anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by setosan on Wed Jun 25, 2008 3:47 pm

bagusa kah kekkhaisi???
kata temen wa manga nya mantep wah download ah Razz

setosan
PuPu Baby

Jumlah posting : 381
Age : 27
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 31.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by seithz on Sat Jun 28, 2008 10:09 pm

skarang g lagi nonton d.gray-man^^ seru jga

seithz
Baby Moderator

Jumlah posting : 648
Age : 21
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.04.08

Lihat profil user http://pwoid.f-sw.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by Prodigy on Mon Jun 30, 2008 4:53 am

terakhir c lagi baca gintama...

tapi abis itu udahan karna pw keluar yg cb -,-"

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by seithz on Wed Jul 09, 2008 9:27 am

spice and wolf, kyaa~~~

seithz
Baby Moderator

Jumlah posting : 648
Age : 21
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.04.08

Lihat profil user http://pwoid.f-sw.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by vslayer on Tue Jul 15, 2008 2:13 pm

Power Ranger awkawkawkawkawk

vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 34
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by seithz on Tue Jul 15, 2008 6:28 pm

zzzzzzzzzz..... om2 nonton power ranger zzzzzzzzzzzz
g nonton da capo skrng

seithz
Baby Moderator

Jumlah posting : 648
Age : 21
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.04.08

Lihat profil user http://pwoid.f-sw.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by vslayer on Wed Jul 16, 2008 11:56 am

Kagak itu tontonan gw waktu SMP.......

Sekarang sih dah jarang liat anime, paling yg di space toon aja
Saint Seiya (itu juga mengenang masa lalu) ^^

vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 34
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by seithz on Wed Jul 16, 2008 3:11 pm

nonton school rumble aja deh om

seithz
Baby Moderator

Jumlah posting : 648
Age : 21
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.04.08

Lihat profil user http://pwoid.f-sw.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by vslayer on Wed Jul 16, 2008 4:02 pm

School Rumble bagus ya???

Kirimin dunk dvd-nya ^^.

vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 34
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by seithz on Wed Jul 16, 2008 5:03 pm

wew, gw lom pernah pake tiki, minta cc meda ajah

seithz
Baby Moderator

Jumlah posting : 648
Age : 21
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.04.08

Lihat profil user http://pwoid.f-sw.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by vslayer on Wed Jul 16, 2008 5:22 pm

Mana ada Tiki di Sono?????

Lainnya apa lagi seithz yg bagus dan lucu ^^

vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 34
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by seithz on Wed Jul 16, 2008 5:26 pm

gw malah nonton yang lucu mulu

-the melancholy of haruhi suzumiya
-school rumble
-spice and wolf
-da capo
-fruits basket
-Fate StAy NigHT
-kekkaishi
-d.gray-man

seithz
Baby Moderator

Jumlah posting : 648
Age : 21
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.04.08

Lihat profil user http://pwoid.f-sw.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by f1aism3m3 on Wed Jul 16, 2008 6:51 pm

ad yg ntn soul eater ga?? tw ga da mpe no brp vid nya?

f1aism3m3
PuPuEgg

Jumlah posting : 27
Age : 26
Lokasi : hum
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 13.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by vslayer on Thu Jul 17, 2008 10:52 am

Beli DVD anime yg lengkap di mana sih daerah tangerang ato jakarta?

vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 34
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by audy_aja_dech on Thu Jul 17, 2008 5:07 pm

-Doraemon
-Detective Conan
-Kindaichi
-SKIP BEAT
-Fairy Tail
-Tsubasa Reservoir Chronicles
-HanaLala
-Shonen Star
-Shonen Magz
-Yakitake!! Japan
-Moe Kare
-Ghost Hunt
-Vampire Knight

audy_aja_dech
Junior

Jumlah posting : 571
Age : 28
Lokasi : chemarank city
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by seithz on Thu Jul 17, 2008 7:18 pm

jangan tanya gw..... di bogor aja

seithz
Baby Moderator

Jumlah posting : 648
Age : 21
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.04.08

Lihat profil user http://pwoid.f-sw.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by Kisuke on Sat Jul 19, 2008 10:03 am

EyeShield21
Naruto
One Piece
Mahou Negima
Fairy Tail

Kisuke
PuPu Baby

Jumlah posting : 244
Age : 28
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by seithz on Sat Jul 19, 2008 10:13 am

Manga :
one piece
eyeshield 21
mar
naruto
conan
bleach
fullmetal alchemist
yakitake japan
Anime :
Da Capo
School Rumble (waiting third season)
Spice And Wolf (waiting second season)
The Melancholy of haruhi suzumiya(waiting second season)

seithz
Baby Moderator

Jumlah posting : 648
Age : 21
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.04.08

Lihat profil user http://pwoid.f-sw.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by Prodigy on Sat Jul 19, 2008 9:19 pm

wakakakak lagi nonton Kenichi....

ato kalo di komik namanya

history of the strongest desciple Kenichi....

kocak abiesssssssssssssss..............

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by Alikram on Sun Jul 20, 2008 4:19 pm

-Digimon V-tamer
-Digimon Next

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by seithz on Sun Jul 20, 2008 5:44 pm

g lagi nonton Da Capo 1&2

seithz
Baby Moderator

Jumlah posting : 648
Age : 21
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.04.08

Lihat profil user http://pwoid.f-sw.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by seithz on Fri Sep 05, 2008 7:16 pm

g lagi nonton negima!? remakenya mahou sensei negimaabis itu sih jadwalnya kimikissabis itu jigoku shoujoabis itu bamboo blade

seithz
Baby Moderator

Jumlah posting : 648
Age : 21
Lokasi : Jakarta
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.04.08

Lihat profil user http://pwoid.f-sw.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by photon18 on Fri Sep 05, 2008 9:36 pm

manga yg lagi dibaca:naruto,bleach,fullmetal alchemist,vapire knight,rosario+vampire,fairy tail,one piece,inuyasha,detektif conan,(btw ua penasaran,kkalikram tu doyan kali ama digimon.soalnya gua dari dulu juga penggemar berat digimon.favorite digimon wagreymon dan magna angemon.)

photon18
PuPu Baby

Jumlah posting : 342
Age : 27
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 05.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by Sponsored content Today at 8:53 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik