poligami act

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: poligami act

Post by Prodigy on Sat Apr 26, 2008 11:27 pm

gampang contoh laki2 baek nya aku ^,^

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by FuLL-TAsiiA on Sun Apr 27, 2008 7:45 am

^^
iya2 kak rocky
aku
PER...
CA.....
YA.....
koq!
^^

FuLL-TAsiiA
Baby Moderator

Jumlah posting : 702
Age : 22
Lokasi : dikamar yg bersih 'n harum
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 20.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by jackureii on Sun Apr 27, 2008 7:22 pm

wagh lama ga OL ...

makin menarik..

jackureii
PuPu Baby

Jumlah posting : 257
Age : 26
Lokasi : island of gods..Bali..balii..bali!
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 11.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by -Ai-ChaN- on Mon Apr 28, 2008 10:30 pm

SaY No FoR PoLiGaMi.....

-Ai-ChaN-
Baby Moderator

Jumlah posting : 1825
Age : 30
Lokasi : ToKyO ( JaPan)
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by audy_aja_dech on Tue Apr 29, 2008 11:02 pm

Benci poligami! Tapi LEBIH BENCI LAGI sama cowok B E G O yang mau poligami!

audy_aja_dech
Junior

Jumlah posting : 571
Age : 28
Lokasi : chemarank city
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by LiLy on Wed Apr 30, 2008 12:56 am

kok mala benci cowo nyaa...

cowo nya mah ndak b e g o atuh...

mala pinter png punya cewe banyak =p...

yg b e g o itu aturan cewenyaa...

apa lagi kalo yg mau special di 2 in....

dengan alesan "cinta"

jah dodol banget... -,-" kek ga ada cowo laen aja...

LiLy
PuPuEgg

Jumlah posting : 18
Age : 26
Lokasi : Jakarta timur
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by audy_aja_dech on Wed Apr 30, 2008 10:27 pm

Justru cowo pinter cukup satu aja! Lha punya satu aja udah repot, ngasi makan istri ngasi makan anak, emang biaya pendidikan murah? Masuk TK aja 5jt. Lha ini kok mau poligami.

Apa ya nggak mikir dampak buat anaknya gimana ngerasain nyokapnya dipoligami, liat babenya mesra-mesraan ama cewe lain.

audy_aja_dech
Junior

Jumlah posting : 571
Age : 28
Lokasi : chemarank city
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by Prodigy on Wed Apr 30, 2008 10:29 pm

nah itu berarti istri nya juga yg dodol toh... -,-"

wong cowo nya kere masi nekad mo di poligami -,-"

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by Alikram on Fri May 02, 2008 12:52 am

udah-udah...
justru menurut sudut pandanganku sih cwo bodoh mau poligami & cwe juga bodoh mau dipoligami...

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by jackureii on Thu May 08, 2008 5:28 pm

intinya kenapa poligami bisa ad....

dan terpikirkan sesuatu yang seperti itu..????
tanda tanya yang BESAR..

jackureii
PuPu Baby

Jumlah posting : 257
Age : 26
Lokasi : island of gods..Bali..balii..bali!
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 11.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by biggest on Sun Jun 08, 2008 1:40 am

masih ada aja nih topik ^^ comment sama dah ky yg di atas ^^.
-----------------------------------------------------------------
poligami ada ya gitu de...
tapi poligami itu sehat :cool: bg yg ngerasa gt
gw pikir 1 udah sehat apa lagi 2> adanya sari patinya abis

wkwkwkwkwk.... (bagi rata 50-50?) potong kue jadi 2 aja nga mungkin 50-50 hanya tuhan yg bisa


------------------------------------------------------------------
(udah lama nga ol NGELUTSSS)

biggest
PuPu Baby

Jumlah posting : 211
Age : 29
Lokasi : di depan layar komputer
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 14.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by vslayer on Tue Jun 10, 2008 4:30 pm

Ahhh poligami gak seruuuu malah bisa bikin banyak masalah pusing kepala, sakit hati, mual2 dan susah buang air besar gegegeggege..

Say no to poligami.... say yes to selingkuh :lol!:

vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 34
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by Alikram on Wed Jun 25, 2008 4:58 pm

Gimana sih sejarahnya koq bisa ada istilah poligami?

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by Balmung on Wed Jun 25, 2008 8:29 pm

jackureii wrote:intinya kenapa poligami bisa ad....

dan terpikirkan sesuatu yang seperti itu..????
tanda tanya yang BESAR..
Namanya juga manusia...cenderung melakukan dosa...
and Yes
I say no for poligami...also selingkuh...

Balmung
PuPu Baby

Jumlah posting : 312
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat,in [The World]
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 10.02.08

Lihat profil user http://www.cyberconnects.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by Bolang on Fri Jun 27, 2008 3:21 pm

ikut nimbrung ah..
salam kenal yah semua.....
topiknya kok jadi ributin poligami beneran nih....di forum aja udah debat2 gini...gak usah d bawa2 deh....ngebahas soal poligami gak ada ujungnya.....
dalam islam poligami sunnah gak wajib selama bisa adil...1 aja susah berbuat adil antara hak dan kewajiban sesama suami istri.....apalagi 2......heheh mending sih poligami daripada selingkuh dan ketahuan ama bini....klo gak setuju suami poligami ya udah cerai aja lol

intinya poligami gak dosa, selingkuh / zina itu dosa besar
setiap orang berbeda2 ilmu dan wawasannya, gak usah maksain pendapat masing2 lah hehe, dan mohon maap jangan suka memfonis orang macam2, seperti aa gym yg nyata2 melakukan perbuatan yg sunnah malah kesannya melakukan kejahatan, bagi yg beragama lebih baik perbaiki amal dan ibadahnya aja deh, semua perbuatan tergantung sama niatnya, semua perbuatan kita baik benarnya tergantung niat kita baik ato buruk

makanya pilih pasangan dengan baik
semuanya kembali pada kepercayaan dan pengendalian diri masing2
sekian...moon maap kepanjangan
aku salah satu pro poligami tapi bukan berarti mau poligami

Bolang
PuPuEgg

Jumlah posting : 2
Age : 30
Lokasi : Makassar
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by Erlond on Thu Jul 03, 2008 12:41 am

yang penting enaaaaaakkk...........

Erlond
PuPuEgg

Jumlah posting : 4
Age : 30
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 15.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by vslayer on Sat Jul 05, 2008 2:58 pm

^
^
^
Maksudnya enak???

vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 34
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by Alikram on Sun Jul 20, 2008 4:27 pm

Yah, enak ngasih makan anak orang kale kk...

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by saeki on Sun Jul 20, 2008 6:28 pm

pasangan cm 1 aja..

yang penting tmn cewe byk..

huahauhau,...

saeki
PuPuEgg

Jumlah posting : 8
Age : 30
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 16.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by jackureii on Mon Jul 21, 2008 8:11 am

cari2 aj cwe yang menurut lo mendekati sempurna dr ats sampe bawah..
dr fisik hati nurani dsb..
mungkin poligami ga akn terjadi..
wkwkw..
yang namanya pria pasti ga bklan cpet puas ya..

jackureii
PuPu Baby

Jumlah posting : 257
Age : 26
Lokasi : island of gods..Bali..balii..bali!
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 11.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by Sponsored content Today at 7:02 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik