008 1:52 pm

Lumayan lah...
ya begitulah...
lumayan...
kalo baru mulai bisa langsung ngedong...
NOte DOng = Tau..





kalo rf aku rada gk dong...
ajarin donk..

ngakak.co.id
PuPuEgg

Jumlah posting : 29
Age : 21
Lokasi : JOgja
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 10.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/harza4ever

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seal online

Post by Puku Puku on Wed Feb 13, 2008 4:21 pm

Game nya Lumayan Lucu dan Seru kok Kk ^^
Boleh DiCoba lohhh !!

Makasi :)

_________________
Jangan lupa yah Support kami agar menjadi 1stOfficialForum PWOIndonesia!!

Puku Puku
Admin

Click here to feed me a Star Fruit!
Get your own at Flyffables!

Puku Puku
Admin

Jumlah posting : 1442
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://pwoindo-community.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seal online

Post by Divine on Sat Feb 16, 2008 11:32 am

@all
klo BGM polos opt aspd 10 dijual di server arus brp?

ada yg tau?

Divine
PuPu Baby

Jumlah posting : 139
Age : 22
Lokasi : Above the earth and under the sky...
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 12.02.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/divine94

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seal online

Post by reynaldopane on Sat Feb 23, 2008 4:53 pm

klw game ini aq bru mulai merintis karir.. characternya lucu..
jobny warior..
aq bru mulai main ada char yg baik banget ksh aq coin 5jt cegel..
aq lupa niknya.. hhuhuhu.. klw km baca postku ini makasi yaaa ^^v
tp aga lagg d netku

reynaldopane
PuPuEgg

Jumlah posting : 50
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 22.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seal online

Post by 5unThund3r on Sat Mar 01, 2008 8:39 pm

reynaldopane wrote:klw game ini aq bru mulai merintis karir.. characternya lucu..
jobny warior..
aq bru mulai main ada char yg baik banget ksh aq coin 5jt cegel..
aq lupa niknya.. hhuhuhu.. klw km baca postku ini makasi yaaa ^^v
tp aga lagg d netku

sangat beruntung skali yah

saya mah cari duit ndiri gk minta" T.T :pale:
masi jomblo di seal [banyak yg hode >.<]
tp skrg pensiun ^.<

5unThund3r
PuPu Baby

Jumlah posting : 433
Age : 21
Lokasi : Novus, Accretia Empire HQ
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://cw8989.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seal online

Post by KERE AKTIF on Thu Mar 27, 2008 12:23 am

gw juga dah mo pensiun ne ma seal, pengen nyobain game pwo nya.

udah byk yg curang di seal, byk yg pake cheat.

gw maen diserver duran.




thanks

KERE AKTIF
PuPu Baby

Jumlah posting : 233
Age : 29
Lokasi : Lampung city
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 22.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seal online

Post by Mitsurugi on Fri Mar 28, 2008 7:40 pm

duran sepi bgt sekarang....yg vending dikit, apalagi pas malem
asli dah sepi bgt.
harga elemen dah ancur2an....
aku jg di server duran
nick : Trenia (hode mode On)

Mitsurugi
PuPuEgg

Jumlah posting : 18
Age : 31
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seal online

Post by giok on Mon Mar 31, 2008 3:13 pm

aq jg seallovers
nick : Vritzi
server : Arus

tp udh mau pensiun gara" nunggu PWO

giok
PuPuEgg

Jumlah posting : 97
Age : 24
Lokasi : BekasI~ panas
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seal online

Post by Sponsored content Today at 4:38 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik