Friendship Tips of The Day

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Friendship Tips of The Day

Post by Puku Puku on Wed Feb 20, 2008 7:43 pm

TipsTips untuk Memiliki Pertemanan


Terakhir diubah oleh Puku Puku tanggal Thu Mar 06, 2008 4:49 pm, total 1 kali diubah

_________________
Jangan lupa yah Support kami agar menjadi 1stOfficialForum PWOIndonesia!!

Puku Puku
Admin

Click here to feed me a Star Fruit!
Get your own at Flyffables!

Puku Puku
Admin

Jumlah posting : 1442
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://pwoindo-community.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Friendship Tips of The Day

Post by Balmung on Tue Feb 26, 2008 8:16 pm

Kalau mau bersahabat Jadilah Dirimu sendiri jadilah Anak Super Unik!!
Itu akan membuat teman"mu terpesona(menurut saya) kembangkan keahlian yang kau miliki!Dalam dunia pasti ada yg mirip kau
Contohnya aku dan T-R3X :lol:

Balmung
PuPu Baby

Jumlah posting : 312
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat,in [The World]
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 10.02.08

Lihat profil user http://www.cyberconnects.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Friendship Tips of The Day

Post by Naettoru !! on Tue Feb 26, 2008 9:48 pm

Balmung wrote:Kalau mau bersahabat Jadilah Dirimu sendiri jadilah Anak Super Unik!!
Itu akan membuat teman"mu terpesona(menurut saya) kembangkan keahlian yang kau miliki!Dalam dunia pasti ada yg mirip kau
Contohnya aku dan T-R3X :lol:

bisa disebut juga...
Pelarian Rumah Sakit Jiwa..... :lol!:

ngomong2 ni topic kapan keluar dah brp lama neh coming soon...

Naettoru !!
PuPu Baby

Jumlah posting : 136
Age : 22
Lokasi : Bandung Lautan Api~
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 10.02.08

Lihat profil user http://www.pokemon.co.jp

Kembali Ke Atas Go down

Re: Friendship Tips of The Day

Post by Spidolman on Wed Feb 27, 2008 8:07 am

kalo kata kk balmung tuh ada benernya juga sih...
tapi inget kalo ingin menjalin persahabatan dengan seseorang harus bisa mengasihi teman seperti mengasihi diri mu sendiri...

Spidolman
PuPu Baby

Jumlah posting : 248
Age : 30
Lokasi : Semarang(S~Town)
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 27.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Friendship Tips of The Day

Post by Puku Puku on Wed Feb 27, 2008 4:06 pm

Awh,
Maaf yah kk Naettoru.
Saya masih sibuk cari-cari dan urus Forum ^^.
Sekarang ajah lagi Ujian,

Bentar yah ^^
Makasi

_________________
Jangan lupa yah Support kami agar menjadi 1stOfficialForum PWOIndonesia!!

Puku Puku
Admin

Click here to feed me a Star Fruit!
Get your own at Flyffables!

Puku Puku
Admin

Jumlah posting : 1442
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://pwoindo-community.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Friendship Tips of The Day

Post by AstraL on Wed Feb 27, 2008 5:48 pm

sebenarnya mau diisi apa lagi? bukannya udah di start ama Balmung??

ada 2 orang lagi ngobrol.. yang satu namanya cinta, satu lagi namanya sahabat...
Cinta : Untuk apa kamu ada kalau udah ada saya??
Sahabat : Untuk menemani mereka yang ditinggalkan olehmu..

Biasanya sahabat lebih setia daripada cinta mu, jadi rawatlah persahabatan mu lebih daripada cinta mu..

AstraL
PuPu Baby

Jumlah posting : 202
Age : 31
Lokasi : depan kompie di batam
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 27.02.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/chiegv

Kembali Ke Atas Go down

Re: Friendship Tips of The Day

Post by Balmung on Wed Feb 27, 2008 6:17 pm

Astral wrote:sebenarnya mau diisi apa lagi? bukannya udah di start ama Balmung??

ada 2 orang lagi ngobrol.. yang satu namanya cinta, satu lagi namanya sahabat...
Cinta : Untuk apa kamu ada kalau udah ada saya??
Sahabat : Untuk menemani mereka yang ditinggalkan olehmu..

Biasanya sahabat lebih setia daripada cinta mu, jadi rawatlah persahabatan mu lebih daripada cinta mu..
G ah menurut gw samain aja
tangan kanan luka oleh tangan kiri
jangan terlalu percaya kepada sahabatmu karena ada kala ia dpt mencelakakan km

Balmung
PuPu Baby

Jumlah posting : 312
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat,in [The World]
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 10.02.08

Lihat profil user http://www.cyberconnects.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Friendship Tips of The Day

Post by 5unThund3r on Wed Feb 27, 2008 6:19 pm

Tak dipungkiri, pasti kita semua ingin jadi lebih percaya diri dan
merasa nyaman tentang diri sendiri, sehingga dapat menjalankan
kehidupan terbaik kita. Namun sayangnya, menumbuhkan rasa percaya diri
tidaklah semudah mengucapkannya. Berikut kami berikan beberapa panduan
untuk meningkatkan rasa percaya diri dan menumbuhkan harga diri:

1. Lakukan Sesuatu Yang Membutuhkan Keputusan Dan Tindakan


Anda
mungkin telah lama berkeinginan menyambung hubungan dengan teman semasa
kuliah, atau mungkin telah lama ingin membersihkan rumah dan menyotir
barang-barang yang tak berguna ke gudang. Apapun itu, Anda akan merasa
lebih percaya diri dengan merancang tujuan (walau hanya tujuan kecil)
dan bertindak untuk mencapainya.

2. Nikmati Hal Yang Anda Kerjakan Dengan Bagus

Apa
Anda memiliki hobby atau olah raga yang sangat Anda nikmati? Seperti
berenang atau yoga, melukis atau menulis, hal yang menyita perhatian
dan membuat Anda lupa waktu saat mengerjakannya. Lalu, ini membuat Anda
merasa kompeten dan mampu melakukannya dengan baik. Melakukan hobby
juga dapat jadi cara luar biasa untuk meningkatkan rasa percaya diri
Anda. Jika Anda tak memiliki hobby khusus atau hiburan yang dapat Anda
nikmati, coba lakukan sesuatu yang selalu ingin Anda coba. Bayangkan
Anda melakukan itu, dan lalu lakukan! Tak perlu hal yang besar, bisa
juga hal sederhana seperti bergabung dengan club jalan sehat misalnya.
Anda akan menemukan diri Anda lebih terpusat dan bahagia dengan
melakukan sesuatu yang membuat Anda terlibat setidaknya selama seminggu
sekali.

3. Ganti Fokus

Terbukti selama
ini orang-orang yang memiliki rasa rendah diri biasanya adalah
orang-orang yang terlalu banyak berfokus pada diri sendiri. Anda dapat
lebih meningkatkan rasa percaya diri dengan mengerjakan sesuatu yang
membuat Anda terfokus pada orang lain atau satu hal. Seperti saat Anda
bertemu orang-orang baru, Anda akan menemukan rasa gugup Anda
menghilang begitu lebih berfokus pada orang yang Anda temui, bukan diri
sendiri. Pada akhirnya, Anda akan lebih mudah berinteraksi dengan orang
lain dan merasa lebih cerah.

4. Bersikap Rileks

Belajar
tentang bagaimana bersikap rileks merupakan sebuah peningkatan hidup
yang luar biasa. Orang-orang yang bersikap rileks lebih sedikit
mengalami masalah dengan kenangan buruk mereka dan mengikuti alur
kehidupan. Melakukan meditasi juga cara populer untuk menumbuhkan
perasaan rileks, Anda bisa memilih ikut yoga atau tai chi. Apapun
metode yang Anda gunakan, lakukan relaksasi dengan serius. Keuntunngan
dari hal ini amat luar biasa untuk sekedar diabaikan begitu saja. Jika
selama ini Anda tak pernah memikirkan relaksasi sebagai hal penting,
maka pikirkanlah sekarang juga.

5. Buat Daftar Hal Yang Anda Kuasai


Buat
daftar dalam skala kecil. Anda dapat membuat apapun yang berhasil Anda
kuasai dalam sebuah daftar, seperti misalnya: lulus ujian mengemudi dan
mendapat SIM, mencetak angka tertinggi saat main basket, mengatur
tabungan dan masi banyak lagi. Mengetahui banyak hal yang Anda kuasai
akan membuat Anda menyadari akan apa yang telah Anda capai.

Lima
hal yang kami sampaikan di atas merupakan prinsip dasar yang dapat Anda
gunakan untuk meningkatkan rasa percaya diri, namun Anda juga perlu
menambah hal-hal ini secara permanen dalam kehidupan Anda. Selalu
tanamkan dalam pikiran, karena tak semua orang terlahir dengan bakat
percaya diri, kebanyakan dari kita harus bekerja untuk membangunya.
Jadi, bangun rasa percaya diri dan harga diri ini dari pikiran Anda
sendiri dan lakukan setiap hari untuk membuat Anda merasa nyaman.

5unThund3r
PuPu Baby

Jumlah posting : 433
Age : 21
Lokasi : Novus, Accretia Empire HQ
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.02.08

Lihat profil user http://cw8989.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Friendship Tips of The Day

Post by AstraL on Thu Feb 28, 2008 3:56 pm

Balmung wrote:
Astral wrote:sebenarnya mau diisi apa lagi? bukannya udah di start ama Balmung??

ada 2 orang lagi ngobrol.. yang satu namanya cinta, satu lagi namanya sahabat...
Cinta : Untuk apa kamu ada kalau udah ada saya??
Sahabat : Untuk menemani mereka yang ditinggalkan olehmu..

Biasanya sahabat lebih setia daripada cinta mu, jadi rawatlah persahabatan mu lebih daripada cinta mu..
G ah menurut gw samain aja
tangan kanan luka oleh tangan kiri
jangan terlalu percaya kepada sahabatmu karena ada kala ia dpt mencelakakan km

ya emank sih --"

tapi sejalan seiring waktu, qmu bakal bisa bedain yang mana "teman" dan yang mana yang bisa kamu panggil "sahabat"

AstraL
PuPu Baby

Jumlah posting : 202
Age : 31
Lokasi : depan kompie di batam
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 27.02.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/chiegv

Kembali Ke Atas Go down

Re: Friendship Tips of The Day

Post by Puku Puku on Thu Mar 06, 2008 5:01 pm

Tahap-Tahap Dalam RelationShip dan FriendShip bisa dibilang begini,
Perkenalan >> Pertemanan >> Sahabat / Pacar >> BestFriend / Keluarga >> Perkenalan >> Pertemanan >> Sahabat / Best Friend >> Perkenalan Pertemanan >> Sahabat / Best Friend >> Selanjutnya.

Nah Pada Tahap Ini,
Kita harus Mengingat Setiap Tahap-Tahap diatas
Contoh nya,
Misalnya si A sekarang sedang menginjak Tahap Pacar.
Dan si A terlalu Fokus kepada Tahap Pacar karena ingin Relation nya dengan Seseorang ini berjalan baik,
Dan karena itu bisa saja dia melupakan Temen-Temen dia atau Engga mau Berkenalan dengan orang lain lagi melainkan Fokus pada Tahap Pacaran ini.

Nah,
Melainkan Menurutku kalau si A terlalu fokus pada 1 Tahap,
Dan tahap Sebelumnya diLupakan,
Mengakibatkan "Kerusakan" pada Tahap Sebelumnya,
Sedangkan Untuk Meraih Tahap yang telah si A dapat dia harus melewati Tahap-Tahap yang sebelum nya,
Sedangkan Tahap-Tahap sebelumnya itu sudah Rusak,
Bila Tahap Sebelumnya sudah Rusak padahal Tahap ini berguna sebagai Pembentuk Tahap selanjutnya yang akan kita tempuh. Berati Tahap Selanjutnya pun akan rusak.
Dan harus kita ulang dari awal.

_________________
Jangan lupa yah Support kami agar menjadi 1stOfficialForum PWOIndonesia!!

Puku Puku
Admin

Click here to feed me a Star Fruit!
Get your own at Flyffables!

Puku Puku
Admin

Jumlah posting : 1442
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://pwoindo-community.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Friendship Tips of The Day

Post by KERE AKTIF on Wed Mar 26, 2008 11:56 pm

weq, pada jago ya..........

thanks infonya kk/cc



thanks to momod

KERE AKTIF
PuPu Baby

Jumlah posting : 233
Age : 29
Lokasi : Lampung city
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 22.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Friendship Tips of The Day

Post by Puku Puku on Thu Mar 27, 2008 7:44 am

Huhuhuuh..
Sama2 Nyohohoho cuma sekedar doang kok~

_________________
Jangan lupa yah Support kami agar menjadi 1stOfficialForum PWOIndonesia!!

Puku Puku
Admin

Click here to feed me a Star Fruit!
Get your own at Flyffables!

Puku Puku
Admin

Jumlah posting : 1442
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://pwoindo-community.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Friendship Tips of The Day

Post by Alikram on Thu Apr 10, 2008 10:02 am

Di kampus aku punya musuh, udah hampir 2 tahun aku musuhan ama "dia yg namanya nazis kusebut"...
Awal perkuliahan sih aku temenan baik ama dia, tapi karena suatu peristiwa rasa persahabatan berubah jadi kebencian yg mendalam...
Setelah peristiwa itu, dia semakin menginjak-nginjak harga diriku & memperlakukan aku dgn ga adil (wajar kan bila kita ingin balas dendam bila seperti itu?)...
Karena itulah rasa benciku ke dia semakin hari semakin dalam & bahkan tidak jarang kami adu mulut (klo berkelahi pasti dilerai ama teman2 yg lain)...
Bahkan dulu aku sempat berpikir utk berhenti kuliah hanya karena aku ga mau lagi liat tampangnya yg menjengkelkan itu, untungnya aku masih bisa mengontrol kesabaranku...
Dan meskipun akhir2 ini kami hanya perang dingin & tidak mau peduli satu sama lain, tetep ada 1 hal yg ga berubah... KLO AKU EMANG SANGAT MEMBENCI DIA & AKU AKAN TERUS MEMBENCINYA SAMPAI AKU MATI !!!
:mad01: :mad01: :mad01:

ini bukan curhat... hanya sekedar berbagi cerita...

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Friendship Tips of The Day

Post by Puku Puku on Thu Apr 10, 2008 8:30 pm

Wah,
Jgn malah Curhat di TIp's Of The Day kk..
--"
Ini malah bukan jadi Tips.

Thx

_________________
Jangan lupa yah Support kami agar menjadi 1stOfficialForum PWOIndonesia!!

Puku Puku
Admin

Click here to feed me a Star Fruit!
Get your own at Flyffables!

Puku Puku
Admin

Jumlah posting : 1442
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://pwoindo-community.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Friendship Tips of The Day

Post by Peace Natsume on Thu Apr 10, 2008 10:09 pm

waw... waw haha.... Razz


Terakhir diubah oleh Peace Natsume tanggal Sun Oct 19, 2008 4:42 pm, total 1 kali diubah (Reason for editing : nothing)

Peace Natsume
PuPuEgg

Jumlah posting : 93
Age : 22
Lokasi : BoGor - BekasI CibuBuR RaiN CiTy
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 24.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Friendship Tips of The Day

Post by Alikram on Sat Apr 12, 2008 9:06 am

Tenang aja cc puku-puku, ini bukan curhat koq hanya sekedar berbagi cerita aja...

Wah kk Revenge, ternyata nasib kita hampir sama ya...
Ga usah khawatir kk Revenge, teman yg baik adalah teman yg selalu ada disaat senang & susah...

:cheer:

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Friendship Tips of The Day

Post by Peace Natsume on Wed Apr 16, 2008 8:11 pm

waw kk waw haha... Razz


Terakhir diubah oleh Peace Natsume tanggal Sun Oct 19, 2008 4:43 pm, total 1 kali diubah (Reason for editing : nothing)

Peace Natsume
PuPuEgg

Jumlah posting : 93
Age : 22
Lokasi : BoGor - BekasI CibuBuR RaiN CiTy
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 24.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Friendship Tips of The Day

Post by HandShield on Wed Apr 16, 2008 10:18 pm

kk ceritanya diperjelas donk
gimana awal permasalahannya, penyebab terjadinya, n knp itu tetep berlangsung

HandShield
PuPu Baby

Jumlah posting : 446
Age : 30
Lokasi : right beside you...
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 24.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Friendship Tips of The Day

Post by Alikram on Fri Apr 18, 2008 1:05 am

kk Revenge...
klo aku jadi kk sih aku akan diamin aja mereka...

tapi klo kk sih yah, gini aja kk...
cobalah utk tidak mendendam & senantiasa tetap berbuat baik kepada mereka...
Dan jangan lupa utk tetap berdoa kepada Allah SWT supaya diberikan ketabahan hati...
Insya allah lambat laun semuanya akan berubah...

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Friendship Tips of The Day

Post by Peace Natsume on Sun Apr 20, 2008 2:24 pm

waw ... waww.... ajah... haha... Razz


Terakhir diubah oleh Peace Natsume tanggal Sun Oct 19, 2008 4:44 pm, total 1 kali diubah (Reason for editing : nothing)

Peace Natsume
PuPuEgg

Jumlah posting : 93
Age : 22
Lokasi : BoGor - BekasI CibuBuR RaiN CiTy
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 24.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Friendship Tips of The Day

Post by Alikram on Wed Apr 23, 2008 10:43 am

Sep deh kk, saya ikut senang dengarnya~~~

Alikram
Senior

Jumlah posting : 1022
Age : 28
Lokasi : Dragontopia
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Friendship Tips of The Day

Post by SinNatsume on Tue May 06, 2008 3:44 am

Peace Natsume wrote:Gw Uda tau pemecahan ny hehe... suatu hari gw kewarnet gw emank ngebet bnget pengen minta maap gw tiap hari doa molo ma TUHAN gw
akhirnya gw minta pendapat nyokap gw... ktnya gpp minta maap aja tar jg kamu dimaapin akhirnya gw minta maap atas semua kesalahan gw uda marah2 ke dia karna ngejekin gw tapi janji jgn ngejek keterlaluan lg akhirnya dia bilang gpp sante aja ^^ selesai dhe tp gw lom tau dia masih dendam kgk ma gw rencana ny bsok skull gw pengen ajak dia ngobrol ^^ mudah2an dia mau maapin gw dan kita berteman lg kek dulu ^^ (jd gini aja bendingan klo km punya masalah kek gini jgn tanggepin org yg ngejek km biar aj mereka ngejek km asal km jgn marah2 klo pun uda terjadi sabarlah dan ngalah dengan meminta maap kpd org tersebut ntar ny jg mereka maapin km jgn nyerah OK?? n kk Alikram terimakasih atas pemecahan nya ^^ semoga kk berbaikan dengan temen kk dan jgn ada masalah lg antar teman sabar aj yah ^^) trus gw instropeksi diri gw kek gmn ternyata banyak kesalahan yg gw perbuat skrg gw pengen lebih dekat dengan TUHAN gw.. dan gw janji klo di kasi kesempatan lg gw gak akan sia-sia in gitu aja makasi telah membantuku dengan memberiku pemecahan masalah2 ini ^^ :cheer: tingkat kan perdamaian di INDONESIA kita jgn ada permusuhan jgn sia2kan semua perbuatan para pahlawan yang telah memerdekakan INDONESIA gw harap ga ada lagi yg kek gini cukup gw aja ^^

Bagus Dhe Klo gitu wa dukung lo trus koq wkakwakkwa.... !!!

SinNatsume
PuPuEgg

Jumlah posting : 3
Age : 22
Lokasi : Between Life And Death...~~~
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 06.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Friendship Tips of The Day

Post by Puku Puku on Tue May 13, 2008 6:52 pm

Aku si kalaw Di Omongin ama orang sih cuekin aja..
Yang kesel dya itu.. yang Dosa juga dya itu.. EGP !!~

_________________
Jangan lupa yah Support kami agar menjadi 1stOfficialForum PWOIndonesia!!

Puku Puku
Admin

Click here to feed me a Star Fruit!
Get your own at Flyffables!

Puku Puku
Admin

Jumlah posting : 1442
Age : 23
Lokasi : Jakarta Barat
PuPu Point :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.02.08

Lihat profil user http://pwoindo-community.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Friendship Tips of The Day

Post by Sponsored content Today at 8:53 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik