poligami act

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: poligami act

Post by Puku Puku on Thu Apr 17, 2008 6:06 pm

Kawin Cerai = Khusus orang kaya >,<

Kayanya mahal si nikah

Nyahahahaha

_________________
Jangan lupa yah Support kami agar menjadi 1stOfficialForum PWOIndonesia!!

Puku Puku
Admin

Click here to feed me a Star Fruit!
Get your own at Flyffables!

Puku Puku
Admin

Jumlah posting : 1442
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://pwoindo-community.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by -Ai-ChaN- on Thu Apr 17, 2008 7:10 pm

KaLo NiKaH MuRaH MuNgkIn BaNYak Cc Di InDoNeSia, Bs2 1 HaRi Ada yG NiKaHaN TeRuS >_____<

-Ai-ChaN-
Baby Moderator

Jumlah posting : 1825
Age : 30
Lokasi : ToKyO ( JaPan)
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by Alikram on Fri Apr 18, 2008 12:16 am

Betul, nikah tuh makan biaya yg ga sedikit loh...

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by FuLL-TAsiiA on Mon Apr 21, 2008 4:48 pm

^^
hiks.. hiks...
itu sama aja merendahkan martabat wanita
kita dianggap apa dunk?
alat?
^^

FuLL-TAsiiA
Baby Moderator

Jumlah posting : 702
Age : 22
Lokasi : dikamar yg bersih 'n harum
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 20.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by setosan on Mon Apr 21, 2008 6:19 pm

say yes tuh poligami

heuheuhuee
:bling:

setosan
PuPu Baby

Jumlah posting : 381
Age : 27
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 31.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by -Ai-ChaN- on Tue Apr 22, 2008 2:53 pm

ZzzzzzZ,

No PoLiGaMi --"a, G ADa 1 Cw PuN DiDUnIa Yg MaU Di PoLiGaMi...

-Ai-ChaN-
Baby Moderator

Jumlah posting : 1825
Age : 30
Lokasi : ToKyO ( JaPan)
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by Alikram on Wed Apr 23, 2008 10:54 am

setuju !!!

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by audy_aja_dech on Wed Apr 23, 2008 11:24 am

@anchi

Salah... Banyak muslimah bersedia dipoligami... Dan banyak cewek-cewek matre bersedia dipoligami asal jadi istri muda

audy_aja_dech
Junior

Jumlah posting : 571
Age : 28
Lokasi : chemarank city
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by Alikram on Wed Apr 23, 2008 12:57 pm

demi harta & kekayaan...

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by Puku Puku on Wed Apr 23, 2008 3:11 pm

Engga juga sih,
Paling utama itu Happy.. >,<

Thx

_________________
Jangan lupa yah Support kami agar menjadi 1stOfficialForum PWOIndonesia!!

Puku Puku
Admin

Click here to feed me a Star Fruit!
Get your own at Flyffables!

Puku Puku
Admin

Jumlah posting : 1442
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://pwoindo-community.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by FuLL-TAsiiA on Wed Apr 23, 2008 4:09 pm

>,<
_ _ " cape de
maunya di poligami
>,<

FuLL-TAsiiA
Baby Moderator

Jumlah posting : 702
Age : 22
Lokasi : dikamar yg bersih 'n harum
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 20.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by Prodigy on Thu Apr 24, 2008 7:26 am

makanya kawin sama aku anchi di jamin ndak tak poligami

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by Alikram on Thu Apr 24, 2008 9:22 am

apa sih untungnya poligami itu ???
ga ngerti aku...

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by audy_aja_dech on Thu Apr 24, 2008 12:24 pm

Bohong, udah siap-siap mau ngerayu tassia tuh si prodigy

Pake ganti nama segala

audy_aja_dech
Junior

Jumlah posting : 571
Age : 28
Lokasi : chemarank city
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by Zain on Thu Apr 24, 2008 12:34 pm

Alikram wrote:apa sih untungnya poligami itu ???
ga ngerti aku...

Kalau dulu sih, poligami supaya jandaČ yg tidak ada yang ngurus(suami tewas akibat perang ato apa pun itu) jadi ada yang memberi nafkah.
Dan tidak sembarangan poligami cuma lantaran nafsu, namun juga harus bersikap "benarČ" adil

Zain
Forum Designer.Jr

Jumlah posting : 505
Age : 28
Lokasi : Yogya→Malang→Surabaya
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 21.03.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/rpsh

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by Alikram on Thu Apr 24, 2008 12:37 pm

tapi klo kalian...
apa tujuan kalian poligami ???

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by FuLL-TAsiiA on Thu Apr 24, 2008 9:01 pm

^^
kl kak rocky pk sistem ini
"wong tuwo rabi perawan"
hih atut ma kak rocky
cape de _ _ "
^^

FuLL-TAsiiA
Baby Moderator

Jumlah posting : 702
Age : 22
Lokasi : dikamar yg bersih 'n harum
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 20.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by Alikram on Thu Apr 24, 2008 11:53 pm

klo menurut sudut pandanganku sih kayaknya si Rocky ga cuma berniat ngerayu cc tasia aja...

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by Alikram on Thu Apr 24, 2008 11:53 pm

Emang terobsesi poligami kayaknya dia...

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by audy_aja_dech on Fri Apr 25, 2008 12:01 pm

Zain wrote:
Alikram wrote:apa sih untungnya poligami itu ???
ga ngerti aku...

Kalau dulu sih, poligami supaya jandaČ yg tidak ada yang ngurus(suami tewas akibat perang ato apa pun itu) jadi ada yang memberi nafkah.
Dan tidak sembarangan poligami cuma lantaran nafsu, namun juga harus bersikap "benarČ" adil

BOHOOOONG

ALIBIIIIII

Kalo nabi sih mungkin aja, kalo pengikutnya sih NGGAK MUNGKIIIIIIN
Ngakunya aja nyantuni janda, tapi yang disantuni janda2 muda en cakep

audy_aja_dech
Junior

Jumlah posting : 571
Age : 28
Lokasi : chemarank city
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by FuLL-TAsiiA on Fri Apr 25, 2008 1:05 pm

^^
hihiihi sip setuju
kaya aa guk
istrina muda en cakep
^^

FuLL-TAsiiA
Baby Moderator

Jumlah posting : 702
Age : 22
Lokasi : dikamar yg bersih 'n harum
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 20.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by Prodigy on Fri Apr 25, 2008 3:41 pm

wah wah pertama kalinya neh gue setuju sama tassia n audy..

cuma ada yg ga setuju jugaa....

ehemm...ehem... ceramah dikittt....

kalo memang seperti yg zain bilang sih oke lah...

tapi dari 5 milyar dunia di dunia ini.... dan 1/3 adalah cowo..

kira2 dari jumlah cowo yg segitu banyak brp kah yg melakukan poligami????

dan berapa kah dari cowo2 yg melakukan poligami tersebut yg dengan benar ataupun tulus hati buat berpoligami karena ingin memberikan nafkah???

saya yakin pasti segelintirr..... mungkin bisa di hitung dengan jari... o,0...

karena jujur memang sangat sulit untuk lelaki menahan hasrat napsu..

bahkan pemuka agama sekalipun... yg bilang dekat dengan allah atopun tuhan ya tetep aja -,-"

maap yo... saya kan khatolik jadi ya memang tidak di benarkan untuk poligami...

cuma pastor saya aja banyak yg maen cewe.... o,0 sampe akhirnya di pecat...

apa lagi yg bisa berpoligami..??

pasti lebih2....

ehehehe... makanya saya ga setuju sama poligami....

ayoo.... para lelaki tahan hasrat napsu kalian....

-,-"

sekian...

dan terima kasihh...

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by Alikram on Fri Apr 25, 2008 10:08 pm

ini utk pertama kalinya aku sependapat denganmu...

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by FuLL-TAsiiA on Sat Apr 26, 2008 8:33 pm

^^
zzzz kak alikram lupa lg tha perintah dari cc admin?

kak rocky kan nda maw poligami
akuw taw dia na orang bae2
emang c di katholik nda dibolehkan poligami
tp lelaki tuw memang bernapsu tinggi
terutama pingin pny banya pacar
'n itu lebih besar % na dari
% poligami karena untuk membantu perempuan yg berkesusahan
^^

FuLL-TAsiiA
Baby Moderator

Jumlah posting : 702
Age : 22
Lokasi : dikamar yg bersih 'n harum
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 20.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by Alikram on Sat Apr 26, 2008 8:51 pm

Wah cc tasia, klo kamu berpikir seperti itu kamu salah besar...
memang sebagian besar kaum adam bernafsu besar (itu kanyataan)...
tapi jangan salah loh, karena tidak semua laki-laki seperti itu...

Ya emang klo sekarang tuh laki-laki berpoligami hanya karena nafsu itu aku setuju denganmu...

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: poligami act

Post by Sponsored content Today at 6:58 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik