Human Warrior

Halaman 2 dari 11 Previous  1, 2, 3, ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Human Warrior

Post by TripleSix on Sat Mar 01, 2008 7:07 pm

Spidolman wrote:WR Fist=>stun nya tiada akhir...
gw suka ma WR Fist walaupun susah lvlin tapi kalo maen PK is d bez deh...
kaga juga bro... kabur dr WR Fist itu ga susah2 banget... lagian damage dia itu imut2 Hp fu pasti nutup...
laen kata klo gangbang... tapi klo 1by1 WR fist ga bakal bisa ngekill :twisted:

TripleSix
Junior

Jumlah posting : 730
Age : 26
Lokasi : Depan Komputer
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 17.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Human Warrior

Post by brezzY on Sun Mar 02, 2008 10:42 pm

kira kira WR lv 70 ma WB lv 70 menang sapa yha?bang triple six uda pernah liad?menang sapa yak.. -___-a penasaran..

brezzY
PuPu Baby

Jumlah posting : 123
Age : 27
Lokasi : ChemaranK Pesona Asia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Human Warrior

Post by TripleSix on Mon Mar 03, 2008 4:08 pm

brezzY wrote:kira kira WR lv 70 ma WB lv 70 menang sapa yha?bang triple six uda pernah liad?menang sapa yak.. -___-a penasaran..
klo maen hajar2 an dengan equip sama menang WR ...
waktu ini temen gua lv 86 WB lawan lv 82 WR menang WR nya :lol:
equip sama2 dewa Razz

TripleSix
Junior

Jumlah posting : 730
Age : 26
Lokasi : Depan Komputer
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 17.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Human Warrior

Post by brezzY on Mon Mar 03, 2008 6:45 pm

TripleSix wrote:
brezzY wrote:kira kira WR lv 70 ma WB lv 70 menang sapa yha?bang triple six uda pernah liad?menang sapa yak.. -___-a penasaran..
klo maen hajar2 an dengan equip sama menang WR ...
waktu ini temen gua lv 86 WB lawan lv 82 WR menang WR nya :lol:
equip sama2 dewa Razz

hmm bgitu yha... gw mikir WB tu kek shield miller di RF @__@ badaQ abiz..
nah klo di zhen... pentingan mana WR ma WB?

brezzY
PuPu Baby

Jumlah posting : 123
Age : 27
Lokasi : ChemaranK Pesona Asia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Human Warrior

Post by Templar on Mon Mar 03, 2008 7:00 pm

bukan yo.........

WB tu kyk BK di RF........

Templar
PuPuEgg

Jumlah posting : 16
Age : 22
Lokasi : Surabaya
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Human Warrior

Post by TripleSix on Mon Mar 03, 2008 8:41 pm

brezzY wrote:
TripleSix wrote:
brezzY wrote:kira kira WR lv 70 ma WB lv 70 menang sapa yha?bang triple six uda pernah liad?menang sapa yak.. -___-a penasaran..
klo maen hajar2 an dengan equip sama menang WR ...
waktu ini temen gua lv 86 WB lawan lv 82 WR menang WR nya :lol:
equip sama2 dewa Razz

hmm bgitu yha... gw mikir WB tu kek shield miller di RF @__@ badaQ abiz..
nah klo di zhen... pentingan mana WR ma WB?
di pw ga ada char yg ga bisa mati beda ama RF ... di sini walaupun lo sebadak apapun pasti bisa mati juga :lol:

TripleSix
Junior

Jumlah posting : 730
Age : 26
Lokasi : Depan Komputer
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 17.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Human Warrior

Post by Peace Natsume on Mon Mar 03, 2008 8:47 pm

KK2x sekAlIaN JOB HumAn WarrIor Yg PalINk DeWa Job Apa Sih ???
Aku G MaU GaGal Lg BiKin ChAr HHOHOHOHO .......

Peace Natsume
PuPuEgg

Jumlah posting : 93
Age : 22
Lokasi : BoGor - BekasI CibuBuR RaiN CiTy
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 24.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Human Warrior

Post by TripleSix on Mon Mar 03, 2008 8:49 pm

natsume1st wrote:KK2x sekAlIaN JOB HumAn WarrIor Yg PalINk DeWa Job Apa Sih ???
Aku G MaU GaGal Lg BiKin ChAr HHOHOHOHO .......
Job human warior mana ada yg laen ... WR ya WR ... aneh :face:

TripleSix
Junior

Jumlah posting : 730
Age : 26
Lokasi : Depan Komputer
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 17.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Human Warrior

Post by Balmung on Mon Mar 03, 2008 8:49 pm

Menurut gw juga tergantung playernya
Sebadak apapun dikroyok 180 org pasti mati juga(yg elf serangan terbang)BTT
quest paling susah lv 1 -10 itu FIRST TRY OF JUMP asli itu lompat kek kodok 5mnt ke tempatnya ad 30% nyampe kalo ga terbang hadiahnya hierogram SP/HP(milih ndiri)ini jg berlaku untuk Human-mage,kira" loe pada mo pake eq apa Pedang,Palu,cakar,Spear ato ap?

Balmung
PuPu Baby

Jumlah posting : 312
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat,in [The World]
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 10.02.08

Lihat profil user http://www.cyberconnects.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Human Warrior

Post by Peace Natsume on Mon Mar 03, 2008 8:59 pm

Maap Y Wa KurnG NgErTi MsIh InGiN MenDaLamI Hehehehe....!!!
:cool:

Peace Natsume
PuPuEgg

Jumlah posting : 93
Age : 22
Lokasi : BoGor - BekasI CibuBuR RaiN CiTy
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 24.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Human Warrior

Post by seariku on Tue Mar 04, 2008 2:13 am

kk cc mo nanya...
Aq abis liat skill2nya Warrior trus mo nanya2 nih...
Built character tipe PVP paling jago Warrior itu mangnya pakai senjata Long Ranged Melee (Spear/Long Blades/Shafts) ya ? Knapa ?
Trus ni game bisa ga si klo gonta ganti senjata pas PVP/Hunt ? Misal pas nyerang pakai Kapak buat stun in trus ganti ke Spear untuk ngeskill trus ganti lagi ke Sword buat Deathblow...
Untuk PVP paling bagus ambil tipe Holy/Heaven ato Dark/Chaos ? trus alasannya apa ?
N pengen nanya, itu Archer Elves damagenya magic ato physical ? apa 22nya (skill api, es, racun) ? ni supaya bisa milih skill yg tepat buat nahan serangan archer...
Masi bingung aq antara milih Human Warrior sama Elves Archer...
hal yg bikin aq pnasaran ma Human Warrior itu Stun sama delay ngeluarin skillnya...
aq dah cukup banyak mainin MMORPG bagi aq PVP itu no 1 di game makanya tiap main MMO slalu mikir2 dulu char mana yg overpower... Masalahnya tiap MMO itu pasti slalu ada char yg overpower pas late game.. Seperti Archer di Tantra Online, Paladin di RO (Skill Matyr Reckoning), Clown di Seal, Armor Rider di RF...
kk cc tolong jawab ya ^^ trutama yg da perna main PWO di luar... Aq butuh info lebih akurat entang Human Warrior... Soalnya klo di liat dari built characternya, Human Warrior paling diuntungin klo PVP walo damagenya ga segede Human Magician n Archer Elves...

seariku
PuPuEgg

Jumlah posting : 42
Age : 78
Lokasi : Bermuda
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 01.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Human Warrior

Post by TripleSix on Tue Mar 04, 2008 1:57 pm

seariku wrote:kk cc mo nanya...
Aq abis liat skill2nya Warrior trus mo nanya2 nih...
Built character tipe PVP paling jago Warrior itu mangnya pakai senjata Long Ranged Melee (Spear/Long Blades/Shafts) ya ? Knapa ?
Trus ni game bisa ga si klo gonta ganti senjata pas PVP/Hunt ? Misal pas nyerang pakai Kapak buat stun in trus ganti ke Spear untuk ngeskill trus ganti lagi ke Sword buat Deathblow...
Untuk PVP paling bagus ambil tipe Holy/Heaven ato Dark/Chaos ? trus alasannya apa ?
N pengen nanya, itu Archer Elves damagenya magic ato physical ? apa 22nya (skill api, es, racun) ? ni supaya bisa milih skill yg tepat buat nahan serangan archer...
Masi bingung aq antara milih Human Warrior sama Elves Archer...
hal yg bikin aq pnasaran ma Human Warrior itu Stun sama delay ngeluarin skillnya...
aq dah cukup banyak mainin MMORPG bagi aq PVP itu no 1 di game makanya tiap main MMO slalu mikir2 dulu char mana yg overpower... Masalahnya tiap MMO itu pasti slalu ada char yg overpower pas late game.. Seperti Archer di Tantra Online, Paladin di RO (Skill Matyr Reckoning), Clown di Seal, Armor Rider di RF...
kk cc tolong jawab ya ^^ trutama yg da perna main PWO di luar... Aq butuh info lebih akurat entang Human Warrior... Soalnya klo di liat dari built characternya, Human Warrior paling diuntungin klo PVP walo damagenya ga segede Human Magician n Archer Elves...
di halaman sebelom nya dah di jelasin... klo mau nanya EA tanya di thread nya pasti gua jawab study

TripleSix
Junior

Jumlah posting : 730
Age : 26
Lokasi : Depan Komputer
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 17.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Human Warrior

Post by rizalimidiat on Wed Mar 05, 2008 1:22 pm

kemaren wa coba2 test pvp sesama player.. and inget PVP itu punya variasi yg unik.

di PW ada 4 lokasi yg macem2. = darat. air. udara. dan area dungeon
1.di darat wr/mg lebih canggih karena isa lompat2 bebas.+ kluarin kombo dahsyat
2.di laut wf/wb lebih ok karena sumon sama kecepatan berenangnya
3.di udara ea/ep isa terbang lebih lincah + range yg mereka miliki .
4.sedangkan di dungeon km ga isa renang/terbang/loncat: disini t4 buat PvP yg stabil.
dan WR tetang kelebihan bertarungnya tergantung lokasi dan kecerdikan lawan.. meski kamu dewa kalau lokasinya tak menguntungkan km bisa di cicil hp nya...

dan WR type full str akan mempunyai akurasi rendah
( penting sekali karena jika dodge musuh 4x lipat dr akurasimu.. biar km lv gede tetep isa di cicil . sudah wa test lewat pvp wa lv 40fist VS kapak akurasi rendah lv 72. meski wa kalah tapi dia perlu 2 menit buat kill wa karena dodge.. dan HP dia sempet 1/2 karena wa cicil.. skill stunt bisa miss kalau acurasi ga bagus)

untuk lawan Magic ( mg. wf ).. WR harus latihan lompat tp klo di aer ya wasalam.. di cicil. kalau di dg ga isa lompat ( harus punya skill "flap" . lompat secara instant ke arah depan/belakang ) kalau di udara ya rada susah.

jadi BE FUNNNNN enak bener PW.. skill bisa kamu pilih sesuai impianmu dengan variasi yg buanyak dan unik2.. panjang kalau di jelasin.. strategi dalam bertempur sangat di anjurkan sekali.

semoga membantu

rizalimidiat
PuPu Baby

Jumlah posting : 132
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 20.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Human Warrior

Post by TripleSix on Wed Mar 05, 2008 2:05 pm

rizalimidiat wrote:kemaren wa coba2 test pvp sesama player.. and inget PVP itu punya variasi yg unik.

di PW ada 4 lokasi yg macem2. = darat. air. udara. dan area dungeon
1.di darat wr/mg lebih canggih karena isa lompat2 bebas.+ kluarin kombo dahsyat
2.di laut wf/wb lebih ok karena sumon sama kecepatan berenangnya
3.di udara ea/ep isa terbang lebih lincah + range yg mereka miliki .
4.sedangkan di dungeon km ga isa renang/terbang/loncat: disini t4 buat PvP yg stabil.
dan WR tetang kelebihan bertarungnya tergantung lokasi dan kecerdikan lawan.. meski kamu dewa kalau lokasinya tak menguntungkan km bisa di cicil hp nya...

dan WR type full str akan mempunyai akurasi rendah
( penting sekali karena jika dodge musuh 4x lipat dr akurasimu.. biar km lv gede tetep isa di cicil . sudah wa test lewat pvp wa lv 40fist VS kapak akurasi rendah lv 72. meski wa kalah tapi dia perlu 2 menit buat kill wa karena dodge.. dan HP dia sempet 1/2 karena wa cicil.. skill stunt bisa miss kalau acurasi ga bagus)

untuk lawan Magic ( mg. wf ).. WR harus latihan lompat tp klo di aer ya wasalam.. di cicil. kalau di dg ga isa lompat ( harus punya skill "flap" . lompat secara instant ke arah depan/belakang ) kalau di udara ya rada susah.

jadi BE FUNNNNN enak bener PW.. skill bisa kamu pilih sesuai impianmu dengan variasi yg buanyak dan unik2.. panjang kalau di jelasin.. strategi dalam bertempur sangat di anjurkan sekali.

semoga membantu
nice info tapi gua ralat dikit... WR str gede agi sedeng itu ga masalah, di sanalah gunanya ada LingYun [ 50%+akurasi ] ...
dan buat WR ga ada skil flap yg buat teleport itu buat MG only , WR spesial nya bisa sprint lari cepet gitu, kec gerak bisa mencapai 7.6m/s
memang WR sakti pvp di darat tapi inget <<bukan brarti ga ada yg bisa ngalahin WR di darat ... semua tergantung ama skill masing2 player
Buat lawan MG/WF WR tetep akan kena magic klo udah di cast ga guna walaupun lompat2

inti nya di sini berdasarkan skill player2 masing2 :affraid: ga ada yg namanya char ini lebih sakti pvp di darat char ini lebih sakti di udara bounce

TripleSix
Junior

Jumlah posting : 730
Age : 26
Lokasi : Depan Komputer
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 17.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Human Warrior

Post by rizalimidiat on Wed Mar 05, 2008 2:57 pm

skill flap type Fist itu lumayan beguna loh.. soalnya skill fist ada yg bisa nge gagalin cast. dan flap lebih cepat dr pada sprint.
dan benar sekali kalau menang kalah tetap di skill si player.

tapi secara Global keunikan dan fiture2 PW sudah di buat seperti itu untuk memudahkan dalam mendalami ras masing2 dengan kelebihan skill khas yg di miliki ras... yg ras lain tidak punya

Human : flap + land sprint ( speed di laut/ udara tidak akan berguna)
Elf : fly + fly sprint ( hanya di udara )
Beast : beast transform + Swim sprint ( hanya di air )

dan penilaian saya berdasarkan kemampuan player yg sama dengan fiture yg sudah di sediakan. jadi fakta merugikan di tiap medan tetaplah ada. dan bisa di atasi dengan skill masing2 player itu sendiri

rizalimidiat
PuPu Baby

Jumlah posting : 132
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 20.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Human Warrior

Post by TripleSix on Wed Mar 05, 2008 4:55 pm

rizalimidiat wrote:skill flap type Fist itu lumayan beguna loh.. soalnya skill fist ada yg bisa nge gagalin cast. dan flap lebih cepat dr pada sprint.
dan benar sekali kalau menang kalah tetap di skill si player.

tapi secara Global keunikan dan fiture2 PW sudah di buat seperti itu untuk memudahkan dalam mendalami ras masing2 dengan kelebihan skill khas yg di miliki ras... yg ras lain tidak punya

Human : flap + land sprint ( speed di laut/ udara tidak akan berguna)
Elf : fly + fly sprint ( hanya di udara )
Beast : beast transform + Swim sprint ( hanya di air )

dan penilaian saya berdasarkan kemampuan player yg sama dengan fiture yg sudah di sediakan. jadi fakta merugikan di tiap medan tetaplah ada. dan bisa di atasi dengan skill masing2 player itu sendiri
btw lo pasti dah tau ini , elf skill fly mastery nya berguna jika hanya menggunakan sayap putih dan tau kan knapa EA pada ga milih sayap putih , beast tranform ... WF tranform tidak akan ada gunanya selaen build melee , WB tranform hp jadi badak tapi damage jadi imut2 dan ga bakal guna di pvp
Human emang guna sprint nya... tapi inget waktu sprint itu terbatas banget cuman beberapa detik , setau saya sprint itu bukan terlalu digunakan buat ngejar mangsa tapi sprint di ambil sampe lv 10 buat lanjutan skill nya yg bisa ngilangin negatif buff

so kesimpulan nya kelebihan masing2 ras itu tidak ada yg membuat untung sedikit pun dalam Pk/PvP , semua tergantung ama pengalaman+skill bermain anda
kelebihan WR bukan di sana, kelebihan WR itu di Skill Stun nya buat senjata Dual Axe yg sekali combo bisa membuat mangsa keringet dingin , tapi gak la gampang buat nangkep mangsa tersebut <<balance

ok lo bilang skill fist guna... gua kasi penjelasan sedikit tentang skill fist , fist emang bagus buat dps attack speedk gede tapi damage imut2... nah jika lawan pake Hp Fu , gua tanya gi mana WR Fist bisa bunuh ? dan knapa lv2 gede di Pw MY ga ada yg make Fist? yg sering gua liat itu one handed [ stun nya gila] , spear [damage terbesar tapi sedikit stun nya] , Dual Axe [ Stun+AoE yg banyak dan paling guna di TW], ok klo lo masi prefer Fist ok2 gua ga ngalangin tapi mening buat keputusan mateng sebelomnya ... di Pw My gua kenal anak Indo angkatan pertama2 Pw my ob sekarang dia lv 74 dan udah pensiun cukup lama , dia pake Spear build dan dia sering cerita2 katanya leveling nya itu menderita abis dan party Zhen lebih milih ke Dual Axe... sampe dia nyesel abis bikin Spear build...
gua cuman kasi lo pendapat gua tentang other build ...
gua bukan jelek2 in Fist build tapi emang fakta nya kaya gitu :lol: dan Fist/spear build itu mala membuka kelemahan WR yg paling besar buat lawan tipe caster Razz

TripleSix
Junior

Jumlah posting : 730
Age : 26
Lokasi : Depan Komputer
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 17.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Human Warrior

Post by rizalimidiat on Wed Mar 05, 2008 6:59 pm

no body perfect
and fist is my dream.
tanks for ur coment and next topic.

meski fist itu susah gw bakal berusaha dan gw bangga klo gw cuman satu2nya type fist :twisted: aminnnn.
untuk mengatasi lving yg jarang butuh fist.. gw bakal ngandelin temen2 BrandaL are u ready?? :punched:

rizalimidiat
PuPu Baby

Jumlah posting : 132
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 20.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Human Warrior

Post by TripleSix on Wed Mar 05, 2008 7:01 pm

rizalimidiat wrote:no body perfect
and fist is my dream.
tanks for ur coment and next topic.

meski fist itu susah gw bakal berusaha dan gw bangga klo gw cuman satu2nya type fist :twisted: aminnnn.
untuk mengatasi lving yg jarang butuh fist.. gw bakal ngandelin temen2 BrandaL are u ready?? :punched:
ok gudluck d buat fist :oops: moga2 lo bisa buat trobosan baru buat WR Fist yg di pw my di bilang sucks :monkey:

TripleSix
Junior

Jumlah posting : 730
Age : 26
Lokasi : Depan Komputer
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 17.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Human Warrior

Post by Prodigy on Thu Mar 06, 2008 1:27 pm

kk mo nanya nihhh....

bingung mang kalo skill tiap senjata beda yah??? >,<

trus pertengahan kalo dah kebiasaan pk axe n dah punya skil2 axe bisa ganti ke blade ga?

trus blade sama sword pa bedanya???

kalo blade itu kebanyakan skill nya katanya buat 1 org yah alias bukan area beda kek kapak yg kebanyakan area....

man kalo gitu biasanya skill ke yg buat 1 org ma skill yg buat area pasti damagenya gedean yg ke 1 org dong....


bener gak??? >,< o iya 1 lagi.... build untuk double axe sama double blade sama ato beda.. >,<

soal nya kata kk triple six gampang double axe... >,<

man gue ga suka kampak kek org bar2 wakakaka.....

jadi pngnya double blade??? gmn kk triple six command nya kalo double blade keren juga gak??

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Human Warrior

Post by TripleSix on Thu Mar 06, 2008 3:54 pm

Prodigy wrote:kk mo nanya nihhh....

bingung mang kalo skill tiap senjata beda yah??? >,<

trus pertengahan kalo dah kebiasaan pk axe n dah punya skil2 axe bisa ganti ke blade ga?

trus blade sama sword pa bedanya???

kalo blade itu kebanyakan skill nya katanya buat 1 org yah alias bukan area beda kek kapak yg kebanyakan area....

man kalo gitu biasanya skill ke yg buat 1 org ma skill yg buat area pasti damagenya gedean yg ke 1 org dong....


bener gak??? >,< o iya 1 lagi.... build untuk double axe sama double blade sama ato beda.. >,<

soal nya kata kk triple six gampang double axe... >,<

man gue ga suka kampak kek org bar2 wakakaka.....

jadi pngnya double blade??? gmn kk triple six command nya kalo double blade keren juga gak??
double blade bagus juga kok ... buat pvp 1by1 mayan bagus soalnya skill stun nya banyak ... tapi ya damage nya agak kecil dan skill buat AoE hampir tidak ada ....

di lv 29 entar baru milih mau tipe build Axe/Sword/Fist/Spear... soalnya di lv 29 kita bisa plajarin waepon mastery dr masing2 tipe senjata

buat lebih jelas coba buka link ini aja http://perso.numericable.fr/ecatomb/pw/

buat build stat mungkin hampir sama ama build Stat Dual axe :pirat:

TripleSix
Junior

Jumlah posting : 730
Age : 26
Lokasi : Depan Komputer
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 17.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Human Warrior

Post by Prodigy on Thu Mar 06, 2008 9:55 pm

@triple
ooo.... damagenya di banding axe emang masi gedean axe yah???
Aoe itu apa yah???

semua weapon mastery bisa kita pelajari gak kalo misalkan kita banyak duit gitu...

kalo dari skill nya skill nya axe ma blade/pedang pa bedanya yah??

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Human Warrior

Post by brezzY on Thu Mar 06, 2008 10:32 pm

Prodigy wrote:@triple
ooo.... damagenya di banding axe emang masi gedean axe yah???
Aoe itu apa yah???

semua weapon mastery bisa kita pelajari gak kalo misalkan kita banyak duit gitu...

kalo dari skill nya skill nya axe ma blade/pedang pa bedanya yah??

AOE = Area of Effect -area damage-

CMIIW

brezzY
PuPu Baby

Jumlah posting : 123
Age : 27
Lokasi : ChemaranK Pesona Asia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Human Warrior

Post by Prodigy on Fri Mar 07, 2008 3:07 am

^
^
^

ooo....

kalo damage axe sama blade gedean mana yah???

(kek nya tau deh CMIIW itu dari mana >,<)

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Human Warrior

Post by TripleSix on Fri Mar 07, 2008 8:17 am

Prodigy wrote:@triple
ooo.... damagenya di banding axe emang masi gedean axe yah???
Aoe itu apa yah???

semua weapon mastery bisa kita pelajari gak kalo misalkan kita banyak duit gitu...

kalo dari skill nya skill nya axe ma blade/pedang pa bedanya yah??
bisa kok di plajarin semua tapi buat lv kecil ga memungkinkan... dan itu butuh waktu super lama buat plajarin semua skill dengan cara farming skill point :lol:

buat damage axe ama blade , gedean Axe tapi blade attack speed nya lebih kenceng :lol:

TripleSix
Junior

Jumlah posting : 730
Age : 26
Lokasi : Depan Komputer
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 17.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Human Warrior

Post by Prodigy on Fri Mar 07, 2008 12:45 pm

^
^
^

abis bosen ampir semua WR pk nya axe....

man gile skill nya manteb yg 59 o,0

kalo skill blade yg 59 lom pernah liat sih T_T

kira2 kalo WR axe by 1 ma WR sword...

lvl sama eq sama dan rata2 kemampuan bermain nya sama menang sapa yah???(tolong yg jujur dan objektif)

kalo wat battle teritorial kira2 bagus mana yah kk???
(sama alesannya pliss)

Prodigy
Senior

Jumlah posting : 1821
Age : 28
Lokasi : BeTwen HelL n HeaVeN
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 28.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Human Warrior

Post by Sponsored content Today at 1:08 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 11 Previous  1, 2, 3, ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik