anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by AstraL on Wed Feb 27, 2008 4:43 pm

kalo gw lagi nonton
- bleach
- eureka seven
- Devil May Cry
- Shakugan No Shana
- Naruto shippuuden

masih bersambung semua T____T

manga yang lagi dibaca
- Yakitate Japan
- one piece

AstraL
PuPu Baby

Jumlah posting : 202
Age : 31
Lokasi : depan kompie di batam
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 27.02.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/chiegv

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by Spidolman on Wed Feb 27, 2008 9:51 pm

klo gw lagi nonton Naruto sama DMC aja
klo manga paling cuman baca 1piece n Yoshitshune

Spidolman
PuPu Baby

Jumlah posting : 248
Age : 30
Lokasi : Semarang(S~Town)
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 27.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by 5unThund3r on Thu Feb 28, 2008 12:26 pm

lg baca naruto, conan
nonton hunter x hunter

5unThund3r
PuPu Baby

Jumlah posting : 433
Age : 21
Lokasi : Novus, Accretia Empire HQ
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://cw8989.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by rizalimidiat on Wed Mar 05, 2008 3:56 pm

lagi nonton kimikiss ( episode 22 cepatlah kluarrrrrrrrr )
ippo

manga masih naruto sama Yoshitsune

rizalimidiat
PuPu Baby

Jumlah posting : 132
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 20.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by audy_aja_dech on Wed Mar 05, 2008 7:59 pm

manga yg dibaca:

fairy tail
detective conan
culdcept
skip beat (CINTA BERAT!!!)
penguin revolution
vampire knight
roadside angel
arakure the wild ones
ghost hunt
kekkaishi
sanzoku ou
kungfu boy legend
yakitake!! japan
inuyasha
with my brothers
death note
V.B. rose
alice academy
fruit basket

audy_aja_dech
Junior

Jumlah posting : 571
Age : 28
Lokasi : chemarank city
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by seariku on Wed Mar 05, 2008 9:44 pm

Anime yg di di tonton =3=
Naruto Shippuden da sampai episode 48
Bleach da sampai 162
Gundam 00 da sampai episode 21
trus Code Geass da sampai 23
hehehe~

seariku
PuPuEgg

Jumlah posting : 42
Age : 78
Lokasi : Bermuda
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 01.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by Prodigy on Wed Mar 05, 2008 9:54 pm

wekekkeke masi ada yg oL ta???

seirikuu... bgadang gak?? >,
hmmm..... yg gue baca manga itu
-one piece
-naruto
-MxO
-bleach
-beaty pop
-slam dunk
-harlem beat
-dandoh
-legend of the dragon son
-mr full swing
-eyeshield
-prince of tenes
-claymore
-black cat
-bremen
-dragon drive
-fairy tail
-DLL(masi banyak sih >,<... intinya ampir semua manga di onemanga dah gue baca kecuali soal cinta2)

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by seariku on Wed Mar 05, 2008 10:14 pm

@Prodigy
wee~
lu liad2 postingan gw deh...
aneh2... ada yg jam 2 malem, jam 3 pagi, ada siang2 ada sore2... wkeke gak jelas gini...
Da biasa ol gak karuan gini, kompi + internet nyala 24 jam =3= browsing2, main game, donlot2 *lalala

btw, ni beberapa Anime2 ga jlas yg gi aq tonton...
Rozen Maiden
Lucky Star
Yakitate Japan
Knapa aq bilang ga jlas ?
coba aja tonton sendiri... Pasti ga jlas d...

seariku
PuPuEgg

Jumlah posting : 42
Age : 78
Lokasi : Bermuda
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 01.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by Prodigy on Wed Mar 05, 2008 10:19 pm

@seiraku
wekekeke sama donk ^,^

waktu itu aq jg lom member man dah nongkrong di portal yg bisa chat...

dah kek satpam nungguin org2 oL wakakaka......

hmm.... kalo anime sih yg nonton
-kiba
-onepice
-the twelve kingdom

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by Divine on Wed Mar 05, 2008 11:04 pm

anime :
1. Hayate no Gotoku
2. Death Note
3. Shakugan no Shana II
4. School Rumble
5. One Piece
6. Bleach
7. Fate/Stay Night

manga :
1. One Piece
2. Bleach
3. Naruto

Divine
PuPu Baby

Jumlah posting : 139
Age : 22
Lokasi : Above the earth and under the sky...
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 12.02.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/divine94

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by IronMan on Thu Mar 06, 2008 8:25 pm

nonton 1 pice

baca naruto 38

baca hentai nya digimon

baca hentai na konan

masih bnyk =="

IronMan
PuPu Baby

Jumlah posting : 176
Age : 22
Lokasi : Long Island,USA
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 10.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by audy_aja_dech on Thu Mar 06, 2008 8:51 pm

alamakk ada pendoyan hentai di sini...

audy_aja_dech
Junior

Jumlah posting : 571
Age : 28
Lokasi : chemarank city
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by IronMan on Thu Mar 06, 2008 10:35 pm

WKAKAKAKAKA CIRI" ORG LG SANGE

<< LG SANGEEE

WKAKAKKAKAKAKAKA

STREZ NYARI NAMA GUILD 1/2 MATE WKAKAKAKAKAa

IronMan
PuPu Baby

Jumlah posting : 176
Age : 22
Lokasi : Long Island,USA
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 10.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by IronMan on Thu Mar 06, 2008 10:44 pm

BACA MIDORI DAYS

TRS

GAKOEN ALICE(KLO AD HENTAI NYA MUANTAF KALE)

IronMan
PuPu Baby

Jumlah posting : 176
Age : 22
Lokasi : Long Island,USA
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 10.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by brezzY on Thu Mar 06, 2008 11:14 pm

manga = naruto ma bleach... hohooo

brezzY
PuPu Baby

Jumlah posting : 123
Age : 27
Lokasi : ChemaranK Pesona Asia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by Naettoru !! on Fri Mar 07, 2008 5:41 pm

pokemon diamond&pearl...
zero no tsukaima
one piece
prism ark
naruto(ga telalu sempet baca)
fairy tail
bushin
dorabase

Naettoru !!
PuPu Baby

Jumlah posting : 136
Age : 22
Lokasi : Bandung Lautan Api~
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 10.02.08

Lihat profil user http://www.pokemon.co.jp

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by audy_aja_dech on Fri Mar 07, 2008 10:25 pm

banyak juga ya yg suka fairy tail

audy_aja_dech
Junior

Jumlah posting : 571
Age : 28
Lokasi : chemarank city
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by Prodigy on Sun Mar 09, 2008 1:46 am

^
^
^
^


demen nodame contabile ga???? keren lhooo....

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by audy_aja_dech on Sun Mar 09, 2008 12:19 pm

itu mah manga sinting tuh
lucu banget nodame nya

audy_aja_dech
Junior

Jumlah posting : 571
Age : 28
Lokasi : chemarank city
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by Prodigy on Sun Mar 09, 2008 12:47 pm

^
^
^
^

wakakakaka....

ada juga yg demen.....

mukyaaaa....~

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by audy_aja_dech on Sun Mar 09, 2008 10:01 pm

Lumayan demen, buat ngakak pagi2 ato tengah malam wakakakakakakak...

audy_aja_dech
Junior

Jumlah posting : 571
Age : 28
Lokasi : chemarank city
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by T-R3X on Mon Mar 10, 2008 4:56 pm

Sudah pastinya DEATH NOTE!!!


Lagi cari DVD Movie yg ke 3

Katany keren banget!!!

T-R3X
PuPu Baby

Jumlah posting : 210
Age : 22
Lokasi : Yogyakarta Never Ending ASIA...
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 10.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rexdapanic

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by dobod on Mon Mar 10, 2008 5:46 pm

menurutku yang paling bagus itu one piece.
keren banget looo.........

dobod
PuPuEgg

Jumlah posting : 58
Age : 22
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by TheJack on Mon Mar 10, 2008 7:18 pm

naruto
fairy tale
one piece
yakitate! japan

TheJack
PuPuEgg

Jumlah posting : 12
Age : 24
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by audy_aja_dech on Mon Mar 10, 2008 9:09 pm

dobod wrote:menurutku yang paling bagus itu one piece.
keren banget looo.........

bagusan yg fairy tail
kan pengarangnya sama, cuman lebih kereeen

audy_aja_dech
Junior

Jumlah posting : 571
Age : 28
Lokasi : chemarank city
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: anime / manga yang kamu nonton ataw baca saat ini..

Post by Sponsored content Today at 3:13 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik