Health Tips of The Day

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Health Tips of The Day

Post by Puku Puku on Wed Feb 20, 2008 7:43 pm

Yang pertama
Tetep percaya akan diri / tubuh kamu.
Paling penting, percaya sama Jiwa kamu bahwa kamu punya Jiwa yang Sehat.
Itu lah satu-satu na Penyembuhan yang paling ampuh,
Walaupun penyakit yang tidak ada obat na ^^
" Percaya dan Yakin "


Terakhir diubah oleh Puku Puku tanggal Thu Feb 28, 2008 7:33 pm, total 1 kali diubah

_________________
Jangan lupa yah Support kami agar menjadi 1stOfficialForum PWOIndonesia!!

Puku Puku
Admin

Click here to feed me a Star Fruit!
Get your own at Flyffables!

Puku Puku
Admin

Jumlah posting : 1442
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://pwoindo-community.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Health Tips of The Day

Post by Spidolman on Wed Feb 27, 2008 8:05 am

teman2 ada yang dah coba akupuntur belom??
aku bulan maret mau coba neh cek kesehatan lewat akupuntur...
bTw sakit ga sih ditusuk jarum akupuntur??
kata temen aku sih ga sakit, tapi yah namanya jarum tembus di kulit yah sakit kan...

Spidolman
PuPu Baby

Jumlah posting : 248
Age : 30
Lokasi : Semarang(S~Town)
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 27.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Health Tips of The Day

Post by AstraL on Thu Feb 28, 2008 4:00 pm

seni akupuntur itu udah ada sejak lama..
dan dipelajari sangat dalam..
kalo orang nya ahli, ga bakalan terasa sakit.. ada teknik tersendiri dan titik tertentu yang memang tidak terasa sakit walau ditembus jarum..

AstraL
PuPu Baby

Jumlah posting : 202
Age : 31
Lokasi : depan kompie di batam
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 27.02.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/chiegv

Kembali Ke Atas Go down

Re: Health Tips of The Day

Post by 5unThund3r on Thu Feb 28, 2008 10:54 pm

10 Tips Kesehatan

1. Banyak bergerak
2. Kurangi makanan berlemak
3. Berhenti merokok
4. Kurangi stres
5. Lindungi diri anda dari polusi
6. Gunakan sabuk pengaman
7. Jaga kebersihan gigi anda
8. Hindari minuman beralkohol
9. Berpikir positif
10. Memilih genetik terbaik

5unThund3r
PuPu Baby

Jumlah posting : 433
Age : 21
Lokasi : Novus, Accretia Empire HQ
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://cw8989.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Health Tips of The Day

Post by AstraL on Fri Feb 29, 2008 2:01 pm

Puku Puku wrote:Yang pertama
Tetep percaya akan diri / tubuh kamu.
Paling penting, percaya sama Jiwa kamu bahwa kamu punya Jiwa yang Sehat.
Itu lah satu-satu na Penyembuhan yang paling ampuh,
Walaupun penyakit yang tidak ada obat na ^^
" Percaya dan Yakin "
setuju banget, semua penyakit di dunia ini, sebenarnya datang dari pikiran kita
berpikirlah selalu positif, dan tubuh kita pun akan merespon positif
jika kita berpikir kita sakit, maka sadar tidak sadar, kita pun sudah menjadi sakit
malas bergerak, malas berkerja, dll
semua datang dari pikiran
you've became what you think

AstraL
PuPu Baby

Jumlah posting : 202
Age : 31
Lokasi : depan kompie di batam
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 27.02.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/chiegv

Kembali Ke Atas Go down

Re: Health Tips of The Day

Post by Spidolman on Sat Mar 01, 2008 4:09 am

@astral
pas kita ditusuk tuh di kasih obat bius dulu ga???
ato langsung di tusuk2 aja??

tips kesehatan yang masih jalanin (dari sunthunder)
1. Banyak bergerak
2. Kurangi makanan berlemak
4. Kurangi stres
7. Jaga kebersihan gigi anda
8. Hindari minuman beralkohol
9. Berpikir positif

klo yang nomor 10 apaan?
memilih genetik terbaik maksudnya??

Spidolman
PuPu Baby

Jumlah posting : 248
Age : 30
Lokasi : Semarang(S~Town)
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 27.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Health Tips of The Day

Post by 5unThund3r on Sat Mar 01, 2008 1:48 pm

Spidolman wrote:@astral
pas kita ditusuk tuh di kasih obat bius dulu ga???
ato langsung di tusuk2 aja??

tips kesehatan yang masih jalanin (dari sunthunder)
1. Banyak bergerak
2. Kurangi makanan berlemak
4. Kurangi stres
7. Jaga kebersihan gigi anda
8. Hindari minuman beralkohol
9. Berpikir positif

klo yang nomor 10 apaan?
memilih genetik terbaik maksudnya??

genetik adalah pewarisan sifat dan variasi sifat pada organisme maupun suborganisme
jadi kita memilih variasi sifat pd organisme yg baik

5unThund3r
PuPu Baby

Jumlah posting : 433
Age : 21
Lokasi : Novus, Accretia Empire HQ
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://cw8989.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Health Tips of The Day

Post by Balmung on Mon Mar 03, 2008 8:23 pm

Spidolman wrote:@astral
pas kita ditusuk tuh di kasih obat bius dulu ga???
ato langsung di tusuk2 aja??
Setau gw ditusuk langsung lagipula uda ada pada jaman dahulu emg jaman dahulu harus di bikin pingsan dolo baru di tusuk?

Tip gw :
Jgn memakai obat yang bisa di bilang nyaris ajaib
Mengapa?Karena pada perkataan NYARIS itu ada efek sampingnya
Misalnya ad obat penumbuh rambut(contoh ini)kebanyakan minum ntar tumbuh rambut trus rambutnya kaku,copot semua
dari botak kasar jadi botak licin~seperti ini--> farao menyembunyikan kebotakan :)

Balmung
PuPu Baby

Jumlah posting : 312
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat,in [The World]
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 10.02.08

Lihat profil user http://www.cyberconnects.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Health Tips of The Day

Post by Puku Puku on Wed Mar 05, 2008 9:29 pm

Hahahaha,
Kaku copot semua =)
Hehe bener juga sie.
Lagian ngapain pakai obat" aneh segala =3

Thx

_________________
Jangan lupa yah Support kami agar menjadi 1stOfficialForum PWOIndonesia!!

Puku Puku
Admin

Click here to feed me a Star Fruit!
Get your own at Flyffables!

Puku Puku
Admin

Jumlah posting : 1442
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://pwoindo-community.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Health Tips of The Day

Post by Kuru on Wed Mar 12, 2008 10:50 pm

Kurangin begadang malem2 di warnet buat yang hobi..

Mengurangi kekebalan tubuh.. Perna ada temen gw maen RF, leukimianya makin jadi karena ketahanan tubuh berkurang..

So, be careful bro..

Kuru
PuPuEgg

Jumlah posting : 36
Age : 27
Lokasi : Senayan
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 03.03.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/kuruzone

Kembali Ke Atas Go down

Re: Health Tips of The Day

Post by Alikram on Wed Apr 23, 2008 2:25 pm

Yup, tidur malam lebih efektif dari pada tidur siang...

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Health Tips of The Day

Post by vslayer on Sat Jun 07, 2008 11:40 am

Cukup istirahat, makan teratur, dan jangan lupa....

Hem*vit*n Jrengg untuk penambah stamina tubuh anda. hehehe

Gk sih maksud aku kesehatan kita bukan tergantung dari iklan atau pendapat orang lain, Melainkan tubuh ini kita yang memiliki dan siapa yang paling tahu apa kebutuhan tubuh ini? ya kita sendiri.
Jadi ya gampangnya easy going aja, kalo capek ya istirahat, kalo laper ya makan, kalo haus ya minum, dan klo kepengen ........ ya lakuin (...... boleh interpretasi sendiri geek )

So pasti tubuh kita pasti sinkron sama jiwa kita.

vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 34
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Health Tips of The Day

Post by White_Spirit on Tue Jun 10, 2008 9:52 pm

Tips kesehatan kali ini !!!

Perbanyak lah Menggerak-gerakan tubuh karena gerakan tubuh itu akan membantu dalam pembakaran lemak dan kalori.

Hentikanlah kegiatan merokok karena sekali anda menghisap rokok sama saja menghisap kurang dari 200 jenis racun, dan racun yang paling parah ialah tar, itu bisa menyebabkan kanker paru-paru.

"Lebih baik jangan ngerokok, udah ngabisin duit, mendekin umur lagi. Daripada beli rokok kan lebih enak klo pake bayar net buat maen PWO ^^".

Ingatlah kejahatan bukan terjadi karena niat dari pelaku tapi juga karena ada kesempatan, Waspadalah-waspadalah.

White_Spirit
PuPuEgg

Jumlah posting : 79
Age : 24
Lokasi : 7th Heaven
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 10.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Health Tips of The Day

Post by vslayer on Sat Jun 14, 2008 12:32 pm

wew dah sabtu lagi nih....

Ok deh untuk tips hari ini:

Bagi penderita asam urat : Jangan makan kacang, jengkol, pete, dan daging yg banyak lemak, Lebih baik makan sayur2an dan buah2an.

Bagi Anak2 15 tahun ke bawah: Banyakin minum susu sapi murni (jgn susu instant) dan bermainlah ke lapangan bola biar banyak gerak.

Buat pasangan muda: Tonight is the night, habis dugem semaleman jgn lgsg begituan lebih disarankan besoknya saja soalnya nanti badan pegel semua.

Buat Jomblo'ers: Jangan sering2 gigit jari nanti bisa cacingan, mending gigit camilan ^^.

Buat oma dan opa: Makan bubur aja deh biar gusi gak berdarah dan pencernaan lancar.

Buat Perokok Pasif: Kalo melihat orang merokok jgn di dekati & Bila anda hanya mau jadi perokok pasif MODAL DONK BELI SENDIRI!!!!!! wkwkwkwkwkwk

vslayer
Junior

Jumlah posting : 747
Age : 34
Lokasi : *The Darkest Side Of My Soul*
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 23.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Health Tips of The Day

Post by Sponsored content Today at 11:38 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik